460x110-maret2

Banner-Nmax-OnlineBooking_TMC_IWB_460x110px

460x110 prj

SATRIA-F150-S-White-low

Bro sekalian, akhirnya jelas sudah Suzuki Indonesia merilis update mutakhir dari Suzuki Satria FU Karburator series. Masih karburator Namun Suzuki Indoensia mengklaim bahwa dengan desain Muffler barunya saja Hyperunderbobe 150 cc ini sudah Lolos uji emisi Euro 3. Nah Unik nya lagi Melihat perkembangan Dunia motor cub 150 cc sport yang kian menghangat, Suzuki merilis reaksinya yakni mengeluarkan Suzuki Satria FU 150 S Sebagai edisi entry level dari FU 150 . . . Suzuki satria FU 150 S ini lah yang kerap terkena spyshot sebagai Varian FU yang paling menonjolkan ke muscle-an dari Mesin gede 150 cc DOHC berpendingin udara/ Olinya ini sob . . . lebih lengkapnya silahkan simak berita resmi dari suzuki ini sob . .

AHM2015-Banner-440x100px

MBtech Riders-APR

EURO adalah standar regulasi batas emisi gas buang kendaraan bermotor yang diterapkan di Benua Eropa dan turut diadopsi oleh beberapa negara lain di dunia. Regulasi dalam EURO mempertimbangkan aspek Nitrogen Oxide (NOx), Hydro Carbon (HC) dan Carbon Monoxide (CO) dan gas beracun lainnya agar tetap berada di bawah ambang batas tertentu. Di Indonesia sendiri sudah menerapkan regulasi bagi kendaraan bermotor terbaru yang harus memenuhi standar EURO 3. Tujuannya agar kondisi pencemaran lingkungan dalam bentuk polusi udara dapat ditekan lebih rendah sehingga dapat meminimalisir kemungkinan negatif pada kesehatan. Pada saat ini seluruh sepeda motor Suzuki telah memenuhi standar regulasi EURO 3, oleh karena itu dengan memiliki dan menggunakan sepeda motor Suzuki maka konsumen turut memberikan peran aktifnya dalam menjaga kondisi lingkungan bumi selama berkendara.

Suzuki Satria FU150 โ€“ Hyperunderbone

Sepeda motor Hyperunderbone terpopuler dan paling diminati konsumen Indonesia, Suzuki Satria FU150 hadir kembali dalam tampilan terkini dan mendapatkan sentuhan peningkatan kualitas produk yang telah memenuhi standar emisi EURO 3, sehingga konsumen pengguna New Suzuki Satria FU150 terbaru akan mendapatkan tambahan keuntungan yaitu menggunakan hyperunderbone yang kencang dan tampilan penuh gaya serta turut ikut berkontribusi dalam mengurangi tingkat emisi gas buang kendaraan.

Ciri khas New Suzuki Satria FU150 sebagai sepeda motor hyperunderbone berperforma tinggi tetap dipertahankan melalui mesin 150cc, 4 valve, berteknologi DOHC (Double Over Head Camshaft) dan SACS (Suzuki Advance Cooling System) serta transmisi 6 speed. Peningkatan kualitas dilakukan dengan penggunaan muffler baru yang mampu menekan emisi gas buang dan memenuhi standar EURO 3.

Satria-The-Race-Breed-low

Dengan semakin tinggi dan luasnya minat konsumen Indonesia terhadap produk New Suzuki Satria FU150, semakin beragam pula permintaan konsumen terhadap pilihan karakter New Satria FU150. Mengakomodir hal tersebut, PT. SIS menghadirkan 7 pilihan pada New Suzuki Satria FU150 yang dikelompokan menjadi 3 varian yaitu

New Suzuki Satria FU150 Special Edition, New Suzuki Satria FU150 R dan New Suzuki Satria FU150 S. Seluruh varian New Suzuki Satria FU150 telah menembus standar emisi EURO 3, tampilan muffler cover lebih dinamis serta dilengkapi dengan fitur Safety Shutter Key demi peningkatan keamanan kendaraan dari tindak kejahatan.

