MT 09 dan WR250 akan dirilis yamaha Indonesia kedepan

image

Bro sekalian ada kejutan berita menarik dari yamaha indonesia. Mr Yutaka terada jajaran bod YIMM menjelaskan bahwa yamaha indonesia akan merilis yamaha MT09 dan mot0 cross yamaha WR250

Mr yutaka memberikan penjelasan bahwa mt 09 sedang di lakukan prosea homologasi untuk penggunaan harian. Pak eko prabowo menjelaskan bahwa proses homologasi bisa menghabiskan waktu 1 tahun. Satu pertanyaan kenapa mt09 .. Kenapa nggak mt07? Ini menarik karena untuk mt07 kan punya pasar yang sama dan mirip dengan er6 series

Pak eko prabowo menjelaskan bahwa basis pemikiran kenapa mt09 dulu adalah yamaha indonesia berusaha menggapai sebuah pasar baru .. Dan ini belum fix .. Bisa jadi nanti yang fix dirilis mt07 bukan mt09 … Hmm ditunggu deh … Lagi pula kan udah pernah ketahuan tmcblog baik ke mt09 walaupun wr250 … Kita tunggu kabar selanjutnya deh

Taufik of Buitenzorg

80 COMMENTS

    • Yah, pertama kali coment setelah bertahun tahun jd silent reader kena moderasi pulak! Apes dah 🙁

  1. YIMM memang pintar. Dengan masuknya berbagai motor import, mengesankan motor Yamaha bagus-bagus, otomatis ini seperti promosi untuk mendongkrak image Yamaha.
    Gak tau kalo AHM, bisa pintar seperti rivalnya atau malah akan kumat penyakit lamanya. ( Gemas sama AHM ).

  2. 46. Montor – April 30, 2014

    YIMM memang pintar. Dengan masuknya berbagai motor import, mengesankan motor Yamaha bagus-bagus, otomatis ini seperti promosi untuk mendongkrak image Yamaha.
    Gak tau kalo AHM, bisa pintar seperti rivalnya atau malah akan kumat penyakit lamanya. ( Gemas sama AHM ).
    =======================
    Menurut saya kebalik, model/strtegi begitu sudah dilakukan oleh Kawasaki dengan jualan 250 cc ke atas.. Dan yang perlu dicermati, mengapa YIMM begitu getol memasarkan moge produk luar negeri? Apakah Indonesia benar-benar sudah jadi tumpuan pasar yamaha global? Atau YIMM mulai merasa tak berdaya head to head dengan AHM di pasar motor masal?

  3. asli keren ni pak bos, Semakin ramai saja motor semprot di negeri ini.. ayo para produsen pada bersaing, bikin harga motornya makin murah 😀

  4. heran deh pada suka motor gede2, orang mau jalan juga paling dikawal, kondisi jalan juga jelek, pajak mahal, perawatan juga mahal….katanya mau go green ha ha ha

  5. Yang ngimpi WR 250 murah silahkan diterusin mimpinya.. wong WR 250 di US lebih mahal dari KLX 250.., intake titanium valve jeh.. .trus compression ratio 11.8 : 1.

  6. mudah mudahan WR125X dilokalkan diganti 150cc mesin R15
    tolong disampaikan ke Pak Eko Prabowo.. Wak Haji 😀

  7. Pak Haji knp yamaha nggk bikin R25 4 cylinder sekalian…suara merdu kyk moge,larinya lebih kenceng,bodi tetep kecil enteng terus nggk kena pajak 60% lagi….mantep kn,yg nggk mantep harganya doang palingan
    😀

Comments are closed.

TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP