460x110-maret2

blog-460x120-soulGT

gilang2

Bro sekalian, berikut ini tmcblog share hasil dari FP1 dan FP2 Shell Advance Asia talent Cup yang dilaksanakan Jumat Kemarin di sirkuit Chang, BuriRam Thailand.  Seperti yang tmcblog infokan sebelumnya, Akhirnya di starting Grid hanya ada dua pembalap Indoensia dari awalnnya 3 orang, Bangga Digantikan pembalap Australia setelah hasil dari test Pramusim Sepang beberapa Pekan yang lalu . ..

440x100 (11)Maret19

banner-mbtech-tmcblog

FP1

FP1

FP2

FP2

Seperti Yang mas bro seklaian bisa lihat di dua tabel diatas . . . Pada FreePractice 1 andi Gilang bisa berada di urutan ke 5 dengan 0,557 detik dibelakang Local Boy Nakarin athiraphuvapat dan gery berada diurutan ke 6 bahkan sedikit lebih cepat dibanding shafiq rasol pembalap Malaysia.

Namun di siang harinnya ketika FP2 walaupun Andi Gilang dan gery salim sama sama naik angka Laptimennya . . . namun ternyata rider rider lainnya memiliki progress yang lebih tajam dibandingkan dkedua pembalap indoensia ini sob. Sebagai cermin, Chantra dan Masaki berhasil mengikis laptime sampai 1 detik lebih cepat dari FP1 ke FP2, sednagkan andi hanya bisa menajamkan laptime sebanyak 0,2 saja . . . tak ayal agak terbuang ke posisi 12 dan 13 di akhir FP2 . . . hmmm besok sabtu sudah Kualifikasi plus Race 1 mas bro . . . mudah mudahan bisa lebih baik . ..

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

25 COMMENTS

  1. Hahahaha endonesia.!!!
    Ga’ jamin endonesia,bisa naek pudium.! Endonesia cucoknya rebutan duit rakyat.!!
    Jozzz gandoz

    Guest
  2. ini motor harganya berapa ya bang haji? katanya ada yang beli namun terkendala cukai mtor balap ini?
    ://pertamax7.com/2015/03/20/hot-shoot-honda-cbr-twin-cylinder-terjepret-kamera/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.