460x110_ok

440x110_R25

Honda-Three-Colors

Bro sekalian, akhirnya melalui berita press resmi Astra Honda Motor mengumumkan secara jelas bandrol harga Untuk varian sport 250 cc nya yakni CBR 250R. bandrol harga CBR Yang ditawarkan tersebat antara 46,8 Juta rupiah sampai 55,2 juta rupiah  . . . secara detail adalah sebagai berikut :

banner-440x100 (5)

banner-460feb14

  • CBR 250R tipe standar warna merah harga on the road Jakarta Rp 46,8 juta
  • CBR 250R tipe standar warna tricolor Red-White-Blue harga on the road Jakarta Rp 47,8 juta
  • CBR 250R tipe standar Repsol harga on the road Jakarta Rp 48,3 juta
  • CBR 250R ABS warna merah harga on the road Jakarta Rp 53,7 juta
  • CBR 250R ABS warna tricolor Red-White-Blue harga on the road Jakarta Rp 54,7 juta
  • CBR 250R ABS Repsol harga on the road Jakarta RRp 55,2 juta

Repsol-Edition

ini jelas mengoreksi harga sebelumnya dari CBR 250R versi satu lampu dimana harga lama nya adlaah : (sumber hondacengkareng.com)

CBR 250R STD RWB & Merah     48,950,000
CBR 250R STD Repsol     49,950,000
CBR 250R ABS Hitam     56,700,000
CBR 250R ABS Repsol     57,950,000

Jika dibandingkan dua data diatas . . . Harga Baru dan harga Lama Boleh dibilang Secara Umum CBR 250R series mengalami Turun harga sekitar 2 Jutaan . ..  hmmm lumayan nih . . . . . . Bukan hanya Harga doang yang diubah . ..  speknya pun diubah . ..  menurut Honda Dari sisi performayang lebih tinggi 1kW dari generasi sebelumnya dan Efesiensi bahan bakarnyayang lebih lebih efisien 0,9km/liter dibandingkan generasi sebelumnya hingga mampu mencapai 50,1 km/liter. . . . silahkan simak Press release Offficial AHM berikutini ;


AHM Pasarkan All New Honda CBR250R dengan Harga Mulai Rp46,8 juta

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis harga terbaru All New Honda CBR250R yang belum lama ini diluncurkan dengan mengusung desain baru yang semakin agresif dan mesin yang semakin bertenaga.

Millenium-Red

Dalam rangka memberikan harga terbaik kepada konsumen, AHM mengumumkan harga yang cukup kompetitif untuk para pecinta motor sport premiumnya All New Honda CBR250R. Untuk tipe standar, motor dengan dapurpacu 250 cc ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 46,8 juta (warna merah), Rp 47,8 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 48,3 (warna Repsol). Sementara itu, untuk tipe ABS dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 53,7 juta (warna merah), Rp 54,7 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 55,2 juta (warna Repsol).

Deputy GM Sales Division AHM Thomas Wijaya menyatakan dengan adanya harga terbaru ini konsumen dapat mulai memesan langsung All New Honda CBR250R di 430 jaringan penjualan khusus yang ditunjuk oleh AHM untuk memasarkan produk premium Honda di Indonesia.

“All New Honda CBR250R merupakan flagship motor premium kami. Oleh karena itu, kami memberikan special treatment bagi konsumen yang menyukainya, mulai dari adanya dealer khusus penjualan hingga layanan purna jual yang berbeda. Pecinta All New Honda CBR250R tidak hanya mendapatkan motor tapi juga nilai tambah yang memuaskan.”

Saat ini, AHM bersama jaringan main dealernya telah mengoperasikan 440 bengkel resmi Honda atau AHASS yang tersebar di seluruh Indonesia. Bengkel-bengkel ini siap memberikan layanan purna jual khusus untuk pemilik motor-motor premium Honda yang ingin merawat motor kebanggaannya, termasuk All New Honda CBR250R. AHASS menyediakan pit khusus bagi motor premium Honda sehingga pemiliknya tidak perlu antri terlalu lama, serta adanya pencucian motor gratis.

Diperkenalkan perdana di Indonesia pada 14 Mei lalu, All New Honda CBR250R mengusung konsep desain mass forward proportion yang dipadukan dengan desain full fairing terbaru, terinspirasi dari varian tertinggi motor sport besar Honda, Honda CBR1000RR. Tampilannya kini terlihat semakin agresif dengan desain bodi yang tajam. Konsep ini menghasilkan pencapaian aerodinamika yang jauh lebih efisien, meningkatkan performa, sekaligus memperkuat imejnya sebagai motor balap yang sporti dan mewah.

All New Honda CBR250R kini hadir dengan lampu depan ganda (dual keen eyes headlight) terbaru yang memberi kesan semakin tangguh dan kuat pada sisi depan, serta cover bodi samping dan cover bodi belakang yang didesain lebih agresif dan sporti. Model ini memiliki knalpot baru dengan desain silinder sporti berlapiskan krom sehingga terlihat lebih ramping, ringan dan stylish.

 Lebih Bertenaga

Dari sisi performa, mesin All New Honda CBR250R telah dikembangkan sehingga memiliki performa lebih bertenaga dan lebih responsif dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Mesin 250cc pada model ini menghasilkan tenaga 29,0 PS / 9.000 rpm serta torsi pada level 23 Nm / 7.500 rpm dengan peningkatan performa yang lebih tinggi 1kW dari generasi sebelumnya serta minim jeda dikarenakan rasio antar giginya yang kecil. Torsi model ini terjaga pada rpm rendah hingga menengah namun mampu menghasilkan output performa tenaga yang maksimal di putaran atas. All New Honda CBR250R mengadopsi perubahan pada struktur mesin, rasio perpindahan gigi, bentuk saluran pernafasan mesin yang semakin mengoptimalkan mekanisme kerja katup mesin.

All New Honda CBR250R didukung oleh mesin DOHC, 4-katup, 6-kecepatan, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled). Mesin ini menghasilkan performa tinggi dan responsif saat dikendarai sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendaranya untuk bermanuver. Pada kecepatan konstan 60 km/jam, konsumsi BBM All New Honda CBR250R lebih efisien 0,9km/liter dibandingkan generasi sebelumnya hingga mampu mencapai 50,1 km/liter.

Mengacu pada konsep motor-motor sport besar, All New Honda CBR250R dilengkapi sistem pengereman yang semakin canggih, Anti-Lock Braking System (ABS). Sistem ini menghasilkan performa pengereman yang efektif pada saat pengereman mendadak maupun pada kondisi jalan yang licin sehingga meningkatkan control terhadap motor agar tetap stabil.

Untuk melengkapi kenyamanan berkendara, All New Honda CBR250R dibekali dengan sistem suspensi Pro-Link yang dapat disesuaikan tingkat kekerasannya sesuai kebutuhan pengendara. Sistem ini memungkinkan goncangan pada tempat duduk terasa lebih lembut melalui mekanisme kerja yang lebih progresif dan memiliki kemampuan tinggi dalam menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan sehingga meningkatkan kestabilan dan kenyamanan berkendara. Selain itu, kenyamanan juga semakin diperoleh melalui penyempurnaan pada jarak pijakan kaki ke tanah dengan adanya perubahan lebar desain jok pengendara menjadi lebih ramping sehingga membuat posisi duduk pengendara semakin nyaman

193 COMMENTS

    • ini nmy kurang ajar bro??
      Dulu minim fitur hargay selangit langit.
      Ekh. . Sekarang diturunin hrgay semauy sndiri .
      Ga ngliat perasaan yg dah beli cbr lama. (cbr lama temeny sy lg galau
      makay ksh harga yg wjr. . .,didunia ini ada persaingan .

  1. wah tenggelam dengan power R25, hehehe…ayooo dong honda…keluarin lah flagship betulannya…..gengsi aja…gengsi…2 cyl

  2. Kok berkurangnya dikittt… Hehehehe… Kirain mau nempel mono sekaliann… Klo harga nempel mono yakin dahhh larisssss… Ngga percaya??? Silahkan coba! (Ngompor) hihihi…

  3. Berarti yg kemaren operpret, yg sekarang fitur bertambah lebih murah, lha yg kemarin???? Honda….Terlalu!

  4. Wuaahh ini siap” menghabiskan stok, lalu AHM bersiap membuat CBR250RR versi lokal dan mau ndak mau mesti Twin-Cylinder soalnya kompetitor sudah bermain 2 silinder semua. Kalo sudah 2 silinder, harganya tetap 48 jutaan, tenaga paling besar daripada kompetitor, mantap.

    • Ngabisin stok gmana? ini kan motor baru di launching kok ngabisin stok? Kalaupun Honda bikin 2cyl, itu bakalan diproduksi di Thailand karena market sportnya Honda besaran disana dibanding di Indo. Nah, harganya bisa ditebak sendiri kaya gmana.

      • belum tentu brooo..pangsa pasar kelas 250cc lebih panas di indonesia..klo honda misal bikin cbr250rr di thai bisa dibayangin brp harganya sampe sini? gak competitive brooo kurang bisa diteken cost nya apalagi ahm kan suka overpret klo ksh harga-_- udh gitu sang competitor yamaha udh ambil hati konsumen indo dgn cara yamaha kasih kepercayaan pada negri ini buat memproduksi dan lokasi lahirnya r25 nya..belom lagi kemungkinan kawasaki jg bakal ngelokalin sang ninfi250 biar tambah competitive..mosok perangnya di indonesia tapi indonesia gak diutamain jd negara yg pertama ngeliat misal sang new cbr250rr bener2 bakal lahir?? gausah angkuh2 lah ahm.. diatas cylinder msh ada 2cylinder wkwk hahaha but kita liat aja wong blm tentu juga cbr bakal produksiin cbr250rr hehehe

    • Kalau sudah diturunkan tapi ngak dibeli sama mahluk2 FBH, berarti benar FBH itu miskin2 cumanya beli matic…

      Lihat tuh R25 walau tahu bonus Helmnya habis, tapi indeners tetap datang membuat R25 langsung habis dalam sekejap

      Salam One Hurt..Mantappp

    • Kalau sudah diturunkan tapi ngak dibeli sama mahluk2 FBH, berarti benar FBH itu miskin2 cumanya beli matic…

      Lihat tuh R25 walau tahu bonus Helmnya habis, tapi indeners tetap datang membuat R25 langsung habis dalam sekejap

      Salam One Hurt..beli cbr 250 ngak lama k45 cbr150 Fit brojol tampang sama..kmana prestigenya CBR 250 yg jauh lebih mahal.

      Lihat r15 dan r25 tampang jauh bedanya..ngak saling membunuh

  5. Honda mulai kebakaran jenggot…
    Baru R25 keluar… tetep aja masih kalah sama sujuki keluarin R-3 bisa muat 7 orang..R25 cuma 2 wkwkwkwk

  6. ahm memaksa yimm turun harga di metik, yimm memaksa ahm turun harga di sport…., muuaannnttaaaappppp…..

  7. sudah sepantasnya dihargain segitu, apalagi kalo sudah lokalkan. pasti harganya bakal terkoreksi lagi.
    tapi jangan sampe konten lokal harga CBU

  8. mantap cibi er, turun harga, naik powernya…. cuma itu bisa tolong ngga ya antena wifi dibuang, ama tabung nyelem nya diganti yg rada bagusan, xixixixiiii….. sama bonusnya jgn hel astronot donk ahaem, kasih helm proyek keq… 😀

    • bikin ngakak guling2 baca nih komen…. ngohahahaha….. lanjut brur… =Ɯ∂Ќa=))=D¸.•*¨)¸.•*¨)
      (¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќa=))=D¸.•*¨)¸.•*¨)
      (¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќa=))=D
      (¸¸.•´ (¸¸.•´,

  9. wew,, turun harga? tumben2 nya ini,,
    btw jgn buat yg 250 aja dong,,
    yg cbr 150 jg diperlakukan khusus di bengkel,,
    antri jgn terlalu lama,,
    dicuciin jg,,
    jgn mahal nya aja bayar servis.. -_-

  10. Gak tertarik, mending rr mono lebih racy dan lebih terjangkau bukan kayak cbr modelnya kurang keren dan stylenya kayak engkong2 ngohahahaha peace

  11. hayoooo, ndang turun harga smuanya…., mlai dri low-mid-high level sblum bonyok sportnya….wkkkwkkkk

    sruput seekk….

  12. Wajarlah harganya diturunin secara susah lakunya kecuali bener2 fans berat Honda selisih harganya buat beli merk. Btw, Kalo papasan dari depan orang tahu itu new CBR, tapi pas dibuntutin dari belakang pasti orang pikir itu old CBR. Btw, knalpotnya yg full chrome mengingatkan sama old ninja250 tahun 2008 itu hehehehehe. Menurut saya bagusan design knalpot CBR250R yg sebelumnya.

