460x110a-okt14

r15goldgifLOOP

IMG_9115

Bro sekalian, FreePractice 2 Shell Advance Asia Talent Cup adalah kegiatan terahir yang dilakukan di Motegi hari jumat ini dan kembali Yuta date dan Kaito Toba menjadi yang tercepat disirkuit ini . ..  Yuta date menorehkan laptime 2 menit 3,204 detik  . . . namun ada kejutan broo . . . Syafiq Rosul, pembalap Malaysia membelah kedigjayaan pembalap pembalap akamsi jepang dengan menjadi yang tercepat ke tiga Di FP2 dengan hanya 0,253 detik lebih lambat dari Yuta Date  . . . Secara umum date improve sebesar 0,6 detik lebh cepat dibanding saat FP1 . .

440x100 (3)-sep17

banner-mbtech-tmcblog

Session-for-RAC7-ATC-FP2

Bagaimana Wilman Hammar? Jika di FP1 tadi Willy bisa mencapai tempat ke 16, maka di FP kedua ini hanya menduduki tempat ke 17 mas bro  . ..  Namun secara Lap time Hammar juga ada peningkatan dari 2 menit 7,45 detik  menjadi hanya 2 menit 6, 076 detik . . . . lumayan hampir 0,4 detik naikknya namun jelas masih sangat jauh dibanding Toba dimana jaraknya Willy mengembang sampai 2,872 detik.

RAC7-ATC-FP2-speed

Bicara Speed, pada FP kedua sepertinya Riders Shell Advance asia talent cup lebih berani mengeber motor dan mungkin karena sudah sore sehingga grip asphal lebih menggigit dan mereka bisa lebih hard lagi mengerem . . . hasilnya Jika di FP1 tadi hanya Sazaki doang yang tembus 200 km/jam . . . maka di FP2 ada 14 rider yang berhasil tembus 200 km/jam ke atas . . . termasuk juga Willy hammar . .. Bagaimana laptime persectornya . . . silahkan di cekidot (silahkan klik untuk memperbesar )

RAC7-ATC-FP2-sector

dan Bandingkan dengan laptime Willy

FP2-willy

Terlihat willy paling tidak terlalu kompetitif disekitar sektor pertama mas bro . . . sektor satu adalah sektor dimana ada cukup banyak straight . . .bisa jadi efek bobot willy yang terllau besar menajdi penghambat disinya untuk lebih nge-push lagi speed dan laptimenya di dua sektor tersebut . . . you its about power to weight ratio mas bro . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

1 COMMENT

  1. Wak, liput jg hasil test ride all new Yamaha R1 oleh Rossi setelah race Motogp di Motegi

    Guest
  2. You’re so cool! I don’t think I’ve truly read through something like that before.
    So wonderful to discover someone with unique thoughts on this topic.
    Seriously.. thank you for starting this up. This web site is one thing that is required on the web,
    someone with some originality!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.