460x110_ok

440x110_9

Bro sekalian, Buat Para penggemar Video Game MotoGP, penantian akan Seri game MotoGP14 akan segera berakhir. Dorna mengumumkan bahwa Videogame Produksi Milestone yang akan disiapkan untuk Platform Xbox 360®, Windows PC, Steam, PlayStation®3, PlayStation®Vita and on PlayStation®4 tersebut akan mulai dirilis secara Worldwide Mulai 20 Juni 2014 yang akan datang. Apa saja Update Gamenya?

440x130614

Pad game Baru ini sepertinya Akan ada 3 new offline game mode, 1 new online Mode, Mode Career yang diupdate dan beberapa Kontenbaru seperti Grand Prix Argentina. Indoprix udah ada belum ya? atau FAARC? 😀 Cant wait to find out. Oh ya di MotoGP14 nanti akan diperkaya oleh 14 Track Sirkuit dari Musim 2014 namun dengan komposisi Riders Dari Musim 2013 . . . so Kita belum akan melihat Pol Espargaro di Kelas MotoGP nanti. Lalu akan ada Para Juara Juara dari masa lalu Plus 100 Pembalap lainnya, Pabrikan resmi dan tentunya 18 Track Lainnya. Soal Grafik motor sepertinya akan disamakan dengan Grafik Motor Musim 2014. Salah satu buktinya dalah penggunaan Logo Movistar pada Motor yang digunakan Lorenzo dan Rossi.

Bo-EPYuCEAE6J7_

OffLine Mode : Di Mode ini Para Video game maniac akan dapat seperti menghidupkan kembali Musim 2013 dan bahkan memulai karir pebalap menggunakan 17 event lainnya. dan menurut pembuatnya di Game ini kita akan bisa mengendari Safety Car di 14 Track MotoGP Musim 14. Bentuk Safety Carnya belum tahu. Apakah salah satunya mirip sama yang tmcblog tebengi saat di Losail qatar yang lalu? Online Game : pada game MotoGP™14 pun dapat dimainkan secara Online Muti Player bukan hanya dengan Mode SPTINT SEASON, namun ketambahan Mode SPLIT BATTLE, Sebuah Mode Mode Kompetitif baru dimana Penguna game Online akan melakukan race Online satu sama lain. Career mode : Di Mode ini gamer akan mencoba merasakan bagaimana jalan hidup Para pebalap di Track, bagaimana mereka menapaki karisnya mulai dari bawah.

Bo6IUsMCAAA5bYG

hmm sebenarnya Versi Beta dan versi Awal dari game ini sudah beredar namun baru akan secara resmi baru akan dirilis resmi beberapa hari lagi . Satu lagi, apakan gameplay nya akan tambah realistik? patut ditunggu, kalo ams bro sudah mencobanya silahkan beri testimoninya di Kolom komentar  . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

52 COMMENTS

  1. kang taufik, itu yg d video diatas, udah ada brockparkes, mike d meglio,redding, sama pol esprgaro ko kang… berarti formasi rider 2014 juga kan? benar begitu kah? mohon pencerahannya kang.

    Guest
  2. Sippp

    (Imho) Semoga ada peningkatan difficulty AI untuk beberapa stage / circuit karena pada versi sebelumnya (MotoGP13 di PC) bahkan untuk level tertinggi (Difficulty : Real) masih bisa menang mudah walau start dari posisi paling belakang (setting Full Lap, gear : MT & brake support : off)

    (imho lagi) Hanya beberapa trek yg AI-nya bener2 menantang untuk dilawan pada difficulty real, seperti Race Qatar, Mugello, Silverstone dan Phillip Island

    Guest
  3. Klo maen yg story harus pake rider custom bro dan itupun harus mulai dari yg kelas 250 dengan make motor yg paling jelek
    malah lebih seru karena yg dilawan lengkap ridernya hehe
    (tapi anehnya bisa naik kelas di pertengahan musim…ah namanya juga game hehehe)

    lain ceritanya klo pilih yg quick race

    Guest
  4. Masih menikmati motogp 2008 di ps2 😀

    Tapi ga papa lah.. Masih ada stoner, simoncelli di kelas 250 cc, marc marquez juga ada di kelas 125 cc 😀

    Guest
  5. masih setia sm motogp’07 bikinan THQ.. 😀
    pasca dibuat capcom duh game motogp jadi ngambang biarpun efeknya jauh lbh bagus.
    up grade spek PC ah!

    Guest
  6. gw maen motogp 13 aja sip bgt, masih gw maenin smpe skr..
    grafik di pc lebih bagus menurut gw drpada ps3, asal spek PCnya mrndukung..
    jadi ga sabar nih wak haji, nungguin motogp 14..
    tetep marquez jagoannya :mrgreen:

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.