  13. RCV mungkin lebih jozz!!
    Tapi di kondisi real, Honda butuh flagship yang benar2 lebih.
    Just admit it. Konsumen di level 250 ke atas udah lebih condong pertimbangkan performa daripada harga. IMHO-CMIIW

  14. malah diem di tengah dong harga nya, di bawah rentang 7jt ada mono..
    di atas rentang 6jt ada ninja fi sama R25..
    tapi yg ngewakilin semangat muda ada di kawasaki sama yamaha…

    • Kalau sudah diturunkan tapi ngak dibeli sama mahluk2 FBH, berarti benar FBH itu miskin2 cumanya beli matic…

      Lihat tuh R25 walau tahu bonus Helmnya habis, tapi indeners tetap datang membuat R25 langsung habis dalam sekejap

      Salam One Hurt..beli cbr 250 ngak lama k45 cbr150 Fit brojol tampang sama..kmana prestigenya CBR 250 yg jauh lebih mahal.

      Lihat r15 dan r25 tampang jauh bedanya..ngak saling membunuh……..

  15. sy kok malah kurang sreg utk motor yg pake fairing dengan plat nomor di bawah. malah wagu,,, hadewwww!!!!piye to AHM iki. Juga bentuknya sma plek dg yg 150 cc…yg beli cuma fanatik buta kayake.

  16. lik, topik..saya kemarin kan nawar cbr 259 ini 35 jeti..kok masih di 47? klaua boleh 35 saya eli dech..ga jd tunggu r 25 masuk dealer. mangkrak digudang perlu biaya perawatan loh…

  17. “Pada kecepatan konstan 60 km/jam, konsumsi BBM All New Honda CBR250R lebih efisien 0,9km/liter dibandingkan generasi sebelumnya hingga mampu mencapai 50,1 km/liter.”

    balapan ama supra x 125

    😀 😀

  18. buset, honda nurunin harga ??…sejarah nih…jangan banyak2 lah ngoreksi harganya, ntar ngga ekslusive lagi cbr nya…kalem aja AHM..biarin aja yamaha gebug2an sama kawak masih pake teknologi 2 silinder, honda nonton aja…lebih asik kan….

    • nontonya cukup di dealer & gudang ya brur…? sambil njagain adek2nya (matic & bebek)
      ngoahahaha…. lanjut bro…

  19. Kalau dilihat dari belakang,sangat susah membedakan apakah motor ini CBR atau Mega Pro,lha wong semua motor batangan AHM desain buritan / area stoplamp hampir sama semua,entah itu Mega Pro,Versa,CB150R,Tiger,CBR150 maupun CBR250.
    Intinya : desain motor batangan AHM masih katrok khas bapak-bapak.

    • Halah mas solar……, memang umur lu brp, nanti lo jg jd bpk2(kl laki?) Kalo umur msh belasan ktngkep satam jg esoknya jd bpk2…….. wkkkkkk

    • dealer second masih buka bro…. pajang aja disana…. masalah harga pasrahin Yg Maha Kuasa. 😀

  20. wew. . . Motor ahm diservis jg truz byry mahal.
    Loh. .xu pake HONDA JET COOLEED ga pernah yg nmy servis. . Cm ganti oli mesin sendiri

  21. hahahahaha kasihan yg sudah pada punya cbr 250 lama,,, ketipu… Jawaranya tetep r25…. Revs your ego.

  22. pilian mantap nih, buat yg pengin motor kencang dan efisien
    tapi cbr150r paling rata2 35kpl kok yg 250cc bisa 50kpl yah?

    Honda dilawan

    • Konstan itu bukan rata rata. Kalau konstan 60kpj ya cuma dihitung pada posisi tersebut, angkatan awal sampai kecepatan 59kpj tidak dihitung. Mau cara gampang mencari 50kpl, pasang cruise control lalu set di kecepatan 60kpj.

  23. Kalau melihat koleksi kompetitor seperti ninja250fi, z250, rr mono, z250sl, r25, rasanya cbr250r perlu kerja keras untuk merebut hati calon pembeli. Karena dari segi desain dan tipe mesin pun bisa dibilang cukup terpaut jauh dengan kompetitor, kalau urusan mana yang lebih kencang bagi saya pribadi adalah nomor sekian. Lain cerita apabila harga cbr250r non abs diset kisaran 35-40jt mungkin saja lebih banyak calon pembeli yang meliriknya.

