460x110-maret2

IWB-TMC-Banner

tmc-sukamart-april2

OLR_kenjeran-15

Bro sekalian, seperti Kita ketahui sirkuit Kenjeran Surabaya akan ditutup mulai 5 Juni 2015 ini dan untuk melepas kepergiannya, salah satu komunitas yang sering memanfaatkan sirkuit ini untuk menyalurkan hobi Track Day mereka yaki Komunitas Cornering Indonesia Surabaya Menggelar Track Day Yang berjudul One Last Race @ Kenjeran kemarin 24 Mei 2015 sob . . . Cekidot

440x100-loop

MBtech Riders-APR

OLR_kenjeran-13

Melihat kekuatan pasukan cornering Indonesia Surabaya ini cukup beragam, disini juga dapat kita lihat bahwa Brotherhood sesama Biker itu tidak bisa di kotak kotakkan dengan bendera Brand, semua guyub berbaur menjadi satu di atas hobi yang sama yakni sama sama hobi mengekspresikan  rasa cintai pada  tikungan dengan gaya belok miring rebah, makin cinta makin rebah, asal jangan terlalu cinta atau dalam aktuasilisasi anak cornering sampai dlosor aja ya sob 😀 . . . Nah mudah mudahan rekan rekan komunitas Cornering Indonesia surabaya ini segera memperoleh sarana yang safety untuk penyaluran hoby mereka ini . . . cekidot galeri foto gaya gaya mereka di bawah ya sob . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

onelastRace

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

30 COMMENTS

  1. Mantab sekali, smoga sirkuit yg laen segera menyusul ditutup dan diganti tempat bisnis yg lbh menguntungkan.

  2. sayang sekali nih kalo tutup..
    atw jgn2 ttup sementara terus dibangun yg lebih oke?
    buat jadi sirkuit internasional?

  3. setau saya,lahan ini memang milik swasta,bukan pemkot surabaya, dari foto saja juga sudah jelas kalo sirkuit ini positif mau ditutup,liat aja di tikungan sudah ditanam banyak pohon wkwkw

    Btw, lokasi yang cocok sebagai penggantinya, lebih baik di luar surabaya, semacam di pandaan,mojokerto,atau di pasuruan, karena harga tanahnya belum semahal di surabaya

  4. Mau di ganti sirkuit Balap Kuda sama Karapan Sapi kayaknya…. makae banyak di tanami rumput sama Pohon….

  5. Maaf Wak Haji… ini balap motor ya??? tapi ko yang depan warna kuning sama biru malah dorong gerobak Es Potong ya… lebar banget Gerobaknya…

  6. Itu mau dibikin Universal Studio Broooo, tp dah disiapin penggantinya, sirkuit enduro di daerah sumenep pedalaman…

  7. 22. Bruud – May 25, 2015
    Maaf Wak Haji… ini balap motor ya??? tapi ko yang depan warna kuning sama biru malah dorong gerobak Es Potong ya… lebar banget Gerobaknya…
    ========
    oaalahh masss….
    otak sudah kebuntel duit
    apa2 kok mesti selalu menjelek2an
    sadarnya nunggu kalo sudah kecelakaan?

  8. Ada update wak… comfirm dari pemilik sirkuit bahwa pakr kenjeran ga jadi di tutup.. penutupan hanya sementara. Nantinya sirkuit sama wahana bermain di park kenjeran akan disatukan. Link info ada di group fb cornering indonesia nasiolan sama cornering indonesia chapter surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.