460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

tmc-sukamart-april2

interview-gery1

Bro sekalian, kemarin pasca FP2 tmcblog langsung menemui Andi Gilang dan Gery Salim di Paddock Shell Advance Asia talent Cup Sepang 1 WSBK dan menanyakan dari sudut pandang mereka sendiri mengenai Hasil FP1 dan FP2  . .. Cekidot deh  . ..

440x100-2

MBtech Riders-APR

TMCblog : Gery dan Gilang di FP1 dan FP2 kan sudah kelihatan Progressnya, Gilang sendiri sudah masuk di 2:20, gery di Last lap bisa 2:20 koma kecil . . . itu Gimana Jalannya FP1 dan FP2

Gery Salim (GS) : Mungkin di FP1 saya dapat time  2:20,7 karena saya dari belakang buat ngejar terus

TMCBlog : Slipstreaming ?

GS : Ya Slipstreaming, Di FP2 saya susah dapat karena berada di grup tengah / rombongan tengah. Trus di last lap, saya coba mundur lalu kejar sehingga akhirnya dapat 2:20 koma kecil

TMCBlog : FP1 dan FP2 sendiri Gery ada perubahan ?

GS : Cuma seting suspensi,

TMCBlog : Pergantian sprocket nggak ada ?

GS : tidak ada pergantian Sprocket, cuma besok (hari ini ) buat QTT ada pergantian Sprocket lebih panjang lagi

interview-gilang1

TMCBlog : Sekarang Gilang, di FP1 dan FP2 ada progress naik 1, 6 detik-an  . . . itu kenapa Gilang, kenapa di FP1 tidak terlalu kencang ?

Andi Gilang (AG) : Kalau di FP1 masih beradaptasi, masih meraba raba, feeling naik motor ini (Honda NSF250R ) belum terlalu soalnya udah lama sejak dari qatar baru pakai ini lagi. trus tadi di FP2 bareng sama yang kenceng kenceng jadi ketarik sehingga timenya bisa dapet 2:20 juga

TMCBlog : Selain pengenalan, adakah perubahan seting antara FP1 dan FP2 ?

AG : Setingan Suspensi, Sprocket nggak sama seperti FP1 tapi buat besok ( hari ini) di QTT ganti sprocket

TMCBlog : Untuk gery sendiri Selain sprocket, adakah strategy lain :

GS : Mungkin saya akan coba cari rombongan yang kencang, mencoba mengejar dari belakang, Bukan dirombongan tengah tengah, karena kalau di rombongan tengah akan susah cari timing

TMCBlog : Gilang sendiri selain ganti sprocket, strateginya gimana ?

AG : Strateginya nyari nyari rombongan yang pas, attack time dari belakang trus maju maju . . .

Nah Pagi ini Jam 8 waktu jakarta atau jam 9 waktu sepanga dalah waktunya Kualifikasi Shell Advance Asia Talent cup . ..  kita simak bersama hasilnya nanti sob . . . tmcblog mau poto poto dulu di R1 yaaa . . . semoga berguna . . . silahkan dengarkan file rekaman wawancaranya sob  . . .

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

9 COMMENTS

  1. lah nanti kalo dah balapan,,
    ga bisa ky marc atw lorenzo dong klo ky gini?
    musti di belakang terus keikut kenceng,, -_-
    berarti ga punya pace sendiri.. cmiiw

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.