460x110-maret2

IWB-TMC-Bannerupdate2

tmc-sukamart-april2

image

Bro sekalian, update kabar cepat dari sirkuit mugello … Jorge Lorenzo akhir ya menjadi yang tercepat dengan laptime 1 menit 46,617 … lorenzo diikuti 3 rider Ducati GP15 yakni Iannone, Dovizioso dan Pirro … canggihnya lagi laptime lorenzo ini sepertinya sudah melewati laptime rekor deh.. yap Lorenzo memecahkan rekor laptime. Sob … tmcblog masih dalam perjalanan nih .. namun sepertinya denger kabar bahwa MM93 harus masuk Q1dulu? Bener apa nggak sob ?

440x100-loop

MBtech Riders-APR

image

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

38 COMMENTS

  1. iya bener kang Taufik,MM93 posisi ke 11 di fp 3,disinyalir krn power RC213V sangat liar ketika masuk dan keluar tikungan,jadi fokus HRC lebih ke benerin masalah itu dulu,,,mungkin di penyetelan elektroniknya aja kali yaa…secara mesin disegel sampe akhir musim

  2. Absen dulu ah,

    Mudah-mudahan tambah seru balapnya…saling Overtaking…Saling Sambit Sendal Swalow.

    #malemmingguan

  3. kasihan…musti ikut Qualify 2 padahal MM pembalap hebat, rear arm baru nya yang buat nya nyaman dan lebih baik dari musim lalu belum bisa membuatnya smooth untuk Mugello yang butuh gear ratio panjang panjang, sedangkan setelah test pra musim valencia dan sepang mesin harus di segel trus terlanjur di setting liar yang ga cocokk buat Mugello yang long straigh dan penuh tikungan cepat.
    akankah dominasi Deamosedici berlanjut sampai race day?
    kita lihat saja nanti, secara power yang berlimpah berarti ban pun ga awet untuk race sampe 20 lap

  4. dari detik.com sih marquez nomor 11 … Rossi yg jelas msuk 10 bsar … GP15 top speednya tembus 350 km/h sdngkan M1 cuma 343 km/h …

  5. Start grid: Ianone, Lorenzo, Dovizioso, Crutchlow, Aleix Espargaro, Pirlo, Pedrosa, Rossi, Vinales, Pol Espargaro, Smith, Hernandez, Marquez… Bakal seru Wak. Kecuali kalo Jolor pake jurus ngibrit duluan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here