SATRIA-F150-SE---Gold

New Suzuki Satria FU150 Special Edition hadir bagi penyuka kecepatan yang selalu ingin tampil sempurna dan menjadi pusat perhatian. Dua pilihan warna Titan Black / Rouge Red (with red color castwheel) dan Titan Black / Majestic Gold (with gold color castwheel). New Suzuki Satria FU150 Special Edition bisa dimilikiย  oleh konsumen dengan harga Rp. 20.325.000,- (OTR DKI Jakarta). Performa mesin 150cc DOHC yang digunakan Suzuki Satria FU150 terbukti telah berhasil menjuarai berbagai kompetisi balap tingkat Nasional. Suzuki Satria FU150 juga diandalkan sebagai motor balap tingkat Internasional yaitu Suzuki Asian Challenge di event Asia Road Racing Championship 2015

SATRIA-F150-R-White-low

New Suzuki Satria FU150 R tampil semakin agresif dan melengkapi gaya hidup konsumen yang selalu ingin tampil kencang dan menunjukan nyalinya. 3 pilihan warna baru siap menjadi sorotan, yaitu Celebration Red / Titan Black, Brilliant White / Titan Black dan Titan Black. New Suzuki Satria FU150 R dapat dimiliki dengan harga Rp. 19.820.000,- (OTR DKI Jakarta).

SATRIA-F150-R-Red-low

Kedua varian New Suzuki Satria FU150 Special Edition dan New Suzuki Satria FU150 R sudah mendapatkan tambahan fitur yaitu Tubeless Tire dan design Front & Rear Petal Disc Brake baru yang lebih dinamis guna mempertahankan performa pengereman diberbagai kondisi lintasan.

SATRIA-F150-S-Black-Red--lo

SATRIA-F150-S-Black-low

Sedangkan bagi konsumen berkarakter sporty dan aktif dapat memiilih New Suzuki Satria FU150 S sebagai hyperunderbone andalannya. Tampil dengan stylish shorter bodyparts yang sanggup mengekspos bentuk mesin fenomenal Satria 150cc DOHC yang gagah. Konsumen bisa memilih warna Brilliant White / Titan Black, Titan Black / Red dan Titan Black sebagai ekspresi berkendara. New Suzuki Satria FU150 S ditawarkan dengan harga Rp. 18.900.000,- (OTR DKI Jakarta)

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

56 COMMENTS

  1. wah suzuki bergerak!
    izin bertanya, denger2 honda cbr250rr 2 silinder hadir 2016, bener ga ya? minta pencerahan dari wak haji? ๐Ÿ˜€

  2. Suzuki motor ketinggalan zaman Pelit Fitur, bebek kok tembus 21 juta, tp minim fitur ! Mesin ga ada radiator, lampu ga led. Body dikurangi, Ban ga tubeles, Power makin disunat, Karburator, Knalpot bukan chrome lagi, Body dari 2004 ga berubah ๐Ÿ˜€ Payah

  3. Oh ini yang 4 / 5 bulan lalu dilakukan testride pabrikan sekitaran kalimalang.
    Downgrade nih yee…
    Body dikurangi, chrome knalpot dikurangi, exclusivitas ikut berkurang. Tapi harga naik.

  4. jadi ingat nyanyian peterpan, buka dulu topeng mu…

    beda bison baru dan bison lama, injeksi vs karbu
    goozir.com/2015/06/perbedaan-bison-injeksi-dan-bison-karbu.html

  5. Fbh kambing gk usah bilang downgrade

    Ngaca dulu sm sesembahan kalian ahm (astra honda mochin)

    Ngoahahaahahah

  6. Itu knalpot??
    Itu harga bebek?
    Itu facelift?
    Itu inovasi?
    Itu motor tahun 2004?
    Itu sujuki kan??? Ooo pantes…ekwkwkwk

  7. yg paket HEMAT apa ga keterlaluan wak?!
    Masa! De PRUTUNGI (pritili)koyo kui.
    Apa ga sekalian beli batangan ma mesiny ajah 13 juta.
    Tanyain dong ma sis.

