460x110-sep

Indonesia-road-racing-championship

iridium

rossi2-low

Bro sekalian, Ada sedikit raut wajah Valentino Rossi terlihat kurang Puas Pasca FreePractice 2 kemarin saat tmcblog dan rekan rekan media temui di sekitar Paddock Garage Yamaha Movistar MotoGP yap  . . . Valentino Rossi menemani Marc Marquez terdampar di Papan Tengah alias di Posisi 8 tercepat sob . . . Kenapa Ya, padahal Motornya boleh dibilang relatif sama degan Motor Yang dipakai Lorenzo ?

banner-440x100-v110

MBtech Riders-APR

Menurut Valentino Rossi, maslaah Yamaha M1 Yang Ia temui pada Free Practice hari Jumat kemarin berada pada sedikit ketidak-seimbangan pada M1 yang digebernya. Menurut Rossi ada kecenderungan bagian belakang M1 yang dikendarainya lebih terbebani sehingga bila menggunakan Ban dengan kompon lunak maka ban akan terdegradasi lebih cepat. Selain analisa soal Motornya, Rossi menilai bahwa Jorge Lorenzo sepertinya memang nggak punya masalah dengan bahunya yang sempat cidera saat bertolak ke Jepang

iannone

Ia melihat Pedrosa Pun cepat, terlebih dua Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. ” Pebalap Ducati sangatlah Cepat di Straight,  Mereka 10 km/jam lebih cepat top speednya dibanding saya. Dan Saya Lambat di Straight. Di Kualifikasi, Dua Pebalap Ducati ini akan sangat kuat karena mereka masih bisa menggunakan ban dengan Kompon lebih lunak dari kami, Kuharap Mereka juga lebih cepat dari Jorge ”

Dalam tambahannya , Rossi setengah bercanda Juga mengungkapkan bahwa ia berharap dua ducati berada lebih cepat dari pada Jorge di Kualifikasi esok . . . Jika Kedua Ducati berada di belakang Jorge dan sebelum dirinya, maka sambil tersenyum lebar entah serius apa ngak itu adalah Bencana bagi Rossi  . . . wehehehe Berharap Pada Duo Ducati Di Motegi Nih Vale ?

Kalau dilihat mungkin ada Logisnya juga, Twin Ring Motegi terkenal dngan beberapa Straight, dan Straight adalah Makanan empuk Buat Ducati yang terkenap Punya Power dan top speed yang rata rata  lebih tinggi dari Motor Pabrikan Jepang . . . Namun kolaborasi Jorge Lorenzo dan Yamaha M1 Musim 2015 Boleh dibilang Rider Paling Lengkap, text book, Rapi dan Konsistem . . . beberapa kali sirkuit yang memiliki straight Panjang sekalipun masih bisa diatasi Oleh Jorge

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

29 COMMENTS

  1. Apa spek motor nya beda wak ko sllu lorenzo lebih cepat di tiap seri berbanding rossi dan kelihatan rossi kesusahan dengan m1 nya ? Apa memang paktor umur?

    Mudah” race ahad nanti ada aksi” seru

  2. mantap! DesmoDovi dan The Maniac Joe siap gasak lorencong sampe ndlosoooorrrr bareng marn93sot mencari batu bacan di gravel ekekekekekekeke

    dan akhirnya King Vale Yellow juara 😀

  3. Motegi pasti bakalan seru. Lorenzo bakalan habis-habisan demi memangkas 14 poin. Dan mungkin dia pasang target juara keempat seri tersisa.
    Kalau Lorenzo menang empat seri tersisa: 249 + 100 = 349
    Kalau Rossi podium 2 empat seri tersisa: 263 + 80 = 343

    Tapi Rossi gak mungkin nyerah gitu aja, jurdun 2015 harga mati bagi doi. Lagian kasian Linda Morselli kalo Rossi gak jurdun ?

  4. wah,, kl kualifikasi duo ducati depan jorge jg percuma,,
    lorenzo bakal tetep ngacir,,
    jago start dia,, mudah2n c uda nemu setting yg tepat aja,,
    jd start dr posisi brp jg bs ngejar yg ngacir duluan,, hope so..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here