460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

barbera

Bro sekalian, seperti yang bro sekalian lihat pada gambar diatas, pada Free Practice 1 MotoGP Aragon tadi, Motor baru yang dipakai Oleh hector Barbera yakni Ducati Desmosedici GP14 yang membela tim Open Class avintia Racing terbakar. Pembalap asal spanyol ini sempat terkurung api saat motor nya melaju di sebuah tikungan sebelum akhirnya lemompat dari Motornya yang langsung di semprot menguanakan pemadam api oleh Marshall Aragon. ( silahkan lihat foto foto moment kejadiannya di bawah ini )

440x100 (3)-sep17

banner-mbtech-tmcblog

 

barbera2

Terllihat Hector barbera amsih bisa berjalan dikelilingi oleh para DOctor  dan petugas paramedik aragon . . . sepertinya ia oke oke saja, ehh iya Werpak balap itu tahan api nggak yaaa ? belum diketahui juga mengenai Motornya apakah masih bisa diperbaiki atau nggak. Ini ironis sekali karena hal ini hanya berselang sehari saja dari pengumuman avintia Racing yang akan menggunakan musim 2015 dan 2016 Race di kelas primer menggunakan Motor Ducati dengan spesidikasi Open Class. artinya Motor yang dipakai oleh Hector Barbera sejatinya adalah Motor BARU . . .

Byco_EDIAAAte6e

BycpBUzIMAAsNWf

BycpCCwIYAAU_tu

BycpAmMIMAAdVns

Motor yang dipakai Oleh Hector sama persis seperti yang dipakai oleh Dovizioso dan Iannone sebelum GP Aragon ( karena di Aragon Dovi adan Iannone sudah menggunakan GP 14.2 – versi terbaru) namun tanpa ECU ducati, mereka pakei ECU dan software Unified dan tanpa seamless gearbox . . . sebenarnya dengan Race dengan spesifikasi Open seperti ini,  Hector Barbera dan Tim Avintia punya tugas kedua selain memenangkan Race yakni memberikan data data kepada ducati mengenai bagaimana performa Motor Ducati jika dikolaborasikan dengan software Unified Yang akan menjadi standar software di MotoGP 2016 nanti . . . Sooo ada apakah dengan Ducati Plus Software ecu Unified . . . apakah Nggak pas/cocok ? silahkan dikomentari ams bro  semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

1 COMMENT

  1. So jangan heran motor 20an juta bisa ngebul di race, yang miliaran aja bisa kebakar,
    Jangan bandingin sama motor dipake buat harian,
    Kalo dipake harian pulang pergi kerja tiba2 ambrol, itu baru masalah

  2. Contohnya stang oblak, velg geal geol, diparkir tiba2 kebakar hangus, pelg kena lobang langsung peot, biji pecah karena geter2, spakbor miring dengan sendirinya, deltabox kropos tanpa sebab, knalpot ngebul tanpa sebab, enak2 ngebut tiba2 mesin mati, ngaca brooooo. Jgn suka bc. Semua motor ada cacatnya. Jgn bilang sok sempurna….. Jadi fanboy jangan gelap mata. Cacingan ya. Minum combantrin dong. Ane punya 2 produk aja nrimo. Ane gerah aja ma fby koplak kek ente. Fbh sama fby sama aja. Tapi lebih parah FBY. Semua dihantam rata.
    Siram minyak. Kobong2 dah. Wkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.