460x110_april

uk460x110feb

 

wpid-13973200772070.jpg

Bro sekalian, mohon maaf rada telad tmxblog sharing berita dari yamaha motor show semarang. Disemarang ibi yang paling di tunggu tunggu adalah hidden agenda yang awalnya tmxblog kira ada pengenalan Yamaha R15 … Namun Motornya sendiri nggak ada di semarang…. Yap Yamaha R15 Baru Akan diresmikan Yamaha Indonesia 23 April 2014 di jakarta

banner-460feb14

R15 dapat di indent oleh konsumen mulai 15 april – 15 mei Dan seperti yang telah tmcblog rilis pada artikel kemrin, 1500 pembeli pertama online akan memperoleh helm HJC Jorge lorenzo dan 5 pembeli dari 1500 pembeli pertama yg beruntung berpeluang memperoleh R15 special edition Dengan modifikasi livery movistar dan bernilai total senilai 15 jt rupiah. Ecu diganti menjadi ecu daytona programable dengan aplikasi android. Belum lagi knalpot sakura/smf.

wpid-13973216819170.jpg

Selain mengumumkan proses indent R15, Yamaha Indonesia juga meluncurkan Motor Superbike YZF R1 motogp special edition yang hanya ada 10 unit di seluruh dunia. Di tangki R1 terdapat tanda tangan pembalap yamaha Lorenzo dan Rossi. Untuk detailnya 8 unit livery VR #46 dan 2 unit livery JL #99.

Selain itu yamaha menambahkan knalpot slipon akrapovic carbon pada paket penjualan. Di bagian emblem yamaha berwarna gold. Edisi motogp special ini di jual dengan harga sama dengan versi standart. Bagi yg berminat bisa mendaftar indent .. Semoga berguna

Taufik of buitenzorg

Berikut berita persnya

JAKARTA-Yamaha YZF-R15 bisa indent online! Mulai 15 April – 15 Mei kesempatan ini dibuka Yamaha untuk memiliki motor sport fairing yang sudah dinanti-nantikan konsumen Indonesia ini.

Dimulai dari tanggal 15 April, dalam program ini ada 1.500 pembeli pertama melalui indent online di www.IWantYamahaR15.com yang beruntung menjadi pemilik pertama R15 di Indonesia. Dan 5 pembeli dari 1.500 orang itu berpeluang mendapatkan R15 Special Edition modifikasi senilai total Rp 15 juta! Lima pembeli beruntung itu didapatkan dari undian yang dilakukan Yamaha dan pemenangnya akan dihubungi langsung oleh Yamaha.

“Kami menggunakan cara unik pembelian indent online ini untuk memanjakan konsumen yang ingin menjadi saksi sejarah kemunculan perdana R15 di Indonesia. Ini merupakan bentuk apresiasi kami atas penantian panjang mereka dan sekaligus memanjakan dengan hadiah-hadiah serta special edition yang dijamin diburu banyak konsumen,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Peluang emas dari Yamaha ini memberikan banyak keuntungan khusus yang membuat konsumen semakin bangga memiliki R15. Mereka yang memesan indent online pun langsung mendapatkan helm balap MotoGP pembalap Yamaha Jorge Lorenzo merek HJC. Helm HJC diproduksi oleh produsen terkemuka di dunia dengan penjualan saat ini yang terlaris di dunia.

Kejutan tambahan lagi dari Yamaha untuk kemunculan awal R15 ini, dari 1.500 pembeli pertama dipilih 5 orang beruntung yang berhak mendapatkan R15 modifikasi (Special Edition). Modifikasi tampak dari tampilannya dengan special painting bertemakan Movistar Yamaha MotoGP Livery 2014. Untuk performanya, ada upgrade ECU yaitu ECU racing (Daytona) yang bisa di-setting melalui perangkat android. ECU itu seperti yang digunakan tim-tim Yamaha di ajang Yamaha Asean Cup Race 2013 yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor.

Knalpot R15 Special Edition juga special di-upgrade full system, yaitu knalpot balap merek Sakura dengan silencer dilapisi karbon Kevlar asli. Knalpot Sakura digunakan sebagai knalpot resmi tim Yamaha Monster Tech 3. Untuk penggunaan harian, Yamaha melengkapi knalpot racing itu dengan peredam suara.

