460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

booth-honda-imos2014-043

Bro sekalian, Booth Pabrikan yang terakhir Pada gelaran Indonesia Motor show (IMOS 2014 ) kita bahas adalah boothnya Honda. Menurut Honda Tema konsep Boothnnya adalah One Heart Indonesia . . . gak tau deh nyambung apa nggak hehehe, namun menarik melihat isi dari booth . . . secara umum di sebelah kiri merupakan sisi dari Motor sport yang dicampur dengan varian Moge. Bro Sekalian dapat menemukan hampir semua jenis motor sport Honda di sisi sebelah kiri Mulai dari Motor balap Honda RC213V Spek 2013, CBR1000RR, CBR600RR Honda Asia, CB650F, CB500F, CBR500R, CB500X, CBR250R sampai motor lokal  CB150R, CBR150R . . . bahkan Baik fire blade maupun CBR 150R ada yang versi special Marc Marquez  . . .

banner-mbtech-tmcblog

honda-remix-concept-029

honda-sfa-concept-005

Namun jelas yang memang memukau adalah 2 motor konsep Honda SFA 150 cc dan Honda remix 110 cc. Honda SFA merupakan Motor Konsep disegmen Motor sport dan Honda Remis adalah Motor Konsep di segmen Motor skutik. Mayoritas pengunjung TMCBlog dan mungkin juga pengunjung booth honda menyambut Positif rancangan Konsep kedua motor Konsep ini dan tidak sedikit pula yang berharap AHM segera merealisasikan versi produksi massal dari keduannya  . . Yang unik adalah, sebenarnnya AHM juga menghadirkan NM4 Vultus, namun tmcblog yakni pegunjung malah kesengsem sama SFA dan Remix ketimbang Vultus yang udah ketahuan pasti tidak terjangkau harganya, imho

IMOS2014-honda-cb150r-001

Warna-Baru-Honda-Scoopy

Pada dasarnnya tidak ada motor baru yang dirilis oleh AHM pada Gelaran IMOS 2014 ini. Hanya ada 2 facelift yang dikenalkan yakni Facelift Honda CB150R special Edition Racing Red dan Racing Black yang dibandrol 23,925 Juta rupiah dan dua warna Baru Honda Scoopy FI yakni Urban Blue untuk Scoopy FI Sporty dan Uptown Blue untuk Scoopy FI stylish.

booth-honda-imos2014-037

booth-honda-imos2014-012

booth-honda-imos2014-006

booth-honda-imos2014-028

Selain motor standar, motor konsep . . . AHM juga menyuguhkan beberapa motor custom matic mas bro . . . ada banyak custom yakni : Custom berkonsep Free Play pada Honda Scoopy-FI, konsep Super Moto-X pada Honda BeAT-FI, konsep Explorer pada Honda Vario 125, hingga konsep Down Hill Extreme pada motor matik global Honda Zoomer X. Selain itu juga ada booth H3  . . . pokokenya memang terasa untuk gelaran Pameran tahun ini  AHM cukup all out . . . silahkan nikmati bro booth ahm sisa hari ini sama besok doang . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

59 COMMENTS

  1. pameran all out, tpi yg dijual all outnya hny skutiknya, ini nasib para cb/cbr moge gmana nih ? kabar cb250f aja blm ada

    Guest
      • “Selain motor standar, motor konsep . . . AHM juga menyuguhkan beberapa motor custom matic mas bro . . . ada banyak custom yakni : Custom berkonsep Free Play pada Honda Scoopy-FI, konsep Super Moto-X pada Honda BeAT-FI, konsep Explorer pada Honda Vario 125, hingga konsep Down Hill Extreme pada motor matik global Honda Zoomer X. ”

        Disitu tertera mblo tarzan, selain motor standar dan konsep(trmsk remix) ada motor custom matik salah satunya “konsep moto-x pada beat fi, ini yang ini maksud saya mblo. Yang benar beat karbu krn udh ketauan dr bodi blkgny.
        Paham?

        Guest
  2. wak hajii, itu ada gmbar cutting engine, itu engine motor apa ya, semi tegak gitu… dn klo di liat block slindernya kaya mirip block slinder punya yamah yang diasil slinder…
    mohon pencerahannya

    Guest
  3. Wak kira” SFA & remix direalisasi ora wak?
    Motor ganteng jeh
    Baru ini liat motor rakitan AHM yg nggk kebapak-bapakn “̮ ƗƗaªƗƗaªƗƗäª “̮ː̗(^▽^)

    Guest
  4. Wak kira” SFA & remix direalisasi ora wak?
    Motor ganteng jeh
    Baru ini liat motor rakitan AHM yg nggk kebapak-bapakn “̮ ƗƗaªƗƗaªƗƗäª “̮ː̗(^▽^)

    Kompori wak

    Guest
  5. booth AHM emang paling keren,both lain masih pake papan buat informasi produk nya,di honda udah pake layar tochscren tinggal geser geser. spg nya pun jooz gandoz,belahan nya ga nahan brooh wkwkw 😀

    Guest
  6. saya berharap honda REMIX di produksi massal… biar punya metic rasa cowo… coz secara ud ada moto sport klo ke kota pake metic aja…

    Guest
  7. waaah sekarang udah punah ya blog2 otomotif yang coment nya bebas dari fansboy2 alay + sales putus asa
    yang bisa nya cuma bc doang

    Guest
  8. kemarin (jumat) lg teliti2 nya liat motor2 moge honda, tau2 ada orang nyamperin kang, sempet ngintip ke name tag nya kyknya org surveyor honda, bener aja di tanya2 pendapatnya tentang produk moge yg d pajang… yasuda saya ngmng apa adanya , apa yg sudah ckp dan apa yg kurang.. mudah2an bener jadi masukan 😀

    Guest
  9. Maaf nih pak, agak kluar dari judul…
    Ini mengenai new honda CBR150 lokal
    Pada acara IMOS 2014 ini saya liat cbr150 lokal cma ada yang agak aneh karena tempat air radiator nya deket bgt dengan mesin cbr150, Bukan kah efek nya jadi air radiator nya malah makin panas???

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.