460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

IMOS2014-honda-cb150r-001

Bro sekalian, di booth Honda salah satu yang terlihat adalah gambar Honda CB150R . . . terlihat jelas Sosok Honda CB150R di booth Honda ini sudah menggunakan penampakan yang sama persis dengan foto yang pernah dirilis secara tidak sengaja oleh akun twetter Honda @welovehonda . . . velg berwarna merah, tapi koq belum kelihatan ada yang menggunakan Frame merah ya? . . . untuk gambar lebih lengkap silahkan mas bro sambangi  ringpiston.com

banner-mbtech-tmcblog

new-honda-cb150r-005

Selain di warna velgnnya, Perubahan paling kentara adalah di  liverynnya yang lebih lateral dibanding livery sebelumnnya yang menurut tmcblog lebih ke decal tribal . . . tidak ada perubahan spek ukuran ban, namn memang terlihat ada tambahan engine cowl. Untuk CB150R warna hitam, bannya sih tetap mengguankan warna velg hitam mas bro, uma sekali lagi . . . nggak terlihat ada varian yang menggunakan rangka warna merah nih . . . apa belum dirilis yaa ? . ..  untuk sementara dikunyah kunyah dulu yaa gambar yang ada mas bro . . . untuk gambar dan Video lebih lengkap silahkan simak di ringpiston.com

Taufik of BuitenZorg

1 COMMENT

  1. Saya pake motor ini udah sejak 2009 wak,,, belum ada kedala apa2….. Bensin irit, lari lumayanlah…… Paling komstir oblag kendalanya,,, saya kencengin j mpe skrang,, udah 5 tahun lebih 4 bulan masih setia ma ni motor…..

    Guest
  2. Si anggora di komenan no.18 beneran tuh katanya udah pake si CB dari 2009? Ngibul koq kelewatan, lah motornya sendiri baru brojol taun 2012 akhir kan.

    Mungkin masuk beliau megapro kali yeee…

    Guest
    • Si anggora di komenan no.18 beneran tuh katanya udah pake si CB dari 2009? Ngibul koq kelewatan, lah motornya sendiri baru brojol taun 2012 akhir kan.

      Mungkin masuk beliau megapro kali yeee…
      __________________________________________

      Mungkin dia lelah hahahaha maksudnya cb 100 kali

      Guest
  3. Mas Taufik
    Ane tanya2 katanya itu bukan facelift tapi special edition
    entah bnr atau ngga
    btw2 ane liat Mas Taufik loooh
    begitu mau disamperin tapi langsung cepet banget ngilangnya
    jadinya ga jadi tatap muka deh
    hiks hiks

    sebagai pelipur lara yo moto spgnya deh

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.