460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

yamalube super matic

vario 110

Bro sekalian, Akhirnya informasi mengenai Calon Motor baru apakah  yang akan dirilis oleh AHM dan memiliki kode TPT  Honda D1A02N Series makin terlihat terang benderang. Yap seperti tebakan semua . . . itu bukan varian Zoomer X  . . . Honda D1A02N menurut informasi yang amsuk ke TMCBlog adalah varian dari Honda Vario 110 eSP series . . . info tambahan yang menyertainya adalah bakalan ada 4 varian termasuk varian “Advance”   . . . ini dia listnya sob :

FIX 440X100

MBtech Riders-APR

  • Honda D1A02N18M1 AT | New vario 110 eSP CBS
  • Honda D1A02N18M1A AT | New vario 110 eSP CBS Advance
  • Honda D1A02N19M1 AT | New vario 110 eSP CBS ISS
  • Honda D1A02N19M1A AT | New vario 110 eSP CBS ISS Advance

Nah terlihat di data diatas bahwa sama seperti Juga varian Beat dan vario 150/ 125 . . . Ke empat varian Vario 110 baru di atas akan menggunakan mesin 110 cc eSP . . . perkiraan tmcblog sih, mesinnya akan common part dengan mesin Honda Beat eSP .. . 110 cc satu silinder SOHC berpendingin udara ( air forced cooler ) dengan sistem ACG starter  . . .  Untuk semua varian vario 110 nanti pula sudah dibekali denagn fitur Combi Brake system ( CBS) yang akan menekan rem depan – rem belakang bersamaan saat tuas rem kiri di aktifkan . . .

2014Vario110_004 (Copy)

namun tetapa da beberapa pertanyaan yang masih menggantung di benak tmcblog yakni :

  • Apakah bentukan Fisik dari vario 110 eSP sama persis denagn Vario 110 Current ?
  • Apakah diferensiasi dari Varian “advance” bila dibandingkan dengan seri non ” advance “

Trus berapa harganya ?  Informasi yang amsuk ke tmcblog adalah . . . harga terendah dari vario 110 eSP CBS akan sama dengan Harga vario 110 FI current yakni untuk Jakarta Rp 16,170,000 . . . berapa harga yang lain  .  . kalau melihat dari varian beat sih . . . perbedaan beat eSP CBS dengan beat eSP CBS ISS adalah 500-800 ribu rupiah . . . nah b=silahkan diperkirakan sendiri deh harga dari vario eSP CBS ISS . . . silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of Buitenzorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

45 COMMENTS

  1. Akan ada warna baru buat si vario 110..hitam dofe dan merah maroon bila kena sinar matahari akan ada perubahan warna .cmiwiiw

  2. Sudah modelnya dicontek habis, lagi2 nama pun ikutan ditiru oleh rajanya pabrikan motor. Gak punya malu, yg penting dagangan mocin laris manis.

    #Vixion ADVANCE

  3. Sejauh ini klan matic yg terus mengalamai progress positif ya baru variem 110 ini.msk bodinya mengecil di 110 fi tp msh minim komplain.

    Mengingat msh minim fitur dan penjualan si bongsor rada terbatuk2, wajar dinaekin lg.

  4. 1 pertanyaan wak..
    sya kan jualan asesoris motor khusus pencahayaan.. banyak tuh pengguna vario 110 mengeluh mengenai pencahayaan vario 110 tersebut yg kurang terang dan minta di upgrade.
    (terang sih tp kalo lagi dijalanan coran jalan seorang diri tanpa pencahayaan pju dan tanpa ada kendaraan dilawan arah)

    pertinyiin nyi…
    apakah ada upgrade mengenai lampu utama (yg bikin silau tp ga menerangi jalan).. tersebut..

    tolong dijawab wak..

  5. Waduh Parah Parah nah trus Maho mau jualan apa nh…??? semua lini Di Gencet honhon tanpa ampun.. akankah Maho kembali jualan Guitar DOHC teknologi motogp 6 Speed aka Senar 6 Petik… wkwkwkkwkw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.