460x110-des

460x131REVSYOURBIKE

Suzuki-Address-MotoGP-016

Bro sekalian, Saat di IMOS terdahulu Suzuki Indonesia telah sempat memperkenalkan Suzuki Adress 110 FI dengan livery MotoGP . . . namun sepertinnya saat itu SIS belum mengumumkan secara resmi berapa bandrol hargannya. dan Bersamaan dengan Suzuki Address Media Test Ride yang diadakan di Jakarta, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) turut memperkenalkan Suzuki Address MotoGP color edition sebagai salah satu pilihan warna baru Suzuki Address khusus  untuk konsumen di Indonesia. Penjualan skuter matik, sekarang menempati hampir 70% dari total permintaandan merupakan segmen motor yang paling penting di Indonesia, hal tersebut membuat Suzuki turut meningkatkan kehadirannya di segmen penting ini.

440x100 (2)

banner-mbtech-tmcblog

namun satu pertanyaan tmcblog yang masih belum terjawab . . . kenapa Pakai No 14 no nya Randy depuniet ? . . . itukan bukan pembalap utama melainkan pembelap test official dari suzuki. pembalap Suzuki tahun depan salah satu yang keren adalah Aleix Espargaro

Suzuki-Address-UK110-013

“Sebelumnya Kami sudah mengumumkan kembalinya Suzuki ke balap MotoGP 2015, Asian Road Racing Championship dan akan mengadakan Suzuki Satria Cup 2015 sebagai event balap Nasional yang akan menjadi jembatan menuju MotoGP di masa yang akan datang. Sejalan dengan hal  itu, dengan bangga Kami tampilkan kembali Suzuki Address MotoGP color” ujar Motoo Murakami, Managing Director 2W PT. SIS.

Suzuki Address MotoGP color merupakan varian yang Suzuki ciptakan dalam rangka kembalinya Suzuki mengikuti ajang balap MotoGP tahun 2015, dimana Suzuki Address tampil lebih sporty dengan warna Macho Bright Blue dan design stripping yang serupa dengan Suzuki GSX-RR MotoGP 2015.
Tampilan Suzuki Address MotoGP color edition juga lebih spesial dengan penambahan aksesoris yang menarik seperti Meter Visor dibagian atas headlamp, Side Deck Garnish berwarna merah yang menambah kesan sporty, Sticker Set dan Rim Decal yang membuat tampilan velg Suzuki Address makin menarik.
Guna memenuhi permintaan konsumen Indonesia yang ingin tampil spesial dan jadi pusat perhatian, Suzuki Address MotoGP color diproduksi di fasilitas pabrik milik Suzuki di Indonesia sebanyak 1000 unit per bulan. Konsumen yang memiliki Suzuki Address MotoGP color akan menjadi konsumen yang berbeda dari yang lain.

Suzuki-Address-MotoGP-015

Untuk mendapatkan Suzuki Address MotoGP color yang sangat menarik, konsumen bisa segera memesannya di dealer-dealer Suzuki mulai pertengahan bulan Desember 2014. Harga Suzuki Address MotoGP color sebesar Rp 14.440.000,- (OTR DKI). Sebagai bonus bagi konsumen, helm beraksen MotoGP color dan tas punggung sporty bisa diperoleh setiap pembelian Suzuki Address MotoGP color.

“Saya ingin menambahkan satu lagi strategi yang penting melalui Suzuki Address. Sesuai dengan kebijakan Pemerintah Indonesia yang baru, Kami berencana untuk mengekspor produk kami ke Jepang, Australia dan pasar Eropa. Suzuki memulai proyek ini dengan Suzuki Address. Saya sangat berharap bahwa produk Indonesia akan menikmati reputasi positif dan penjualan yang baik di seluruh pasar global” Tutup Motoo Murakami.

Taufik of BuitenZorg

31 COMMENTS

  1. Alhamdulillah, konsumen di Indonesia jadi banyak pilihan skuter matic entry level yg value for money nya bagus. Next sebelum tentukan pilihan, tunggu review dan komparasi dari Kang Haji dulu atas 3 produk : Address, Mio M3, dan New Beat. Ditunggu ya Kang Haji … salam sukses selalu

    Guest
  2. finishing rapi untuk kelas 13 jutaan…

    nabung dulu dah, semoga kebeli tahun depan buat gantiin mio black core alias mio karbu yg borose pol 😀

    Guest
    • Salam dari penggila Skywave dan Hayate bro, wkwkwkwk… Saya pernah 3x punya Skywave dan 2x punya Hayate. Skrg lg pake Hayate SE. Maklum… gak bisa pindah ke lain skutik, krn skutik lain kok rasanya feel-nya itu beda banget, terutama posisi duduknya itu lho, yg lain kyk kelelep gitu, mungkin krn joknya rendah dan setangnya tinggi. Pengen jajal Nouvo SX dan Air Blade terbaru, tp kyknya susah lah. Maklum aja, deknya kaga rata, gak bisa bawa galonan Aqua, BAH!!!

      Guest
    • Iye… Percuma jadi juara 1 kalo gak ada satupun yang dieskpor.. Kalopun ada itu paling cuman ke timor leste doang…….
      Cinta Indonesia kok kayak gitu???

      Guest
    • Yg merk Y gak berani? Apalagi yg merk H??? Jatuh langsung ambrol bodynya, pecah di mana2. Awalnya kaga percaya, tp bukti nyata ada di dpn mata, yg satu VT 125cc FI dan satunya lg new V 110cc FI.

      Guest
  3. Kayaknya Address ini dimensinya lebih gede dibanding Mio J dan Beat curent,. Kalo sama Mio blue core gede mana ya?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.