460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

image

Bro sekalian Segala sesuatu yang berbau pusat nggak hanya di jakarta, kali ini adalah kota pelajar Yogyakarta dimana Astra Motor akan meresmikan Safety Riding Centre mereka yang sebenarnya sudah mulai dibangun semenjak Mei 2014 diatas tanah seluar 1.792 meter persegi yang telah 20 tahun lebih dimiliki astra international. Semenjak tmcblog datang kemarin ke jogja, hiruk pikuk persiapan sudah sangat terasa. Boleh dibilang lumayan buanyak petinggi Astra Motor dan Juga AHM yang sudah hadir di jogja ini semenjak kemarin …

banner-440x100px

MBtech Riders-APR

image

jika dahulu kala kita pernah pergi ke bioskop residence di jalan sudirman yogyakarta.. maka salah satu lokasi kongkow anak anak muda jaman dahulu ini telah berganti rupa menjadi sebuah fasilitas yang lebih positif yakni Safety Riding Centre Astra Motor. Gedung ini seperti yang sempat tmcblog tanyakan kepada Mas ahmad Muhibbudin dari Corcom AHM merupakan pusat kegiatan safety riding yang mengacu pada fasilitas serupa yang ada di Suzuka Jepang. Menurut Mas muhib -begitu tmcblog memanggil- Fasilitas ini secara kepemilikan adalah Kepunyaan Astra Motor, yang operasionalnya dilakukan oleh Astra Motor jogja namun perlu dicatat Utilitas atau fungsinya mencakup region Nasional.

image

Fasilitas dari pusat pelatihan yang menghabiskan biaya 10 Milyar rupiah sendiri tmcblog sudah jelajahi .. meliputi gedung utama untuk pelatihan indor dan tempat perbekalan yang selain digunakan untuk pelatihan safety riding, bisa juga digunakan untuk tempat kongkow kongkow komunitas honda seperti misalnya nonton bareng motogp dan bahkan di AHSFC Yogya ini juga merupakan salah satu tempat untuk memperpanjang SIM. Nanti kita breakdown sendiri secara detail.

Namun jika masbro masuk ke fasilitas yabg terletak di jalan jendral.sudirman yogyakarta ini segala sesuatu yang berbau safety riding benar benar hadir … plank plang dan banner banner ajakan untuk aman berkendara pun bertebaran dimana mana ..

Taufik Of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

21 COMMENTS

  1. o0o ke jogja ada acara ini toh,,
    nah terus yg boleh pake ini tempat sapa jaa?
    syarat nya apa? harus apa?

  2. mantap tenan iki. lebih baik kayak gini, mendidik konsumen untuk hati2 dalam berkendara. iklannya juga ga perlu bombastis macam motor bebek balapan vs roket, ngerobohin jembatan, mecahin kaca gedung, dll dsb.

  3. keep safety riding
    orongorong.com/2015/05/08/ini-dia-kabar-terbaru-sport-suzuki-satria-injeksi-masih-tahun-depan/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here