460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

headlamp-vario150

Bro sekalian, Mulai dari Ducati Panigale, lanjut Ke Honda CBR600RR, mampir ke Yamaha Soul GT yang dilanjutkan ke siblignya GT125, dan terakhir dimasukkan ke aura Headlamp Yamaha R25  . . . Yap Headlamp dengan desain Ngumpet sepertinya Sedang trend ya  .. .  bahkan terakhir  melihat postingannya Juragan Rongsok yang mendapatkan head lamp misterius di tempat rongsokan . . . kemungkinan besar Honda Vario 150|125 ( Honda K60-59) juga bakalan kena virus lampu ngumpet

440x100 (3)-sep17

banner-mbtech-tmcblog

kita lepas dulu rasa courius kita tentang kenapa Headlamp baru saudah ada di rongsokan ? 😀 Secara Estetik, menurut tmcblog aura yang di berikan oleh  headlamp model beginian adalah misterius .  . Yap Orang hanya diberikan Fakta bahwa Fungsionalitas lampu yang memberikan pancaran penerangan ke jalan, tanpa harus tahu bentuk headlamp dan bahkan jenis lampu nya seperti apa, imho . . . dan untuk motor motor sport kadang ini bisa menyembunyikan keangkeran desain headlamp . . . ealaaahh 😀 sooo Headlamp Ngumpet bakalan Jadi trend terus kedepan? kalau yaa, bakalan berapa lama ?

Motor ini sudah masuk ditahap PP1, PP2 kemungkinan dikit lagi (atau malah udah yak? ) . . . setelah itu tinggal nunggu mass pro . . . kayaknya punya kemungkinan untuk masuk di akhir 2014 ini tanggal launchingnya sih, kalo nggak keburu ya , akan jadi peluru AHM di awal 2015 dengan sinyalemen portofolio Vario sbb :

  • Vario 110 cc, Air cooled
  • Vario 125, Desain lama , Liquid Cooled | KZR
  • New Vario 125, Desain Baru, Liquid Cooled | K60
  • Vario 150, Desain sama dengan Vario 125  new, Liquid Cooled | K59

Note :  varian diatas belum lagi dibagi menjadi beberapa sub varian dengan diverensiasi CBS-non CBS, ISS, NOn ISS dll . . . so kita tunggu saja dulu tanggal mainnya . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

1 COMMENT

  1. kalo di Sport keren ato engak nya tergantung bentuk headlamp sama fairingnya klop ato engak contoh seperti Ducati Panigale dan CBR600RR kesannya sangar karena bentuk headlamp dan fairing depan klop jadi terkesan simple tapi sexy dan sangar sedangkan yg seperti R25 sebenernya Headlamp udah bagus tapi yg bikin ga klop bentuk fairing depannya yg cendrung aneh dan lebay menurut ane…………..

    cuma pendapat ane yah beda org beda selera sihh hehehehe

    Guest
  2. Bagus atau gaknya headlamp ngumpet atau nongol tergantung design secara total, tapi tetap jangan melupakan fungsi nya….!!

    Guest
  3. apa kabar aturan AHO klo lampu depanya di umpetin
    gue setuju lampu depan ngumpet yang penting membantu penglihatan.
    mudah-mudahan dengan model kaya gini ga bikin biker lain silau macam lampu scoopy, fino dkk
    klo bisa di tambah DRL

    Guest
  4. lampu ngumpet ada kelebihan atw kekurangan ga mas?
    secara fungsionalitas gt..
    atw cm estetika aja jadi lebih bagus,,
    tapi secara fungsi sama aja?

    Guest
    • nunduk lebih sopan yah
      fungsi headlamp kan menerangi jalan, ya sudah seharusnya menghadap jalan aka nunduk
      harusnya model gini dah dari dulu

      Guest
  5. Tapi saya percaya suatu saat design motor akan balik lagi keasal mulanya (klasik). Lampu bulet mungkin akan booming lagi nanti.

    Guest
  6. kalo menurut saya, headlamp yang bagus itu yang agak ngumpet dan ada ‘rangka/bodi’ yang memegang bagian kaca nya. keren itu. jadi bukan hanya ngumpet

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.