Home Pabrikan Honda Dimas Ekky akan start Row 4 Moto2 CEV Repsol Seri 4 Albacente

Dimas Ekky akan start Row 4 Moto2 CEV Repsol Seri 4 Albacente

22

Bro sekalian, Nggak ada santai Buat Dimas Ekky Pratama . . . setelah usai Race di Supersport 600 cc ARRC , pebalap Astra racng team ini langsung terbang ke spanyol untuk mengikuti gelaran Seri 4 CEV Repsol Championship di sirkuit Albacente Spanyol . . . Sepanjang Jumat dan Sabtu kemarin Dimas sudah mengikuti persiapan mulai FP1, FP2 Q1 dan Q2 . . . hasil akhir Kualifikasi adalah, Dimas Ekky akan start dari posisi 11 atau Row ke 4 di dua Race yang akan digelar Hari ini  . . .

Laptime Yang ditorehkan Dimas masih lebih lambat 1,5 detik dari pole Possitioner Xavi Vierge, dan menjadi Orang asia Ketiga setelah Tetsuya Nagasima dari jepang dan Roesli Ramdan Dari Malaysia. Secara Total dari 25 Rider yang Race di kelas Moto2, Dimas Ekky sampai Race seri ke 3 di aragon yang lalu berada di posisi 16 dimana pimpinan klasemen masih dipegang oleh Edgar Pons so Kita akan simak bagaimana proses dan ahsil perjuangan Dimas Ekky di CEV repsol Moto2  . . . Race nya Sendiri  hari ini dimana Race 1 Mulai Pukul 9:10 CET dan Race 2 Mulai Pukul 12:00 CET  . . . semoga Bisa memberikan yang terbaik  . . .

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

22 COMMENTS

  1. 1.5 detik buat pemula di ajang ini wajar. posisi ke 10 di pembalap motogp saja 1 detik lebih, padahal motor beda tipis. asal ga 2-3 detik.

  2. Motornya sudah full body ripsol, tapi kok oli yang direkomendasikan bukan oli ripsol, malah empeek??? Kok gak level sama sekali ya??? Apa kagak banyak yang tidak mampu??? Padahal ripsol mati – matian sponsori motorjipinya……..pusing kepala barbie………………. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version