460x110-maret2

IWB-TMC-Bannerupdate2

tmc-sukamart-april2

slide-hst

Bro sekalian, pekan lalu kita sudah memulai penjelasan mengenaie Honda Smart Technology dan untuk bagian ertama kita sudah membahas tentang Mesin dengan teknologi enhance smart technology ( esp) di Bagian kedua ini kita akan membahas dua  items penting dalam Honda smart technoloy yakni PGM Fi dan CBS

440x100-loop

MBtech Riders-APR

Kita ulang dulu  . . . Sobat bisa lihat gambar yang tmcblog hadirkan  jadi  cover artikel ini  .. . nah ada beberapa fitur fitur yang ada di jeroan Motor motor honda terkini tuh sob . . . kalo di bongkar sih ada beberapa item seperti  :

  • Mesin dengan Enhanced Smart Power
  • Programmed Fuel Injection PGM FI
  • Combi Brake  System
  • Idling Stop  System
  • Answer Back  System
  • LED  Headlight

Nahhh udah ketahuan tuh, minimal ada 6 item . . .

slide-pgmfi

Teknologi PGM-FI dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai kebutuhan mesin di setiap keadaan. System injeksi ini mengandalkan peran berbagai komponen sensor yang mengirimkan sinyal informasi ke pusat control mesin ECM (Engine Control Module), yang kemudian memberikan sinyal perintah ke komponen keluaran di dalam mesin untuk menghasilkan tenaga optimal secara efisien dengan emisi yang ramah lingkungan.

slide-cbs

Teknologi canggih yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal, memungkinkan kemudahan pengoperasian rem dengan menarik tuas rem kiri, rem depan, rem belakang dapat berfungsi dengan tepat.

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

15 COMMENTS

  1. Aneh yah.. AHM bukti bisa eksport prodaknya di bilang ngikut YIMM.. klo gak eksport di bilang kualitas lokal doang gak ky YIMM.. Memang indonesia banget yg komen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here