460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

cbr-video

Bro sekalian,  . . . Karena hari inia dalah hari Pelanggan Nasional . . . maka untuk Bro sis sekalian pelanggan TMCBlog ini adalah artikel ke-8 hari ini . . . hehehe gak terasa udah 8 ajah, ( plus 3 di ringpiston) Alhamdulillah  . . . . okeeehhh . . . langsung aja  adalah bro elin safitra (bu Syafiq) yang merekam video berikut ini, bro elin mengatakan bahwa dalam video tersebut ada Motor yang mirip Honda CBR 150R lokal warna repsol Honda dengan Plat Hitam F ( aneh nih koq plat Hitam ya . . . apa mau berkamuflase bar gak ketahuan orang lainnya ? 😀 ) . . . Cekidot setelah satu banner berikut ini 😉

banner-440x100 scoopy(6)

Link Ponsel

Berikut isi surat elektroniknya mas bro .. .

Assalamu’alaikum warahmatullahi wa barakatuh..

salam kenal.panggil saja saya Abu Syafiq silent reader,cma kadang2 aja komenn..tinggal di cileungsi asline ngawi lek..terlampir ane kirim video CBR 150 lokal AHM kang melintasi jalan alternatif cibubur, kayanya pemilknya belum bgitu mahir (ga kaya tester yamaha yang super ngebut..hehehe) bawa motornya langsung aja ane rekam..dan yg jadi perhatian sya adalah suara kenalpotnya ga seperti CBSF yg lebih dulu lahir kang.. ukuran ban yang di pakai mirip2 sama R15..mohon maaf kalo videonya kurang jelas semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wa barakatuh

Nahhh , itu dah tmcblog hadirkan apa adanya semua baik video, maupun isi surat dari Bro bu Syafiq ( Bapaknya Syafiq )  . . . apakah benar itu CBR150R . . . kalo lihat sekilas dari bentuk knalpot nya sih  . . . iya yah hehehe . . . entahlah, bagaimana menurut mas bro semua, silah didiskusikan . . .

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

62 COMMENTS

  1. itu mah cbr250 bro,dr warna ujung knalpotnya aja kliatan warna item.
    kalau cbr150 lokal kn ujung knalpot nya warna silver bro

  2. itu yg 250 kyaknya deh

    knalpot n ban belakangny ukuran 140/70 (cbr lokal ga mungkin segitu standar nya)

    tp ga tau juga deh

  3. hhhh …. kamuflasenya sukses, itulah pinternya Honda mendesign motor sama persis mulai dari cc kecil hingga yg paling besar …

  4. itu bukan ridernya yg gak.mahir..tapi emang motornya yang lemot..buat selap selip juga susah..soale kegeden kandang ayam….jiakakak

  5. Itu salah satu owner cbr 250 yang laku 98 unit bulan kemaren kang…dan ownernya bilang doi sangat menyesal membelinya karena motor 50jtannya sebentar lagi terlihat murahan karena lahirnya cbr150 ahm yg model sama plek..

  6. kalo plat udah hitam ya bisa jadi itu bukan motor tester 😀
    bisa jadi cbr builup.analisa ngawurrr
    tapi plat juga bisa di ganti seh..bisa jadi juga motor udah lama

  7. Yang bilang itu cbr 250 coba cek lagi deh,klo yg 250 dekat tulisan repsol ada tulisan HRC nya, di video ga ada tulisan HRC nya sama kaya spyshot yg 150. Cmiiw

  8. ga bisa liat video,, -_-
    tapi saya lebih suka knalpot cbr 150 thai,,
    ky paha ayam gt,,
    kalo yg di renderan kan ky cbr 250,, ga bagus..

  9. di jogja yg striping nya idetik saya lihat wira wiri jalan magelang kemaren sore pas menuju tempat ganti oli,.
    knalpotnya ngga umum,>> dalam arti gak sperti utk cbr 250 dan/atau cbr 150 r
    udah gitu headlampnya dual keen
    apa benar ada internal ahm dikasi jajal di jogja
    atau saya yg salah lihat?

  10. itu mah New CBR 250R kang.. klo dilihat lebih jeli lg, itu knalpotnya model yg 250R bukan 150R lokal. Soalnya gak ada cover knalpot, klo pun ada pasti tetap keliatan dr belakang.

  11. Pengakuan tulus dari saya IBU ERNA TKI kerja disingapura
    saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,, serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada MBAH SERO,,saya sudah kerja sebagai TKI selama 3 tahun disingapura,,dengan gaji lebih kurang 2.7jt/bln,,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,,apalagi setiap bulan harus mengirim orangtua di jawa timur,,sudah lama saya mengetahui roomnya om ini,,juga sudah lama mendengar nama besar MBAH SERO,,tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu..
    dan kemarin saya di beri 4d singapura yaitu 5760,,saya benar2 tidak percaya dan hampir pinsang,,angka yang di beri MBAH 5760 ternyata tembus,,awalnya saya coba2 menelpon,,saya bilang saya terlantar disingapura,,tidak ada ongkos pulang,,terus beliau bantu kasih angka 5760..mulanya saya tidak percaya,,mana mungkin angka ini keluar,,tapi dengan penuh pengharapan saya pasangi kali 120 lembar,,sisa gaji bulan juli ternyata meledak….!!!
    dapat 300jt..sekali lagi terima kasih banyak MBAH SERO,,saya sudah kapok kerja jadi TKI,,rencana bulan ini mau pulang aja ke jawa timur,,buat MBAH saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH..
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi
    MBAH SERO di nomor: (-082-321-062-999-)
    demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa..

    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL MBAH SERO
    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand
    DAN LAIN-LAINNYA

  12. itu CBR 250R, dari suara mesin juga keliatan, plus ujung knalpot, kalo CBR 150R lokal warna silver, tapi yang di video warnanya doff item.
    Plus platnya udah item, diliat dari tester dengan pakaian biasa (tanpa wearpack pabrikan, masa motor baru produksi kemarin sore udah ditempelin plat item?
    Pertanyaannya, ukuran ban mirip R15? cuma salah liat, atau….

  13. itu CBR 150 LCD panelnya warnah orange coba di lihat seksama, knalpot cbr 250 hampir silver semuanya, kalo 150 setengah ke atas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here