460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iridium

aplicants

bro sekalian, Pendaftaran Online Shell Advance Asia talent Cup untuk tahun/ Musim 2016 sudah ditutup kemarin 15 Agustus 2015 dan tercatat sudah  mencapai 500 pembalap Muda berbakat dari 19 negara di asia – pasifik seperti Australia, Bangladesh, China, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Maldives, Nepal, New Zealand, Pakistan, Philippines, Qatar, Rep. of Korea, Singapore, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Turkey dan Vietnam . . .

banner-440x110genJuara

MBtech Riders-APR

ATC-andi-gilang-testsepang2

Dari 500 ini Fihak Penyelenggara yang diketuai oleh Alberto Puig akan menyeleksi menjadi hanya beberapa ratus saja . . . dan hasil seleksi awal ini akan di email ke pendaftar. Para Pendaftara yang lolos seleksi awal ini akan mengikuti Test Pra-Seleksi selama dua hari sebelum Gelaran MotoGP Sepang ( 20-21 Oktober 2015 ) yang juga merupakan Seri terakhir gelaran Shell Advance Asia talent Cup Musim 2015. hasil Pra Seleksi akan Mulai race di musim 2016 dengan Komposisi bercampur dengan peserta ATC 2015 yang masih bertahan . . .

andi-gery

Saat ini ada 22 pebalap Di SAATC 2015 dan dua diantaranya adalah pebalap Indoensia yang telah menorehkan beberapa Kali Podium termasuk sekali Podium Satu di Seri  Qatar atas nama Andi farid Izdihar . . . so Mudah Mudahan Tahun depan akan ada lebih dari dua nama yang bisa ikut serta membela Merah Putih di ajang SAATC 2016 Menggunakan Motor generasi Pertama mesin Moto3 Honda NSF 250R . . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

8 COMMENTS

  1. artikel test ride sonic dan cb150r belum dirilis juga oleh bloger-bloger ternama, ini menandakan kalau ada “sesuatu” yg ganjil pada 2 motor tersebut, bisa jadi telah terjadi downgrade kali yach ?
    menarik disimak sepak terjang 2 motor pesakitan ini buat melawan arus

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.