460x110_ok-9jan15

Bro sekalian, Via akun twitter @wp_prima yang tmcblog terima . . . Bro Prima Octav berkata : ” Honda di kota2 besar sudah readystok dengan persiapan launching Honda vario 150 “  . . . weh bukan hanya ucapan belaka, bro Prima pun memberikan Bukti gambar beberapa Motor vario 150 warna Putih yang terlihat dari arah belakang  berjejer disuatu ruang yang mungkin bersumber dari gambar artikel mas heru . . . weh beneran udah siap nihhh?

440-x-100-beat-esp-long

banner-mbtech-tmcblog

Jikalau benar, sungguh hebat bener proses distribusinya karena bisa nggak ketahuan sama kamera kamera spy para paparazi roda dua yang selalu kepo akan New Product . . . Mungkin di satu truk, ini motor ditaruh ditengah ya, sehingga tidak ketahuan . . . atau di distribusikan dalam Box tertutup ? 😀 . BTW, fakta bahwa beberapa unit sudah nangkring di deler deler sepertinnya sih logis logis saja karena menurut informasi yang mauk ke tmcblog, Ini motor sebenarnya sudah masuk proses Produksi Massal Mulai tanggal 7 Januari 2015 atau 5 hari yang lalu . . . udah kebayangkan berapa yang sudah ready  . . pasti ratusan unit tuh, mungkin sudah menyentuh angka ribuan Unit

MVAI-Banner-1

Namun yang patut dicermati juga bahwa Bila benar deler deler di daerah sudah pada nyetok paling tidak unit contohnnya vario 150 . . . sepertinnya Honda nggak mau ketinggalan Momentum. Launching  . . . booom, pas konsumen mendengar baik via Blog, media konvensional ataupun spot iklan . . . saat mereka mendatangi deler, motornnya sudah siap dipajang dan dikunyah kunyah, yang mengartikan AHM sudah siap sama line produksinnya . . .  smart  . . . emang harus gitu jaman sekarang yang butuh kecepatan . . . silahkan dikomentari dan semoga berguna

taufik of BuitenZorg

56 COMMENTS

  1. Siapkan duitmu utk dijadikan kelinci percobaan jilid 2, yg 125 aja grusak-grusuk, ngeden pd kec. 70, suka ngelag, plastik ember punya brg, tiap service selalu kemasukan air di dlm cvtnya ktka ganti oli cvt olinya berwarna putih susu, rmh kuncinya asli besi daur ulang, besi kualitas tiongkok impor lngsung dari negeri paman ming

    Guest
    • Itu mungkin yg versi premium, worth it lah dgn teknologi yg di sematkan, mungkin kalo kurang laku tersedia versi spoke *ngimpi

      Guest
    • Hanya orang bloon yang mau beli harga 21 juta, klo bener 21 juta kita liat brp org bloon yg dikadalin atau mengkadalkan diri.

      Guest
  2. Strategi yang bagus tinggal pilih mau pilih pilih plastik apa tehcnologi mesin silahkan pikir sendiri,kita lihat perbulan februari gimana pemasaran skutic

    Guest
    • Teknologi……?, esp da isis tu…..???, biasa ajalah tu gak signifikan thdp motor hehehe, hrga 22 cuma segelintir lady boyz yg sggup beli muahahaha

      Guest
      • Betul drpd beli motor fairing 28jt mending beli vario 150, sama2 sohc, sama2 radiator, sama2 operstruk,

        jgn2 di lampu merah tuh motor fairingan ketinggalan betot ama si tante

        Guest
  3. Gw ambil 1 biji,
    Lumayan buat ngamplengin motor sohc 5speed tekno motogepeh,

    Mo kenceng gk harus oper gigi coy,

    Guest
  4. Gw baru tau ternyata ahm ada maksud naekin kubikasi vario jadi 150cc

    Ternyata R15 ama pigson itu speknya mirip2 vario, sama2 sohc, sama2 radiator, dan sama2 operstruk jiahahaha

    Gk malu apa motor batangan spek mirip2 kyk motor tante2 wkakakaka

    Guest
  5. ngoahahahaa
    terlalu cepat distribusinya, gak seperti Ringsekan 2.5 inden 3 abad, boming 3 bulan, langsung hilang ditelan bumi gak ada data di aisi.

    Guest
    • Sekalinya inden di upping price kalo kgk disuruh kredit, wkwkwkw
      Emng tuh sales yimm kgk ada yg sejahtera kyknya, kgk kyk sales ahm tiap hari dangdutan penuh canda dan keceriaan

      Guest
  6. Wak haji ane nunggu komparasi yah,
    R15 vs Vario 150 (cbr600rr wannabe),
    Soalnya speknya sama2 sohc, sama2 liquid cooled, dan sama2 operstruk,

    Thxx wak haji inpohnya

    Guest
  7. Jikalau benar, sungguh hebat bener proses distribusinya karena bisa nggak ketahuan sama kamera kamera spy para paparazi roda dua yang selalu kepo akan New Product . . . Mungkin di satu truk, ini motor ditaruh ditengah ya, sehingga tidak ketahuan . . . atau di distribusikan dalam Box tertutup ?

    bentuk dpn mirip sm Vario WTF n belakang mirip Vario110…dipajang didiler sekarang tanpa ada promosi,banner,spanduk org ga bakalan ngeh klo itu motor baru kang….piye kang?

    Guest
  8. resmi rilis langsung terima pesanan ready stock http: //arifdadot.com/2015/01/13/inilah-motor-yang-punya-headlamp-paling-dicari-pabrikannya-berani-bikin-versi-150cc/

    Guest
  9. Nunggu stahun dulu biar tau kelebihan n kelemahan nih motor…..
    Biasa’a produk baru ada masalah’a n ada up grade……..
    Agak nyesel kan beli motor harga segitu tp dpt barang yg ga bagus…..

    Guest
  10. Tinggal dilihat reaksi masyarakat. ada informasi tentang inden tidak?

    https: //kupasmotor.wordpress.com/2015/01/10/alasan-mengapa-skok-bagus-bisa-bikin-melewati-polisi-tidur-di-kecepatan-tinggi-tidak-mental/

    Guest
  11. Kata teman yg kerja di ahm kalau lantai dicat warna hijau dan kuning itu kemungkinan besar masih didalam pabrik, karena katanya seluruh plant ahm lantainya dicat hijau dan kuning (ada juga warna lain, disesuaikan dengan tujuan penggunaan area tersebut)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.