460x110_rev (2)

tmc-460x110-revisi

GSX-1000S

Bro sekalian, melihat postingan Visordown awalnya mengira itu gambar Z800 pake warna biru hehe namun ternyata itu adalah disinyalir Versi SuperNaked dari Suzuki GSX1000R Superbike . ..Β  yakni dinamakan Suzuki GSX-S1000Β  . . . Yup terbaca jelas di side fairingnya itu nama yang akan disandang sang superNaked . .. simak Mega galerinya di RingPiston juga ya

banner-440x100 scoopy(6)

Parts

Menurut Visordown, mesinnya persis kaan mengunakan mesin 999 cc 4 silinder segaris superbike GSX-1000R yang memiliki power maksimum 182 hp. Kalau jadi meluncur (dirumorkan akan menggunakan moment Intermot Colonge 2014 ) Ini adalahΒ  supernakedPertama Suzuki yang diturunkan dari motor superbike smenjak ditariknya penjualan B-king 1300 karena penjualan yang tidak positif

suzuki-gsx-r1000-3_600x0w

MVAI-Banner-1

Tapi kalo dibilang comot mentah mentah koq kayaknya antara gambar GSX-S1000 (gambar pertama) dengan GSX-1000RR superbike terbaru ada beberapa perbedaannya . .Β  seperti misalnya bentuk muffler dan tutup crank case kanan keduanya . . . kelihatan beda euuy . . . Bentuk Palang velgnya juga rada beda . . . bagaimana menurut pendapat mas bro sekalian? monggo dikomantari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

45 COMMENTS

  1. Agak mirip dkit ama z800, kepalanya turun kebawah, tp overall msh keren ini…kalo sama versifairingnya agak cukup banyak perbedaannya , kayak body samping belakang, knalpot, yg mirip cuma daerah tangki, 7tupun lekuknya agak beda….

  2. Ini dia mbahnya si Gixxer 150 hehe, yang versi indonesia kayanya bagus juga kalau pake nama GSX-S150 dg engine FU150 (disinyalir)

  3. wak haji,
    kmren ane abis lewat karawang,skitar jam 10 pagi,ktmu 3 unit mtr baru lgi d test d jln baru karawang..
    3 ridernya pke wearpack full + helm full face.
    Warna mtr didominasi sm hitam & putih..
    Cover engine di lakban bagian merk nya,tpi kynya bukan engine umumnya pnya Honda.
    Pegangan boncenger belakang mirip pnya scorpio kynya.
    Lampu depan di body (bkn d batok kepala).
    Lampu sein depan g menyatu dgn lampu utama.
    Kyanya c itu mtr yamaha,dari engine nya mirip pnya mio J klo g slh.
    sayangnya ane g bs ambil gambar krn lgi bwa anak bini..

  4. Jangan-jangan ini New GSR750, sedangkan yg GSX-S1000 masih disimpan rapat-rapat sampai di ajang Intermot Colonge Jerman baru dikeluarin.

  5. kayaknya cb150 dr segi desain mau di bikin headlamp kyk gitu tp waktu produksi melenceng jauuuh dr blue print,nasib serupa dengan CS1..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here