460x110-maret2

tmc

tmc-sukamart-april2

image

Bro sekalian, bertempat di markas Yamaha Indonesia senin ini merilis varian update dari GT125 Eagle eye yakni ketambahan fitur autosafe. Fitur ini selain punya fungsi sebagai moto finder juga punya fungsi sebagai immobilizer tanpa biaya tambahan .. so harga Gt125 autosafe tidak berbeda dengan tanpa autosafe yakni 16,4 juta rupiah otr jakarta. Menurut yamaha fitur motofinder dari autosafe punya beberapa keunggulan seperti bisa memiliki range yang lebih jauh sekitar 25-35 meter dan sistemnya yang plug and play … Untuk sementara sistem Autosafe ini akan dijual terpisah mulai pertengahan bulan mei 2015 dengan harga 400-500 ribu rupiah. Namun bro harus ingat bahwa part ini baru di desain untuk GT125 dan Xeon RC. YIMM menyatakan bahwa jika dipasang sesuai cara dan dilakukan di bengkel resmi maka Garansi kelistrikan dari Motor nggak hilang sob. YIMM menyiapkan 5000 unit GT125 dengan autosafe ini bro dan waktu promosi hanya sampai 31 Mei 2015. Berikut berita resminya sob ..

440X100-hondamotorshow1

MBtech Riders-APR

image

Maraknya kasus pencurian sepeda motor membuat Yamaha yang selalu Semakin di Depan kini hadir dengan fitur keamanan terbaru Yamaha Autosafe. Yamaha Autosafe adalah fitur keamanan Anti Maling yang diaplikasikan pada GT Eagle Eye Special Edition. Ini merupakan terobosan perdana yang diaplikasikan pada motor matik di Indonesia.

Perangkat Autosafe ini bekerja dengan tiga fiturnya yang memiliki fungsi masing-masing yaitu Auto Immobilizer, Auto Alarm, & Auto Finder. Ketiganya menyempurnakan kinerja Yamaha Autosafe sehingga keamanan motor semakin lengkap.

Auto Immobilizer bahkan membuat kunci asli sekalipun tidak bisa digunakan untuk menyalakan mesin motor sebelum menekan tombol unlock pada perangkat Autosafe. Dengan Auto Alarm, maka alarm akan berbunyi secara otomatis jika kunci motor dibuka secara paksa dalam posisi sistem pengaman aktif (ON). Anda tak perlu susah-susah menemukan motor Anda di parkiran karena Autosafe dilengkapi dengan Auto Finder yang mampu bekerja dengan jarak sampai dengan 35 meter. Luar biasa!!

Remote Control Autosafe memiliki tombol Lock (Aktif) dan UnLock (Non Aktif). Tombol Lock berfungsi untuk mengunci dan mengaktifkan sistem sedangkan tombol UnLock untuk membuka kunci. Setelah menekan tombol Lock maka lampu sein berkedip 1 kali, sirene berbunyi 1 kali sebagai tanda Immobilizer aktif. Sebaliknya untuk menonaktifkan sistem Immobilizer dengan menekan tombol UnLock dengan tanda lampu sein berkedip 2 kali dan sirene berbunyi 2 kali.

”Dengan kondisi sekarang yang makin rawan kejahatan, maka Yamaha menciptakan fitur Autosafe atau Anti Maling ini untuk meningkatkan keamanan motor sekaligus pengendaranya. Pertama kali diterapkan pada motor matik di Indonesia dan awalnya ini kami gunakan pada edisi spesial GT Eagle Eye. Konsumen dapat memanfaatkannya dengan baik karena fungsinya sangat berguna bagi mereka,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Spesifikasi Autosafe (tipe MFI 883-01) :

Modulator
Voltage : 12 V DC
Current standby : kurang lebih 4.5 mA
Siren drive : Max 2 A

Remote Control
Power supply : 6 V DC (2XCR2016)
Current consumption : Number ID code : 2 ^ 32 = 4.294.967.296
Radio frequency : 433.92 MHz kurang lebih 50kHz

37 COMMENTS

  1. sepi dari gangguan EPBEYE VS EPBEHA..artikel informatif seeh
    coba artikel komparasi produk motor…rame maz brow
    #hingarbingar

  2. Waah…mantapp kalinya. Nggak ada biaya tambahan….nggak ada DP 0 persen…ya jualan tuh gitu…kasi konsumen value yg baik dan cara yang sehat jualannya.

    😀

  3. Josh… Para fbh dan fby, hentikan bc dah, toh jualan yimm masih jauh lebih banyak matic dibanding sport. Apalagi ahm, produk matic amat jauh lebih besar dibanding sport.

  4. maksud nya yg old gt125 n xeon bisa pasang ini alarm tanpa dikenakan biaya? terus garansi jg ga angus? asal di pasang di beres yamaha gt ya?

  5. alamat gak naikin jualan,bukan tambah fitur ganti nama,model ban.baru oke.jiplak aja model vartec nama brio

  6. Yang lebih mendesak diganti tu PELK dan BANnya, Boss … Gak usah pake Auto Save asal dipakein pelk dan ban gede kayak Soul 125, motor ini lebih macho dan pastinya bisa lebih bersaing !!!

  7. gt125 nambahin fitur?…padahal vario 110 fi harganya mirip (16,25 jt) tapi lebih laku yang cuma tit tit doang…hmmmm

  8. wak haji, tanyain dong kapan bikin buat varian lain?
    terutama nvl, lumayan tuh kalo bisa diaplikasiin di varian lain. kepincut pengen pasang di nevil ane nih biar aman..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.