460x110-sep

Indonesia-road-racing-championship

iridium

2015TMS_LMW_08H_low

Bro sekalian, setelah Honda dan Suzuki mengumumkan peluru produk mereka yang akan di pajang di Tokyo Big Sight Odaiba ajang Tokyo Motorshow 2015, kemarin Giliran Yamaha Yang merilis Seperti apa sajakah peluru peluru yang akan merka sajikan di Booth mereka pada ajang TMS2015 nanti . . . Yamaha akan mengusung tema : “Yamaha Motor Product Orchestra” dan terdiri dari setidaknya 20 Unit produk di BigSight East Hall 3  . . dari 20 unit tersebut 6 adalah debut pertama di dunia dan satu adalah produk asli untuk pangsa jepang . . . Selain menampilkan Motor yang dikendarai oleh Robot umumnya produk Yamaha Yang ditampilkan adalah Sepeda yang ditambahkan Power listrik, scooters, motorcycles, Leaning Multi-Wheelers (LMW), a Recreational Off-road Vehicle (ROV) dan sebuah Mobil Cekidot deh beberapa diantaranya sob :

banner-440x100-v110

MBtech Riders-APR

Resonator125 (Reference vehicle / Experimental vehicle)

2015TMS_Resonator125cc_Conc

Resonator 125 adalah sebuah model motor konsep campur campur antara Old school dan Modern dan diperuntukan untuk kaum Muda . ..  bermesin 125 cc satu silinder Motor ini menggabungkan antara sasis yang kompak, panel meter yang hi-tech . ..  banyak hal hal yang berbau alat musik nempel di motor ini  . . . detail wood / kulit kayu di tangki bbm dan buntut adalah kayu yang biasa dibuat untuk Gitar . . . sedangkan detail lain seperti tutup tangki bbm dan muffler dibuat dengan teknik yang sama dengan tekni membuat alat musik Brass . . . wiih

YPJ-MTB CONCEPT (Reference vehicle / Experimental vehicle)

2015TMS_YPJ-X_Concept_low_3

YPJ-MTB CONCEPT adalah sebuat sepeda guung yang diberikan semacam Power assited seperti yang biasa di benamkan di sepeda sepeda Yamaha PAS series . . . Namun karena peruntukannya untuk naik gunung . ..  maka ada beberapa pegkhususan seperti Baterai berkapastas bsar untuk memungkinkan perjalanan jauh  ..

LMW

2015TMS_LMW_08H_Concept_ACT_wide

Yamaha’s Leaning Multi-Wheel (LMW) technology ini mirip seperti Yamaha tricity, namun sepertinya ada pengembangan baru nih di desain LMW yamaha Yang akan ditampilkan di TMS 2015 . ..  belum ada info tambahan, kita cek nanti sob . . .

Yamaha PED 2

2015TMS_SPV-PED2_Concept_4-

Yamaha PED 2 adalah sebuah motor dengan konsep Dirtbike namun menggunakan tenaga Listrik. Dengan Bobot hanya 100 kg membuatnya ringan dan cocok untuk nrabas pegunungan . .. PED sendiri artinya apa Ya ? Apakah Power Electric Dirt ( bike ) ?

Yamaha PES 2

2015TMS_PES2_Concept_4-low

waktu Tahun 2013, TMCBlog sempat Ke Tokyo Moto Show dan menemukan Yamaha PED 1 . .  nah sampai saat ini ED 1 memang belum ada tanda tanda akan diproduksi massal, Namun Yamaha kembali akan mencoba merilis versi konsep dari penerus PES 1 yakni PES 2 di TMS 2015 nanti . . . Mengenai PES 2 nanti ada dua Kunci yang jadi kekuatan nya yakni Modul Pintar Baterai yang mempermudah penematan Baterai di sasis Monokoq PES1 dan penempatan Motor-Hub di roda depan yang membuat PES ini jadi semaca Sepeda motor berpenggerak 2 roda ( 2 wheel  drive Motorcycle ) . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

43 COMMENTS

  1. Saiki Insinyur Suling buat pit BMX
    ra isoh nandingi kecerdasan Ir Honda…
    ngoahahah Pengecut trus lari ke segmen lain

    Jlub Jleb ahhhh ikeh2 kimochi

  2. Penjaga booth dikasih tau wak, jgn dihidupin motor2nya klo terpaksa hrs dihidupin jgn asal dibetot/plintir gas. Ingetin gak blh lbh dari 8000 rpm tar klo 8000 rpm bs spt konser musik, banyak asapnya.

  3. Resonator 125 sangar, seng liane ora ngagas blas ane ekekekek, kapan yamaha or honda ngeluarin motor model old school atau cafe racer

  4. Wak bilangin ke para petinggi YIMM, resonator 125 dan PED 2 cakep gitu, kalo di produksi di indonesia bakalan banyak peminat nya . . .

  5. Resonator kalau keluar di sini pasti laku. Mesin boleh menggunakan punya vixion. Harga 11-12 kayak Byson.

    YIMM buruan donk keluarin, sebelum ditiru ahaem. 😀

  6. Wkwkwkwkwk akhirnya yaMaho kembali ke Habitat Aslinya sebagai pembuat Alat Musik Dangdut berupa seruling Teknologi motogp…. Sekali Tiupppppp Croootttttt Jembret Coy.. yaMaho Jadinya Broo..

  7. yaMaho buat menjiplak Polygon aja pake Insinyur segala.. Tukang Las Karbit pingir jalan aj gk kalah pinter. tingal beli aki di pasar loak, tempel di sepeda jengki ap Polygon wes beres.. maho Maho…..

  8. Setelah teknologi mesin GL MAX SOHC Operstruk di jiplak yaMaho.. skrng Ganti disain body Honda CB glatik tahun 70an dijiplak yaMaho tanpa Kompromi… wkwkwkwkw Pabrikan Penjiplak Sejati nh Maho…

  9. Disinyalir kuat 10 FBYaMaho penginden pertama mOtor Maho Becak SIti roda 3 akan mendapatkan Handuk Putih buat di taruh leher Sambil mangkal depan Pasar Sengol…. Ayo Tarikkk Manggggggg…. Ther Ther…

  10. Wak haji bahas Neo wing 3 wheeler dong!
    Kasian fbh, biar ga iri sama fby karna mereka nganggep ga dibuatin becak sama Honda suekekeke

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here