Booking indent online R15

Syarat-syarat booking online selengkapnya bisa di-klik di www.IWantYamahaR15.com. Ada beberapa syarat dan aturan yang perlu diperhatikan, seperti biaya booking fee indent online ini Rp. 1.000.000. Dan periode pembayaran adalah 1 x 24 jam setelah mendaftar.

Booking fee akan mengurangi total pembayaran untuk konsumen yang memilih pembayaran cash atau pemotongan total Down Payment untuk konsumen yang memilih pembayaran secara kredit.
Dealer Resmi Yamaha adalah pihak yang akan memproses indent ini dan  yang akan mengirimkan R15yang dipesan.

Unit akan dikirimkan kepada konsumen yang berdomisili di Jawa dan Bali pada minggu ke 1 dan 2 bulan Mei 2014 ; Sumatera, Kalimantan, NTB

87 COMMENTS

  1. Absen wak haji..

    Disinyalir wak haji ada di Ujung-genteng..

    >tamu warung: … “emang ada yg bocor wak?”

    >tmcblog: “ada byk nih yg bocor dr AHM… ditunggu ya artikel printilannya”

    >tamu warung: …”dikit dong jembering dimarih”

    >tmcblog: …”ada K-45, PCX-150, Macan FI, segitu ajah dulu”

    >tamu warung: …”haha, ditunggu deh printilannya wak”

    #bocornyagakgedetuhgenteng

  2. dengan NJKB 18jt-an, harga motor-nya 24jt-an. helm 2jt jaket 1jt total 27jt-an. menurut gue ini salah satu faktor x penentu harga jual. jadi masuk akal harga jual di range 27-29jt. cerdas tapi sedikit curang.

  3. Jiaahhhh… livery movistar cuma ada 5 biji kampret ni YIMM, mending bonus knalpotnya sama ecu aja yg limited, males banget klo mesti modif sendiri pake scotlite & sticker 🙁

    • Dr pd tetangga sebelah,dangdutan trus dpinggir jalan bikin macet, ngerusak mental pelajar dg goyangannya,mding yamaha bli mtor gretongan helm, ada kenang2ngannya,klo tetangga sebelah kenang2nya maksiat otak kusut,ujung2nya anak org dperkosa…realita udh bnyk cerita klo suguhannya kya bgto molo,ga berkah hdup

    • Dr pd tetangga sebelah,dangdutan trus dpinggir jalan bikin macet, ngerusak mental pelajar dg goyangannya,mding yamaha bli mtor gretongan helm, ada kenang2ngannya,klo tetangga sebelah kenangannya maksiat otak kusut,ujung2nya anak org dperkosa…realita udh bnyk cerita klo suguhannya kya bgto molo,ga berkah hdup

  4. Kalo ada razia knalpot. Harus bilang gimana coba?
    R15
    Polis : Maaf pak, ini knalpot tidak standar
    joki : Lho ini special edition pak.
    Polis : Tapi tetep tu knalpot bising dan polusi suara.
    joki : Bapak g ngerti ato kurang informasi, tanya aja ke yamaha.

    Makin g jelas aja aturan di Indonesia. 😀

  5. Semoga Livery movistarnya kaya yamaha columbia yg tulisan movistarnya terbaca.. Tidak seperti livery yg beredar selama ini di indo yg tulisannya ga jelas

    • lumayan tuh yang SE dapet livery motogp, ecu daytona programable, Knalpot full system daytona, battlax s20 sepasang, stand paddock, cover tankpad, single seater, 4 item lagi gak jelas digambar tp kemungkinan frame slider atau footstep underbone, klakson, tutup tangki modif, yg ngarah ke lampu mungkinkah projektor? mungkin banget kisaran modifnya 15 juta dengan ubahan segitu banyak. gila beruntung banget deh yang dapet SE ini.

  6. 100% akan memakan Market Vixion 150 yang Notabene Engine sama percis , SOHC , 6 Speed .
    Alias Vixion Full Fairing = NVL150 …
    Percis kala Mobilio memakan habis Market Freed .

  7. wedew,, cm 5 c susah,,
    ati2 server nya jebol kalo banyak yg mo antri,,
    gmn kalo saya ikutan inden tapi kalo ga dapet 5 pertama = batal,, :p

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.