460x110

Indonesia-road-racing-championship

iridium

JL-FP1

Bro sekalian, hari Jumat ini adalah dua sesi pembuka MotoGP Aragon 2015 . . . Di FP1 Jorge Lorenzo tampil tercepat dengan torehan waktu 1:48,249  . . . sedangkan rekor laptime di angka 1’47.187 atas nama Marc Marquez tahun 2014 . . . Nah  di FP 2 lebih seru lagi sob . . . sampai pertengahan FP2, Laptime Jorge Lorenzo masih berada di angka 1:48,3 . . . namun ketika Valentino Rossi naik ke angka 1:48,2 setelah mengganti ban ke Ban medium compound . . . Jorge lorenzo langsung bangkit . . . dan langsung menggunakan Ban Medium Compound

banner-440x100-v110

MBtech Riders-APR

CombinedPracticeTimesFP1-FP

Dan akhirnya di sekitar 6 menit sebelum sesi habis Jorge Lorenzo langsung menorehkan 1:47,517 . . . ” If You can do , I can do it too “  . ..  gitu kata komentator kawakan MotoGP Opa Nick Harris  . . . Laptime ini 0,683 detik lebih cepat dari Valentino Rossi. di 5 menit terakhir, posisi akumulasi Free Practice 1 dan 2 masih di pimpin oleh Jorge Lorenzo diikuti oleh Valentino Rossi, Smith, Pedrosa dan Marc Marquez. Yap 3 Motor Yamaha di depan . repsol Honda? Mereka nggak tertarik menggukan Ban Medium compound .. .  Pedrosa dan Marquez masih keukeuh menggunakan Compound Ban Hard

Dan akhirnnya Jorge Lorenzo menjadi yang tercepat di sesi Hari Jumat ini dan bahkan 3 Rider Yamaha menguasai 3 besar tercepat di sesi FP1-FP2 ini . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

41 COMMENTS

  1. akhirnya tahun ini spesial buat rossi. ada kesan spesial kalo doi bisa jurara motogp. bagi lorenzo ya biasa aja. cuman nambah gelar. soalnya persaingnya hanya rossi. dan kesalahan teknis :mrgreen:

    pokoke seru dan dramatis. makin asik euy!

  2. klo di tahun lalu dan skrg marq menggunakan kompon hard verarti motorny skrg lbh lambat…

    seperti biasa jolor cb strategi ngaciir diawal , rider cap touring

  3. nih jebol dulu :
    sedangkan rekor laptime di angka 1’47.187 atas nama Marc Marquez tahun 2014

    Dan akhirnya di sekitar 6 menit sebelum sesi habis Jorge Lorenzo langsung menorehkan
    1:47,517 . . .
    ” If You can do , I can do it too “ , gitu kata komentator kawakan MotoGP Opa Nick Harris, Laptime ini 0,683 detik lebih cepat dari Valentino Rossi
    so dari artikel itu emang mau mbanggain apaan sih FBY?
    jangan kebanyakan bacot berandai andai,
    1’47.187 atas nama Marc Marquez tahun 2014
    kok dibandingkan dengan 1:47,517 di 2015, dan itupun fansboy garpu jumawa dgn angka ini merasa lebih cepat pula dari 1’47.187 atas nama Marc Marquez tahun 2014
    dungu saja ngga cukup menggambarkan karakter fansboy macam ini,
    Bebal lebih tepatnya,

  4. Bukan-nya Aragon ini Circuit Honda RC213V ya.

    Mungkin Yamaha YZR M1 mengalami kemajuan pesat.

    Semoga Team Yamaha Movistar Juara Motogp 2015.

  5. ..
    Berharap perebutan juara dunia terjadi diakhir seri, apalagi kalo selisih point antara vrossi, jlorenzo, mmarques tipis. Pasti bakal lebih seru dari tahun2 sebelumnya
    ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.