460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

tmc-sukamart-april2

FU-Injeksi

Bro sekalian, satu info menarik datang dari laskar Suzuki (LS) , admin LS [1] memberitahukan dan sekaligus membocorkan sepucuk surat pemberitahuan sekaligus agenda dealer meeting yang akan dilakukan internal Suzuki Indonesia di 27 Agustus 2015 ini ..  . menarik melihat salah satu agendannya berupa test Ride .  . LS menjelaskan bahwa biasanya di Dealer meeting, akan hadir calon calon motor yang akan dirilis kedepan untuk di test dan dicari tahu pendapat dari kalangan internal, dalam hal ini dari kalangan dealer Suzuki . . .

banner-440x110genJuara

MBtech Riders-APR

suzuki-fu-150-s-0001

Apakah ini mengartikan bahwa suzuki sudah mendekati waktu mereka untuk merilis Sang Suzuki Satria FU Injeksi yang menurut banyak bocoran yang amsuk ke tmcblog akan mengadopsi banyak hal baru seperti Kubikasis sedikit lebih diatas 150 cc , hedlamp Led, Full Digital Console meter ?  bisa ya bisa juga nggak, namun yang jelas baru baru ini di Lantai TPT, malah Suzuki Indonesia ( SIS) mendaftarkan beberapa  Kode varian seperti SUZUKI FU 150SCD3 . . . ini kan kode Satria Karburator yang sudah Lolos euro 3 ?

Info eskalasi persiapan Suzuki Satria FI yang masuk ke tmcblog belum berubah . . . paling cepat akhir 2015 ayam jago injeksi suzuki ini baru akan hadir .. .

Taufik of BitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

33 COMMENTS

  1. 3 pilihan Ayago:
    1. Kawak Atlhete, bagasi luas, isi bensin gak usah turun, mau manual tinggal pasang kopling merk modennas ato Nojikawa.
    2. Satria FU, bagasi sempit, mau karbu ada,yg inject tinggal nunggu, isi bensin mesti turun narik jok.
    3. Sonic, udah inject, lampu led, gak ada bagasi kalo mau ada bagasi mesti nyopot filter udara, isi bensin jg mesti turun narik jok.
    ..
    Hayo cewek cewek pilih mana…kwkwkwk

  2. Wak Haji misal kl saya tertarik beli produk Suzuki! beli n servicenya di Alfa n Indomart ya? di daerah saya dah byk yg berubah jd minimart tersebut!

  3. De ja vu
    Isu cb lahir vixi nyolong star kluar new vixi pdahal bertaun2 ganti lampu ma striping doank, pdahal rdb ma ban bebek yg minta diganti g di gubris sblumnya
    Sekarang sonic dah keluar satria yg dari awal ya bgitu2 ja akhirnya bakal bikin new, bedanya suzuki wait n see lawan semoga g salah strategi

  4. Yang penting mesinnya Suzuki DOHC overbore asli bukan abal-abal kayak tetangga yg dimiripkan menyerupai SOHC overstroke.

  5. Wait and see..apakah suzuki berani menurunkan motor injeksi dgn cc yang sama biar bisa head to head sonic dan mx king yang udah injeksi..atau bermain sendiri dengan cc lebih besar dari kompetitornya

  6. brarti mesinnya gk bs head to head ma ayago lain kalo beda cc. apakah mesin sekarang udah payah sehingga harus naik cc?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here