460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

GPD-2MS-1

Bro sekalian, Update terbaru kembali masuk ke tmcblog, kali ini Bocoran berupa part GPD alias gear Primary Driven yang biasanya letaknya bersebelahan dengan Bilah bilah plat kopling . . . dan GPD ini tidak sama kodenya  yakni Yamaha 2*S ( – sumber tmcblog juga mengirimkan gambar dengan tulsian 2M8S tadpi tidak tmcblog publikasikan ) dengan GPD  sebelumya yang sempat bocor juga ke tmcblog ( GPD R25 – 1WD )  . . . namun bentuknya boleh dibilang mirip pleq banget banget . . . wah bentuk sama tapi kode Beda

banner-440x100 scoopy(6)

Analisa TMCBlog adalah Itu GPD dipersiapkan untuk Versi ABS dari R25 . . . nah jadi gimana dong menyambung nyambungkan nya dengan data bocoran hari ini . . . ? Jadi gini . . . Kita cek ada Bocoran GPD dari R25 Non abs … itu april 2014, R25 produksi di Juli 2014  .. .  ada jeda waktu 3-4 Bulan dari saat bocor sampai R25 benar benar Produksi massal . . .

Nah silogismenya adalah, Jika GPD dari yamaha 2*S yang disinyalir Merupakan R25 ABS dah keburu bocor, maka perkiraan TMCBlog, Yamaha YZF R25 ABS disinyalir akan diproduksi Yamaha Indonesia paling cepat akhir 2014  atau  awal 2015 nanti ini . . . untuk waktu perkenalan Bisa di awal 2014 atau bahkan mungkin di ajang Jakarta Motor cycle Show November mendatang . . . nahhh kita lihat nanti bener nggak akhir tahun/ awal tahun R25 ABS akan Rilis? silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

1 COMMENT

  1. bukanx standard dan abs hanya beda pada sistem pengeremannya doang wak?
    lalu apa korelasinya dengan sistem penggeraknya?
    kenapa dibedakan kodenya?
    apa beda material?
    apa output powernya juga beda?

  2. Ampun dah wak haji dari mulai kode tpt , kode part , di retas semua nya … Hhaahahahahaahha …..tmcblog emang top dah …….kabur..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.