  8. Cakep ko. Ban tubeless, cakram baru dan knalpot biarpun gk chrome, tpi buatan Tsukigi (merk Jepang rakitan Thailand. Di Indo spertnya blum ada vendor lokal Tsukigi. Sma sprti knalpot FU CBU Thailand.
    Klo soal chrome bsa dibawa lah ke tukng chrome. Ya skitar 250 lah..

  9. Macam yg kalian beli aja smua motor yg pabrikan nya kalian puja”..!!
    FBH KONTOL..!!
    FBY PEPEK..!!
    cocok jadi satu..
    Maaf,bukan sombong bin songong..gw yg punya nvl,cb150 n satria 2004 aja,gak macam kalian songong nya…!!

    • Bener bro, gw setuju sama u bro, semua hanya bisa menghina da mengejek produk suzuki aja. Gak bisa menghargai karya (produk).

  10. Ini dia motor yg mendapat gelar motor alay tapi bermesin DOHC asli, tak seperti motor itu tuuuuh….yg ngaku DOHC abal-abal ekekeke

    • Gw gak beli tu motor smua,tapi ngebegal..
      Puas loe..!!
      Loe kira gw anak kmarin sore apa ?!!
      Kayak loe,mw miliki nvl atw cbsf hrus minta sma ortu ??
      Gw punya,krna gw beli dgn uang pribadi gw..kgak sprti yg ngebece,duit masih minta ortu aja blagu..!!

  11. Suzuki mati2an untuk bisa lolos EURO 3 dengan masih mengandalkan karburator supaya tidak ditinggalkan oleh konsumennya yang masih pegang prinsip “motor dengan sistem karbu lebih mudah dioprek”

  12. knp sijuki nggak pake injeksi biar lebih irit dan bertenaga. Mesin DOHC Sijuki sdah terbukti ampuh dan kuat tdak spti sebelah yg abal2.

  13. tp salut kualitas bahan material dr pabrikan suzuki bisa dblg terbagus drpd pabrikan lain.. jgn smpe maunya bahan murah tp kualitas bahan dikurangi.. wkwkwkw…

  14. om inovasiterhenti, fu harga 21jt? baca lg artikel di atas. kyknya harga nya gk segitu mahalnya… satria dibuat dengan menawarkan mesin yg istimewa (150cc dohc 4 valve 6speed overbore sacs scem). bukan pada fitur2 nya. itu udah ciri khas generasi satria dari awal om. kl pingin bnyk fitur ya beli matic aja. radiator kyk nya ada deh dr awal. tuh oil cooler om kira bkn radiator? radiator bkn cm dr air aja om. yg dr air namanya watercooler. kalo fu pake oil cooler. dan keduanya sm2 radiator. lampu gk led. emg hrs ya? kalo sy liat bahkan motor laki kyk byson, vixion, r15, megapro, cb150r, bahkan ninja gk pake lampu led. ban gk tubeless? baca lagi artikel di atas om. pwr disunat?? tau dr mana??? udah pernah ngetes?? karburator? tarikan mnrt sy masih enak karburator om. settingan lebih gampang, perawatan lbh murah. injeksi mnrt sy cuma menang irit sm keliatan lbh canggih aja. bahkan suzuki yg om bilang payah, dgn karburator aj bs tembus euro 3. utk knalpot sy se7 sm om. downgrade. dl nya silencer full chrome. skrg cm di cat hi temp doang….

  15. kemaren tgl 28-7-2015 hunting F150 se hitam merah,,,,, yang berbeda dari foto hanya tutup blok mesin bukan gold tapi hitam..
    tp lumayan lah dapet diskon ๐Ÿ˜€ dan gak dipersulit untuk pengambilan cash ๐Ÿ˜€

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.