  24. Cbr250 turun harga…
    tetep ga ke beli ga punya duit…
    klo punya duit jg ga tak beli, duitnya ga cukup…
    klo duitnya cukup jg ga tak beli, ga ada lebihnya buat perawatan…
    klo duitnya cukup lebihnya banyak jg ga tak beli, mending ninja utowo r25 sekalian…
    ngimpi…cah…

    • tambahi ah..” klo duitnya cukup lebihnya banyak jg ga tak beli.. mending beli motor eropah.. klo motor eropah dah punya, dah pasti gk bakalan nglirik motor ini, mending buat beli rumah & cari istri muda…” ngoahahaha…

  25. mantap…god job honda sdh introspeksi diri masalah harga. kl boleh urun pendapat, percuma wlpun pangkas harga cm 2 juta. konsumen pengen 2 silinder atau paling tidak tenaga sebanding dg 2 silinder 250cc. lebih bijak lagi kl honda memboyong cbr300 kesini biar tenaga selevel dg 2 silinder wlpun harga otr lebih mahal 10 juta dr cbr 250.
    konsumen speed freak ga peduli wlpun cbr 250 raja sentul tp kl dijalanan keok kalah top speed atau kalah putaran atas.

    • Saudaraku dikampung sudah jual 3 motor ninja dah laku 43jt,45jt 2 org.Semuanya pada jual karena pengen beli Yamaha R25.Ini baru dikampungku lho.Apalagi dikota yang lebih melek teknologi.Ini ceritaku dan bagaimana ceritamu? Salam internet buat semua orang melek teknologi dan informasi meski dikampung Tq

      • Cerita: R25 lebih mahal dari CBR250
        Data: 36hp lebih murah dari 32hp
        Fakta: 2ribu lebih inden sepanjang 25 jam

  26. Hahhaaaa!
    Para FBY mmg paling getol keroyokan ketika merasa diatas angin.
    Apalah daya, cuma euforia sementara. Tetap aja pengguna klan CBR msh bs berbangga dgn boncengannya meski tdk harus ngebut.
    CBR gitu loh.. :mrgreen:
    FBY dgn Sembahannya mah cuma bs unjuk kencang di jalan raya, tapi ejakulasi dini di sirkuit. Mulai dari IRS 150, Supersport, Suberbike, Moto3, Isle of Man TT, sampai MotoGP malah cuma jd looser.
    Aaaaaaakkkakakakkkk! 😆

    • kelas domestik memang diakui honda superior …. kelas lokal di asia tenggara kenapa mlempem … ini buktinya konsumen kebiasaan dikibulin … kelas sport 150cc – 250cc konsumen lokal cuma bisa bertanya … kenapa dikasih produk teknologi jadul, desain alakadarnya. ini bukti klo image honda sudah buat konsumen buta. inget … anda tinggal di indonesia … dikasi produk ecek-ecek, padahal kompetitor … sangat apresiasi kepada orang indo yg bisa menyumbang profit besar sampai bisa sponsorin motoGP … klo mau jujur anda pasti kecewa bukan … seandainya CBR muncul 2 klan 1 cylinder dan 2 cylinder dengan desain eropa … brati honda memang menghargai anda sebagai pecinta produknya !!!

  27. warning juga buat kawasaki. kl tenaga n250fi ga segera diupgrade bakalan tergerus 50% penjualanya. kl mentok ga bisa upgrade ampe 35 hp mending masukin ninja 300fi untuk mencegah penjualan r25 yg semakin menggila nantinya. kl tidak ada action siap2 nasib ninja250fi akan seperti cbr250 lambat laun akan ditinggalkan konsumen.
    konsumen sudah bosan dg ninja 250 fi pengen sesuatu yg baru.
    sy pemakai ninja 250 sdh 4 tahun dan pengen naik kelas tp blm ada dana buat beli motor 650cc. tp krn yamaha menawarkan motor dg tenaga 5 hp diatas ninja 250, itu yg menjadi pertimbangan utk naik kelas (power) dan lagi harganya lebih murah dari ninja 250.
    dengarlah kawasaki…kl motor sport ente sdh tidak laku, ente mau jual apa lagi….jual bebek jg gagal, mau jual matic susah ngelawan yamaha aplgi honda.
    apa mau jual trail yg cm laku 200-300 unit/ bl?

  28. model r25 lebih bagus dari cbr250 (tergantung selera),spec mesin r25 lebih kuat dari cbr250 (tergantung rider berani tidak geber sampai di atas 9000 rpm?) harga cbr250 lebih murah dari r25 (tergantung model ).

  29. Mendingan ini daripada R25 yang OVERPRICE.. Motor lokalan yang seharusnya dipatok 43 jutaan ini malah ngasih harga nipu mepet ninja !

