460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

10006433_897580673604097_6017392523610647989_n

Bro sekalian, adalah bro bagus triambodo yang mengirim email berisi gambar yang menurutnya disalah satu deler ( sayang bro bagus tidak menyebutkan itu deler apa ) yang selain menyetok PCX150 juga menyetok sosok Big Scooter Honda Forza. Ini beneran atau Nggak? Yang pasti sampai saat ini AHM belum pernah mendaftarkan satu kode pun mengenai Honda Forza  . . . So itu Unit apa? Deler ndatangin langsung dari Thailand?

440x100 (3)-sep17

PCX

Menarik juga melihat ciri ciri Honda PCX nya yang juga belum menggunakan plat no pol depan, sedangkan bebeapa foto resmi dari AHM menunjukan bahwa PCX150 yang dijual AHM menggunakan Braket Plat Nopol di bagian depannya. Apa mungkin dicopot sebagai salah satu prosedur pengiriman? silahkan dikomentari.

email

Mengenai Masalah BigBike dan atau Premium Bike sendiri, AHM memang gencar digosipkan sedangmempersiapkan sesuatu hal yang berkaitan dengan rencana mereka mendatangkan Premium bike dan disinyalir Mulai menjualnya di tahun fiskal 2015 nanti. IMOS 2014 nanti pun dirumorkan akan menjadi momen perkenalan BigBike/ Premium Bike mereka untuk pasar Indonesia . . . dan Forza bisa jadi jadi salah satu varian yang akan mereka perkenalkan . . . so . . . bagaimana menurut mu mas bro?

Taufik of BuitenZorg

 

1 COMMENT

  1. Wah asik nih, pilihan skutik premium makin banyak… Ayoo menabung dari sekarang!

    Daripada beli motor balap tapi cc cuman 150 wkwkwk.. Jgn marah ya kangbro sekalian!

  2. wihhh…klo vario150 ntar dibuat double head lampnya kyk gambar 1 asyik tuh…sangar oe…………kan senada dengan vario 125 yg skg tuh
    tp lebih elegan juossss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.