460x110-OK_jaket

440x110_9

brosur-umroh-2014

Bro sekalian, baru dapet informasi dari salah satu penyelenggara Layanan Financial Yakni dar PT Federal International Finance atau Yang biasa kita kenal dengan FIF. FIF dengan layanan jasa keuangannya yakni FIFASTRA dan SPEKTRA  menyelenggarakan program Umroh Gratis Buat para konsumennya. Yup sebanyak 25 konsumen terpilih setiap Bulannya akan diberangkatkan Umrah ke tanah suci dengan total lama Program promo selama 6 bulan. Sehingga total 150 orang konsumen FIF yang beruntung akan berangkan umrah Ke tanah suci.

RMDGIF440x100px

Parts

Caranya Bagaimana? Menurut berita resmi yang tmcblog dapat dari FIF . . . FIF setiap Bulan akan mengundi siapa yang beruntung. Lha Gimana Konsumen dapet nomor undiannya? jadi gini caranya . .

> Setiap aplikasi kredit motor, kredit elektronik dan bahkan kredit motor seken FIFASTRA dan SPEKTRA yang disetujui akan mendapatkan 10 poin undian.

> Konsumen akan memperoleh 5 tambahan bonus point jika

  1. Konsumen merupakan konsumen lama yang melakukan repeat order
  2. Konsumen mengambil kridit tipe motor skutik
  3. konsumen mengambil kredit tipe motor sport
  4. Konsumen mengambil kredit melalui pembiayaan SYARIAH ( FIF Syariah )

> Konsumen mendapat tambahan 2 point jika membayar angsuran tepat waktu

> Jangan lupa ada promosi point dobel di masa 15 juni-15 agustus 2014

MVAI-Banner-1

setelah dapet ya siap siap aja, kalo memang sudah rezeki ya nyantol denh nomor undianmu mas bro dan siap siap deh paspor, peralatan dan pakaian umroh dan jangan lupa belajar juga tentnag ilmu umrah di tanah air dulu biar bisa lebih efektif dengansingkatnya masa ibadah umrah di sana , Buat yang masih penasaran dan ingin tahu lebih jauh programnya silahkan deh sambangin web resmi FOF di www.fifgroup.co.id dan facebook fanpage www.facebook.com/fifclub . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

18 COMMENTS

  1. Om…kpn2 bisa tolong dijelasin ya om, ttg pembelian motor yg on the road dengan of the road, and sebenarnya, brp lama sih proses pembuatan or pengerjaan Surat BPKB. Saya beli kawak, setahun baru jd Surat2nya…
    Itu aja om…thanks.

    Guest
  2. Moga beruntung…….
    Duuuh tumben ada apa yaaaa smalam bisa mimpi wak haji… Di boncengin ma wak haji mpe pasar.dan wak hajinya pergi mancing… Xixixi…. 😀

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.