  30. Kawasaki punya Ninja ZX 250 R 4 silinder di era 90an yang menjadi legenda dan memiliki tenaga 45hp standardnya.

    Honda punya CBR 250RR 4 silinder di era tahun 90an yang punya tenaga 40hp.

    nah ingat kawasaki selalu menyerang tanpa spyshot, gambar, gembar gembor. dan kawasaki tahun ini akan meluncurkan 8 motor baru, beberapa motor sudah diluncurkan. ada beberapa motor yang belum di luncurkan, apa saja ?? bisa jadi Ninja dengan label ZX 250 Fi dengan 4 cylinder yang memakai mesin ZX 2 R sang legenda super sport. silahkan cek beritanya di detik : http://oto.detik.com/read/2014/01/02/121328/2456485/1208/apa-motor-terbaru-kawasaki-di-2014

  31. Semoga ga cuma dipuja, tp dibeli.
    Biar ga jd penunggu gudang seperti nasib cbr150. Masa produksi dr tahun 2012 blm laku-laku juga.
    Padahal sekarang udah 2014, what the paaaak

  32. Tau alasan AHM kenapa harga bisa turun? DOLAR, Bro! CBR lawas pake kurs 12.000. CBR250DK pake kurs 11.500 + untung dikurangi. Aneh ya alesannya. Kan secara desain dan speck dinaikin. Pastinya ada biaya… (SEGITUNYA HONDA. Untungnya R25 itu bikinan Yamaha. Kalau bikinan Honda mungkin akan dibandrol dibawah 50, biar Ninja250 mati seketika! Gapapa saudara mati yang penting jadi nomor 1)

  33. Perang sudah dimulai, memang nampaknya kesalahan Honda untuk tetap bersikukuh memakai 1 silinder, mereka lalai melihat bahwa masyarakat kadung sama Ninja karena motor semi besar itu harus lebih segala-galanya..dua silinder, DOHC, tampang gahar, selain itu keiritan bisa dinomor sekiankan, seingat saya waktu Ninja launching dulu efeknya juga gila, indennya lama banget, pokoknya motor sport itu masalah prestige dan kehebatan, masak CBR jualan keiritan juga, diukur pake variable apa? di mana? btw lewat kekuatan finansial dan jalur distribusinya Honda tampaknya kembali ingin ‘membunuh’ Yamaha, termasuk dengan penurunan ini, panick attack sepertinya, masak dengan SOHC R15 overpret kemaren juga langsung ‘panas’? seolah2 Nama besar Honda gampang banget digoyang..

  34. Dah di suntik mati aja… dulu ninja iseng maen di 2 silinder 250 cc karburator langsung sukses berat, nah honda buat gebrakan maen di 4 silinder 250 cc injeksi, jamin lgsg moncer… Try to think outside the box…

  35. nih motor pantesnya dijual 60jt’an skalian….
    kan kata FBH, motor mahal itu prestice..
    mau ancur2an modelnya kek peduli amat, yg penting ada sayap sengkleh & tulisan Oonda.
    tp pnjualanya tetep aja ikut ancur2an juga…
    cz FBH bisanya cuma nyembah tp kgak pd beli…
    kuat beli cuma matic bletak duor.. itupun kredit DP 500rb sama sales teman sndiri, ngangsur 15th kek kredit perumahan
    ngoahahaha….

    #mancing mania di empang FBH, kailnya pake tempe busuk aja.. tetep disamber..

  36. keep up good work buat Yamaha dan Kawasaki.. kalo gak ada tekanan serius dari smaller manufacturer AHM gak mungkin ngasih yg lbh baik..

  37. dilihat dr pnjualan aja dah kliatan… klo sbagian FBY & FBK itu orng loyal.. kgak peduli hrga 50jt’an. asal barang value dibeli deh. klo FBH mah bangga2in balap motogp lah, irs lah dll tp tetep aja kenyataanya cuman ngasur bletak duor 15th kek kredit perumahan… kenyataan emang kadang pahit… mau kalah di IRS kek bodo amat, emng tiap hari mau balapan..? 50jt’an mayoritas bukan rider alay brot…
    yg penting dikehidupan nyata punya motor premium. klo FBH kebalikanya…. suka bayangin & banggain yg tinggi2 tp dikehidupan nyata tetep aja bletak duor… suka ngalay dikemacetan… coba buktikan loyalitas mu FBH.. borong tuh CBR biar laris… ngoahahaha…..

