460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

Ria Mulyaningsih

Bro sekalian, di mulai gara gara merasa ribet karena selalu rebutan motor dengan orang rumah yang berujung pada keputusan membeli sendiri Yamaha Mio GT pada Juni 2014 lalu, 2 bulan kemudian Motor Mio GT tersebut  membawa Ria Mulyaningsih memperoleh Rezeki maksi dari Allah SWT melalui Tangan Yamaha Indonesia. Yap Wanita usia 31 tahun yang bekerja sebagai karyawan swasta ini berhak atas Hadiah Grand Prize 1 Milyar rupiah dan menjadi Milyarder Yamaha di momen spesial 40 Tahun Yamaha Indonesia.

Yap Bro . . . Milyarder Yamaha adalah Sosok Konsumen yang berhak memperoleh Hadiah Spesial 40 Tahun Yamaha Indonesia karena melakukan pembelian apapun tipe unit Yamaha pada periode 1 Juni – 31 Juli 2014.  Hadiahnya berupa grand prize 1 milyar rupiah untuk 1 pemenang serta jutawan prize (100 juta rupiah untuk 40 pemenang, umroh untuk 40 pemenang, 40 pemenang motor R Series – 30 unit R15 dan 10 unit R25 serta 400.000 hadiah langsung di dealer Yamaha senilai miliaran rupiah dimana hadiah dapat berupa cash atau cabutan di dealer sesuai pengajuan faktur periode Juni – Juli 2014).

Memperoleh Grandprize sebesar itu tetap membuat Ria Mulyaningsih tidak lupa akar akan orang yang belum memiliki kesempatan hidup lebih baik  . . . “Nggak nyangka, top banget. Terimakasih Yamaha untuk hal luar biasa di hidup saya ini. Uangnya akan saya gunakan untuk beli rumah, tabungan masa depan dan santunan untuk anak yatim dan duafa,” nahhh Pengen tahu kriteria peserta Milyader yamaha kedepan? Konsumen yang dapat mengikuti grand prize milyarder prize adalah mereka yang membeli motor unit Yamaha secara tunai atau kredit dengan DP lebih dari 3 juta rupiah. Dan jutawan prize untuk pembelian tunai atau kredit . . . so Barakallah Bu Ria Mulyaningsih

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

1 COMMENT

    • kalau jumlah banyak (ada M-nya) emang biasanya sales bahkan pimpinan cabang beberapa bank datang kerumah, minta agar uangnya disimpan di bank mereka. Sampe males nglayani.

  1. selamat bun, jangan lupa buat zakat, biar bermanfaat bg keluarga sampeyan. Kalau tak salah 2,5% dr uang yg diterima (setelah dikurangi pajak & biaya tetekbengek)

  2. Gara-gara pengen ikutan undian ini, emak gw.. Gw “racunin” suruh beli GT 125 bulan juni lalu.. Padahal gw yang ngerti motor tau bagusan Vario 125 kemana-kemana.. 😀 GT 125 gagah dan mewah.. Hahaha kemakan Ikaln..

  3. congrate mom..Njozz..!!
    dulu katanye pabrik sbelah laku gara2 iming2 undian bhadiah..
    klo ini namanya apa..?
    bodo akh.. 🙂

  4. pake jilbab plus celana ketat, yang membuat belahan kue apam ibu melionder ini keliatan, jagan2 jilbab nya untuk nutupin rambut brekele nya

  5. Gara gara undian ini gw beli yamaha R… Tapi begitu daftar di web, nongol tulisan no rangka anda tidak terdaftar, bijimana bisa ikut undian….. Udah klain k contact center malah nanya balik, jadi males….. Kayanya ini undiannya bo’ongan deh….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here