460x110-maret2

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB

460x110 prj

Yamaha_force_2

Bro sekalian, kembali analisa TPT dihadirkan nih sob . . 20 Juni 2015 yang lalu, tmcblog sudah membuat sedikit analisa mengenai kehadiran kode Yamaha 1FDT yang hasilnya adalah produksi 1.600 Unit Motor dengan kubikasi 114 cc . . . arah nya adalah sosok yang santer disebut sebut sebagai Yamaha Vega Force yang akan menempati segmen Underbone/ Cub entry Level Yamaha  . . dari angkanya Yang 1.600 unit (ini jelas kecil banget ) arahnya adalah sosok varian jari jari plus rem Double D alias DOuble Drum alias rem depan -belakang kemungkinan tromol , IMHO . ..  nah per dua hari yang lalu muncul dua Kode baru lagi di TPT yakni Yamaha 1FDC dan Yamaha 1FDC ( Cast Wheel ) lha ini apa lagi ?

AHM2015-Banner-440x100px

MBtech Riders-APR

TPT-yamaha1FDT-hasil

TPT-yamaha1FDC

Baik Yamaha 1FDC Maupun Yamaha 1FDC ( Cast Wheel ) menurut tmcblog masih satu klan dengan Yamaha 1FDT karena 3 karakter depannya sama sob yakni 1FD dan Karekter Yamaha 1FD ini sangat berhubungan dengan varian bebek lama Yakni Yamaha Force . . . Nah menyongsong Euro III yang akan mulai di aktifkan pada pertengahan 2015 ini, kemungkinan besar Yamaha Vega RR akan diskontinu karena masih menggunakan Karburator . . . dan kemungkinan di segmen bebek entry level ini hanya akan ada satu varian Yakni ( rumornya dinamakan) Yamaha Vega Force

Yamaha_force_37

melihat dari sudah ada 3 kode yang amsuk . . . maka tmcblog memperkirakan Yamaha 1FDT adalah Yamaha Vega Force FI Jari jari – Rem Dual Tromol, Yamaha 1FDC adalah Yamaha  vega Force FI velg jari ari dengan rem depan Cakram plus rembelakang tromol dan terakhir Yamaha 1FDC ( Cast Wheel) adalah Yamaha  vega Force FI Cast wheel dengan rem depan Cakram plus rem belakang tromol  . . . jadi ada 3 varian dalam satu segmen  . . . apakah benar begitu, kita akan cocokan dengan nanti saat peluncuran tentunya . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

27 COMMENTS

  1. motor yg katanya ms nya naik 700% wkwkwwk….kenyataannya GAK LAKU.
    YAMAHA EMANG LEBAY KLO BERITA TENTANG MS. KELIATAN MINDER SAMA HONDA

  2. ya ditunggu,, harga 12jt jos itu buat ngalahin revo

    ada kemungkinan Peugeot buka pabrik di Indonesia bro. makin rame aja pabrik motor di Iindonesia..

    berita bisa di baca di goozir.com

  3. mending beli FU daripada vario 150.
    menurut sy vario 150 harganya kemahalan. ekonomi rakyat lg sulit pula.

  4. rem depan tromol ? yamaha mau nostalgia kah ?
    btw, differensiasi kubikasi bebek yamaha itu aneh. entry level dg mid end sama, trus antara mid-end dan high end terlalu jauh.
    mestinya jupiterz1 itu dinaikkan jadi 125cc

  5. masa jaya bebek yamaha sampai jupiter z burhan dan new vega r, setelah itu kelihatannya lesu, apa memang ada faktor penurunan kualitas di motor bebek yamaha level low dan mid..

  6. Wow The Real Motor ya-Maho.. begitu antri di pom bensin Giliran Motor yaMAho Ostosmnastis Kunci Kontak di TuSBoL sama FBYaMaho dari belakang.. Mak GlodakNyusss…. wkwkwkwkw

  7. Motor Cungkring y MAho Model KOtAk Kotak dengan stiker Pingir Jalan Asal Tempel pateng tRembel macem Umbul Umbul Agustusan Dengan Kunci Kontak TuSbOl dari belakang… alamak Itu Motor The Real FByaMaho…. Awas Di TuSbOl FBy mak Jlebbb..

  8. Setuju YIMM keluarkan bebek entry level… kas yamaha… yang penting fitur fitur wajib ini harus ada
    1. Super irit BBM 100 km/l
    2. Super nyaman dijalan kreting dan stabil di tikungan.
    3. Super mudah murah perawatan…
    4. Power setara force

    Klu yang lain lain.. hanya optional aja…
    Lanjutkan YIMM

  9. Motor Cungkring y MAho Model KOtAk Kotak dengan stiker Pingir Jalan Asal Tempel pateng tRembel macem Umbul Umbul Agustusan Dengan Kunci Kontak TuSbOl dari belakang… alamak Itu Motor The Real FByaMaho…. Awas Di TuSbOl FBy mak Jlebbb..
    ——————————————–
    jgn bcara soal tusbol donk brohhh..
    ntar kang udin ngamukk, ntar g dksih jatah lagi sm si konsumen biasa.
    bruakakakakaakakakakakaakkkkk

  10. mana niii… kang udin
    d cariin ma Si konsumen biasa tuh,,,,. awas si vega rem drum d depan nyolonong.. bisa2 kang udin d tusbol dehhh
    bruakakakaakakakaak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here