  38. upgrade sempak bercahaya menjadi b*ha bercahaya malah harganya turun ya bung..

    besok2 bikin bikini bercahaya bung mgkin bakal lebih bisa kompetitif 😀

  39. Maaf kang, ini opini 🙂

    Saya kira R25 untuk motor Lokal harganya overprice, kenapa? R25 Lokal 53jt an, Ninja 250FI itu klo gak salah 56jt an itupun sdh motor import an -_- , bayangin klo Ninja Lokal? Bisa ditekan ke 50jt kbwah, ini R25 dengan pede nya -.
    CBR segitu udh murah,kan import? Gmn klo jd lokal? Buset bisa dibawah 40jt ..

    Salam damai semua fansboy 😀

  40. Sekali lagi terima kasih buat yamaha & kawasaki, klo ga ada dua merek ini mungkin sampai hari ini honda masih bisa leluasa menjajah konsumen indonesia dengan produk seadanya & harga semaunya. Karena ada yamaha & kawasaki, honda terpaksa ngurangi kerakusannya masang harga overprice.

    Mungkin klo ga ada ninja 250rr mono, z250sl & r25, cbr ini tipe paling murahnya aja bakal dijual di harga 56 juta sm honda.

    Harusnya para fansboy saling berterimakasih sm merek2 kompetitornya & bersyukur dengan keberadaan merek2 saingannya, karena dengan adanya mereka, setiap brand ga bisa lagi sewenang2 sama konsumen.

    Sebenaranya kitalah, konsumen indonesia, yang paling diuntungkan dari adanya keberagaman merek & pertarungan seru diantara mereka. Klo suzuki bangkit & ikutan juga, kita bakal semakin mungkin dapet value product dengan harga waras.

    sbagai konsumen gw sih ga peduli & ga mau tau ini barang lokal ato import, itu ga pantes dijadiin alesan untuk pricing harga mahal. yg penting & bisa dijadiin alesan pasang harga itu kualitas, biar lokal bikinan pedaleman sorong tapi kualitas bisa sama ato ngelebihin built up thailand ya so what tetep bakal gw bli biarpun harga setara import.

    sekarang yang mana yg lbh penting?
    duit yg keluar = barang sebagus apa yg gw dapet

    atau

    duit yg keluar = barang dari mana yg gw dapet

    import TDK SELALU SAMA DENGAN dapet barang lebih bagus

  41. Kalau saya lebih prefer ke 250 satu silinder yah..dari pada 2 silinder, karena 2 silinder itu perawatanya mahal bgt.. soalnya udah pernah ngerasain pake ninja 250 2010.. itu sekali service saya bisa habis 550 rb an.. padahal cuman oli 2 biji ama biaya service..wew banget

    sekarang saya beralih ke cbr 150 fi 2013..servicenya paling mahal itu 250 rban,,ongkos servicenya 155rb oli 70rb.. udah gitu banyak part yg bisa disubtitusi ama motor bebek nya honda ..hahahaha..

    ongkos service buat yang cbr 250cc juga sama kok 155 rb.. cuman olinya yang 0,8 L itu 2 biji.. gak beda jauh lah ama yg pekgoh kalau kita pake oli resmi AHM yang harganya 48rb ..

    karena menurut saya lebih penting maintenance dari pada model..
    kalau model bagus tapi maintenancenya susah dan mahal..wew..ujung2nya pake 5 bulan jebol jual..hahahah

    • selamat ente pembeli pertama dan terahkir tuh CBR 2013wkwwwwk
      motor nyaman irit ga harus mahal bung
      selamat cbr 2013 ente harga bekas semakin drop karena harga baru cbr 2014 di jual lebih murah….karena bingung drpd ga laku.
      selamat anda penyumbang honda wkwkwkw
      seharusnya kalo waras ente protes ma AHM coz cbr ente harga mahal minim teknologi,sedangkan cbr 2014 harga lebih rendah tapi teknologi lebih baik ( ngapusi paling)

  42. perawatan mahal gak masalah. .orang yg belinya jg berduit. .emangna lo ngaku ngaku mantan rider ninja hahaha pdahal cuma dnger doank dari tetangga yg punya ninja. . . . .intinya sirik tanda tak mampau. .

  43. Yang kugak suka sama motor ini … Pelk dan knalpotnya kayak punya bebek. Desainernya gak punya “taste” untuk bikin motor premium …

  44. masa sih 50 km / liter …. ini hoax apa mimpi ???
    setiap x ada pemberitaan produk Konde .. pasti hiperbola, CBSF tembus 153 kmh …. CBR panten teknologi bejibun …. klo promo mbok yo sing lebih make sense … pantes suka ngeboong pasti karmanya jadi jelek !!! mendingan honda dipegang prospek motor aja … astra banyak ngibulnya , cari profit mulu !!!

