GDN-460x110

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB

460x110 prj

sonic-150R

Bro sekalian, Gonjang ganjing Nama Dari Honda K56A akhirnya sudah hampir selesai, walaupun belum ada konfirmasi dari AHM karena memang belum rilis resmi namun via jalur Lembaga sensor film ( thks bro Indra Fathan sudah alert TMCBlog ) akhirnya ketahuan bahwa sang Motor bebek/ underbone bergenre ayam jago tersebut akan dinamakan Honda Sonic 150R

AHM2015-Banner-440x100px

MBtech Riders-APR

Terlihat di List AHM/ agency iklan telah mendaftarkan paling tidak 5 sport video Iklan 2 milik Honda Sonic 150R , 2 milik Honda CB150R dan dua lagi isinya bareng antara Honda Sonic 150R dan CB150R . . . widihhh .  . sepertinya , AHM akan melakukan strategy marketing tandem nih antara CB150R dan Sonic 150R, IMHO . . .

K56A

Kalau sudah begini, artinya memang, Honda Sonic 150R tinggal menunggu hari atau pekan saja nih untuk waktu perilisannya . . . yang ditunggu kemudian adalah  . . . Harganya sob . . . Kira kira bisa kompetitif nggak ya Honda Sonic 150R dengan Suzuki Satria FU 150R dan Yamaha MX-King 150 ? silahkan share dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

44 COMMENTS

  1. Ekekekekekekkk

    Wes dikasih trasi msh tetep aja njemur

    Paraaahhhhh

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  2. 2 MOTOR SUPER DOHC SEGERA MENGAPASPAL………YG NGAKU SPORT DNA MOCIN GP TP MESIN SOHC OPERCRUUT HARAP MINGGIR DULU.
    NI YANG KEREN MAU LEWAT..

  3. Wak haji di publish dong sonic full bodi jgn di simpen terus . Ga baik loh di tunda2. . . Ea toh !

  4. Semoga wak Haji bisa dapet kesempatan untuk test drive pertama, sehingga pas awal September 2015 udah ketahuan gimana impresi ni motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.