460x110-OK_jaket

tmc-460x110-revisi

2014-Yamaha-MT-07-EU-Deep-Armor-Studio-002

Bro sekalian, kecurigaan tmcblog akan Press release YIMM yang berfokus kepada Video Teaser Master of Torque sepertinya akan mendapat penguatan nih. Per tanggal 21 Juli kemarinSitus TPT kembali kedatangan dua Kode Baru New Product Yamaha Yakni Yamaha RN29, Yamaha SE66 dan Yamaha DG20 . . . kode apaan lagi nih?

RMDGIF440x100px

Parts

Jika kita search di Google maka akan langsung ketauan bahwa RN29 akan mengacu pada sosok Yamaha MT09, sedangkan Untuk KOde Yamaha DG20 dan SE66 tmcblog belum menemukan datanya lagi . . . Namun disinyalir karena waktu pengajuannya yang berdekatan, maka antara RN29 dan DG20 ada hubungan nya yakni, IMHO . . . keduanya adalah Yamaha MT series dimana RB29 adalah MT09 dan DG20 adalah MT07, cmiiw . . . lha SE66?

tricity#1

Untuk SE66 tmcblog memperkirakan arahnya adalah Yamaha Tricity mas bro . . . Yoi Skutik 3 roda dengan mesin 125 cc yang memang santer sedang dipertimbangkan YIMM untuk hadir sebagai line up pelengkap di segmen skutik mereka. Dan uniknya waktu pendaftaran Yamaha SE66 pun sebenarnya 5 hari lebih dahulu dibanding RN29 dan DG20

MVAI-Banner-1

Tapi itu kan baru tebakan . ..  bagaimana menguji tebakannya? . . . Cek aja nanti hasil TPT nya mas bro . . . apa notifikasinya . . . Kalo memang itu adlaah Ujitipe, berarti arah berikutnya adalah Impor . . . dan sinyalemen akan lebih diperkuat lagi jika nanti keluar angka Kubikasi mesinnya . . . so . . . Nunggu lagi nih?

Taufik of BuitenZorg

 

47 COMMENTS

  1. “Yamaha Indoensia Daftarkan TPT Yamaha RN29 dan DG20, dan SE66 . . . MT09, MT07 dan Tricity Nih?”

    Ini warungnya mas Taufik atau mas Bonsai biker ya? (mrgreen) keyboard ambles mode on.

    Guest
    • lho belum cukup merasa banyak yang membahas ? 😀
      saya kemarin mencoba memediasi komunikasi antara Leo dan YIMM . . .mudah mudahan hari ini ada hasilnya . . . saya kesimpulan aja deh nantinya 😀

      Administrator
  2. tatang sutarya :
    Yamaha MT-09 (also called FZ-09 in the US) adalah naked bike/street fighter Yamaha bermesin 3 cylinder Inline 847 cc with “crossplane philosophy” & 3 power mode selector.
    Yamaha MT-07 (also called FZ-07 in the US) adalah naked bike bermesin 2 cylinder parallel 689cc.

    Guest
  3. coba kalo next sport naked nya yimm 250 & 150 tu kya MT series gini, pasti jadi style baru design sport di indonesia.. gpp deh design2 yg lama mah kasih honda aja kya yg udah2, hehe. . .

    Guest
  4. jadikan r15 sini dan thailand sebagai acuan karena harganya mirip. kalo sampe nanti harganya beda jauh dengan thailand, buset dah

    Guest
  5. Ymki alih profesi jadi importir umum

    Semoga mereka tau diri ngasih pricing tricity spt yamaha burma ngasih pricing ke r15

    Semoga 😀

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.