  45. Dear mahluk2 kutangers aka FBH.

    Dulu gw sama kyk kalian, fanatik bgt sama brand HONDA. Seiring berjalannya waktu gw sadar klo motor yg dibikin AHM cuma menang mahal doang, kwalitas material jelek, model seadanya gak keren yg penting keliatan gede.
    Ambil sample case ini. Apakah AHM gak mikirin perasaan customernya yg sdh beli dgn hrg lama yg lebih mahal? Sakit hati gak loe hah?
    klo loe masih setia beli produk AHM berarti loe pegawai atao sales AHM atao loe bego.
    Salam One Hurt.

  46. ya komen nih motor jelek pada ga ngerti motor yang jelas….motor bagus dan harga mahal bukan hanya dinilai dari banyaknya silinder aja…

    • Tetep gan faktor jumlah cyilinder berpengaruh ……..kebanyakn orang juga pasti milih ninin250 fi dari cbr 250 ….

  47. Ga bisa menuruti kemauan konsumen , di kelas 150cc aj masih pake tutup tanki jendol, Pass Beam kagak ada. Klo head to head dgn NVL ya jelas kalah dilihat dr fitur, Desain n performanya aj udah keliatan. Masa Pabrikan segede AH* ga mengerti kemauan pasar. Kasihan Salesnya klo jual hrs pinter2 ngeles. Salam semangat aj buat sales produk AH*

  48. @ no.127
    153Kpj ngakak Ane, Realnya aj cuma 120an Kpj klo pengen bukti tinggal serch google aj, disitu ad artikel test topspeed menggunakan Racelogic bbrapa tipe motor. Malah kompetitor yg Msh pke engine SOHC 5 Speed topspeednya lbh tinggi nol koma sekian Kpj. Dapet dr mana 151 Kpj Lebay Bgt Promosinya. Keliatan klo ga bsa buat motor kencang Bro

    • Klo Honda ga bisa bikin motor kenceng Marquez ga mungkin bisa menang 5x berturut2 mas bro..=D◦•ђåª•ђåª•ђåª•◦=D

  49. Ya ampun..kshn bgt neh kami para fbh slalu dkasih motor kualitas downgrade dan recall…Saran saya buat petinggi ahm…TOLONGLAH kluarin motor yg benar2 mengedapankan KUALITAS BUKAN KUANTITAS..jgn gengsi bljr dr pabrikan Yamaha..disain dn power slalu selaras begitu jg harga…jgn produksi motor terburu2 hnya karena mngejar keuntungan semata dn mengabaikan kualitas dn yg trjadi RECALL..ini adlh FAKTA cblah bljrlah dr pnglaman buruk…kapan lg qm para fbh pnya sport ganteng dn g malu2in sejajr d LAMPU MERAH..jgn kami slalu jadi KELINCI percobaan trus…maaf komenny agak pedas tp inilah fakta dlapangan…smga para PETINGGI AHM mndengar masukan dn kluhan kami…peace

  50. Konsumen sdh pinter Bro, motor GP itu kan motor prototype, bukan mass product. Klo mass product yg kencang itu NSR series kualitas top harga mahal tp sesuai dgn ekspektasi konsumen sampai skr jd Legenda. Klo ad NSR murahan bisa “ROMPALL” mesinya “PATAH” Proarmnya, jatuh korban jiwa bsa kena tuntut.
    FAKTA sdh jelas tp AH* tetap santai dan teguh dgn pendiriannya. Mana bisa maju dgn cepat

  51. klo bwt di jabodetabek mah mending honda cbr250r. Sudah irit bgt bisa sporty bawa motor 250 cc lg. Bbm makin lama makin mahal dan langka. Ingat kita bakal krisis energi di tahun2 yg akan datang. Honda cbr250r coxok buat ngantor dan nampang sehari2.

  52. I just now could not keep your site previous to hinting that I highly enjoyed the regular info an individual give on your own attendees? Can be going to be back continuously in order to inspect new blogposts

  53. CBR 250R ABS warna tricolor Red-White-
    Blue harga on the road Jakarta Rp 54,7
    juta?? 1 Cylinder Rp 54,7 juta?? Ogah banget deh! Mending beli yamaha R25 atau Ninja 250. Honda motor penjualannya mulai di grogoti merk lain tapi kelakuan masih belagu aja..hahaha…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.