460x110_ok-9jan15

tmc-nmax

Bro sekalian, sebelum artikel Di launching mas aripitstop udah wanti wanti tmcblog via WA . . . ” aku akan rilis artikel R25 ABS ” wehhh siap siap mantengin . . . dan bener saja . . . Via mas Ari (1) Yamaha R25 ABS disinyalir Kuat akan dibandrol 59 Juta Rupiah OTR Jakarta. Ini artinya perangkat ABS di Yamaha R25 berharga sekitar 6 jutaan bila dibandingkan Yamaha R25 Non ABS yang dibandrol 53 juta . . .

440x100 (9)

banner-mbtech-tmcblog

harga-r25-abs

Yang jadi pertanyaan, Harga ABS di NMAX 6 jutaan Juga nggak Yaaahhh . ..ย  kalo 6 jutaan juga, bisa bisa nanti di pertengahan Tahun Yamaha NMAX 155 non ABS bisa dibandrol 21,4 Juta . . . haduuuhhh perang dunia ke keberapa nih kalo segitu ??? silahkan dikunyah kunyah dan dikomentari sob

MVAI-Banner-1

taufik of BuitenZorg

66 COMMENTS

  1. semoga harga N-MAX non-ABS beneran sekitar 21 jutaan, maksimal 22 juta lah…
    biar ane bungkus 1 *insyaallah kalo ada rezeki* ๐Ÿ˜€

    sepertinya yamaha sudah banyak belajar dari masa lalu…
    sekarang tinggal lihat reaksi honda apa , kalau tidak berbenah ya modiaaarrr :mrgreen:

    Guest
  2. wak. oot neh… emang R25 absnya depan belakang jg ya?? jadi angka 6 juta itu untuk 2 perangkat abs yak… secara dimensi abs R25 dan Nmax pasti beda kan wak? klo beda, mungkin gak harganya tetep sama?
    #ngarep beneran Nmax non abs 21 jetian….hehehehehehe

    Guest
    • Hmmmm…..ternyata antar blogger klo mo posting artikel pake janjian jg ya wak….hehehehehe buktinya neh, kang iwb jg posting artikel beginian bareng wak kaji….hehehehe

      Guest
    • ikut urun rembug ya, setahu saya kalo di mobil pun perangkat ABS hanya satu, tapi fungsi pengereman keempat rodanya diatur oleh satu ECU/ACTUATOR MOTOR ABS berdasar input dari sensor ABS yang ada di tiap roda, jadi setiap roda bisa berbeda-beda pola pengeremannya(tergantung kebutuhan). Tapi entah kalo di motor, soalnya ada dua tuas rem, sedang mobil hanya satu(belum punya motor ABS soalnya.. :))….mohon koreksi kalo salah

      Guest
      • Nah itu,,, Kan prnah kjadian Ninja ABS yg kerja cuma depan aja. Yang udah trbukti untuk kelas 250 baru C-ABSnya Honda. Semoga adanya R25 bisa sama atau lbh baik. Geng ijo juga berkaca ๐Ÿ˜€

        Guest
  3. R25 non abs dan abs beda 6 juta ..

    klo beda 6juta berarti nmax non abs diangka 21.4 juta dong ..
    menarik nih, cuma beda tipis ma vario 150

    Guest
  4. jadi yg dibahas nmax atw r25 abs neh mas? haha..
    kalo ngomongin nmax deket2 ma pcx c yakin nya bisa menang pcx..
    tapi kalo dah ngomongin vario ma nmax c,, bisa nmax lah,, imo,,
    tapi kalo ngomongin r25 abs 59juta = mahal bingitttt.. haha

    Guest
  5. Pak topik iki jan jane wuasyemmmm

    Udah ngantongin info semuanya tp ฯ‘ยก incrit2

    Honhon ini lg ngejar produksi wariem 150 sebelum n-max non abs dateng

    Wkwkwkwkwkwkwkwkw

    Kacung2 honhon silahkan pesen makam satu2

    Ngoahahahahah

    Guest
  6. Ngga sampai 6 juta seharusnya. Kemungkinan MAX 5 juta aja. IMHO, kemungkinan besar R25 ABS melanjutkan kehebatan pricing dari R25 non ABS karena jumlah unit yang mau diharapkan terjual / target tidak besar.

    Guest
  7. Geng Hijau Semakin Berkurang Populasinya akibat Dihajar R25 ditambah yang ABS..

    Apalagi tahun depan Honda ikut terjun dengan CBR250 V-Twin atau parallel.

    Sakitnya Tuh Disini buat Geng Hijau

    Guest
  8. Waria 150 makin cungkring bodi kaya bit
    Ga sejuk diliat ga ada gagah n kerennya
    Harga operpetz
    Wtf ane aja 2 th wis klepek2, bensin banjir, busi angus, kalo mesin panas bensin ga nyemprot.
    Alamat di jokul buat dp nmax

    Guest
  9. Ada part part yg dr india nih, indonesia cuma merakit aja

    Pdhal india negara pemerkosa …………..

    kemarin ada orang naik bis di india diperkosa !

    Guest
  10. waduuuh…..selisihnya jauh juga yg ABS
    ngeriiii……..
    nitip bacaan kang Haji
    http: //balimotorider.com/2015/02/13/kuliner-pecel-madiun-di-denpasar/

    Guest
    • baru tau bos ini kan motor langka tg ktnya laku keras pdhl numpuk di gudang alih 2 di expor jg nmpuk di gudang negara tujuan yaheme cm mng doang di congor….sakitnya tuh disini sambil lihat jalanan brg kali ada r25 lewat jebule ninja….klo mo lihat r25 gmpg bro lht tuh di deler numpuk brurk…..wkwkwk

      Guest
  11. baru tau bos ini kan motor langka tg ktnya laku keras pdhl numpuk di gudang alih 2 di expor jg nmpuk di gudang negara tujuan yaheme cm mng doang di congor….sakitnya tuh disini sambil lihat jalanan brg kali ada r25 lewat jebule ninja….klo mo lihat r25 gmpg bro lht tuh di deler numpuk brurk…..wkwkwk

    Guest
  12. murah meriah nih.. fans yamaha angkut 2 lah
    https: //pertamax7.wordpress.com/2015/02/16/ralat-otomotifnet-yamaha-nmax-topspeed-115-km-per-jam-di-sentul-bukan-155-km-per-jam-salah-ketik/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.