460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

Suzuki-Address-MotoGP-013

Bro sekalian, seperti yang kita ketahui bersama Suzuki Indoensia juga merilis Varian MotoGP edition dari Suzuki Address .  . nah Peluncurannya pun dibarengi dengan pembukaan sibak kerudung dari Suzuki GSX-RR . . .  nah detail detainnya pun seragam . . . tapi koq  . . . ada tulisan 14 ya . . . itukan nomernnya Randy DePuniet . . . padahal seperti kita ketahui tahun 2015 nanti suzuki GSX-RR akan digeber sama Aleix Aspargaro dengan no 41 dan Maveric Vinales dengan no #25 . .  mungkin ke depan Suzuki akan menggantinnya ya kalau motor ini sudah masuk produksi massal . . . eh harganya berapa nih . . . kalo yang standarnnya sih 13,890 juta rupiah  . . . entah kalo yang ini mudah mudahan nggak nambah ya . . . Oke silahkan dikunyah kunyah dan disimak deh detail gambarnnya yang tmcblog jepret khusus buat sobat semua pengunjung tmcblog . . .

banner-mbtech-tmcblog

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

1 COMMENT

  1. Wah sayang GSX-RR nya gak kejepret juga, pengen compare secara komposisi decal juga warnanya bisa serasi nggak atau bahkan memang sama persis warna birunya?

    Guest
  2. sekarang muncul lagi skutik MotoGP™ edition..setelah tahun lalu Yamaha Mio GT & Xeon RC livery Factory Racing, sekarang giliran Suzuki Address livery Suzuki MotoGP™ 2015

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.