460x110-sep

Indonesia-road-racing-championship

iridium

CBR500R-6

Bro sekalian, seperti mas bro ketahui bersama pekan lalu Honda CBR500R melakukan debut pertama nya di Sebuah Pameran Otomotif di Orlando USA . . . desainnya benar benar berbeda dengan Honda CBR500R sebelumnya . . . Lebih Edgy kalo menurut opini tmcblog . . . nah saat CB500F, CB500X dirilis, AHM tidak serta merta langsung merilis Honda CBR500R . . . banyak tanda tanya saat itu, apakah karena permintaan based on survey CBR500R yang kecil atau alasan lain ? . . . Namun alasannya kemungkinan karena Memang CBR500R akan diupdate, dan benar saja . . . beberapa pekan setelah New 2016 Honda CBR500R di perlihatkan di USA, AHM langsung mendaftarkannya di List TPT Kementrian Perindustrian RI

banner-440x100-v110

MBtech Riders-APR

Jelas Banget Tulisannya mas bro Honda CBR500RAG (IN) nggak usah di- decode lagi lebi dalam sudah jelas alias terang benderang . . . Yang jadi pertanyaan lanjutan  . . . apakah Tanggal 31 Oktober 2015 AHM akan merilis ini New 2016 Honda CBR500R  . . . atau motor yang lain seperti misalnnya Honda Sonic 150 Special Edition Repsol Honda . .  atau Bebek Honda Blade 150R ?? silahkan dikunyah kunyah dan dikomentari sob . . . semoga berguna . . . salam TPT

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

40 COMMENTS

  1. Hmmmm …… K56F kyknya ga niat nih. MX King udh keburu nancep kukunya, ga gampang membalik market share klo sekedar produk ikut2an

  2. Masalahnya ntar dikembarin sama yang kelas 250 ceceh. Malah 250 ceceh bisa2 udab upsid don. Kan kocak malah…. LOL

    Apalagi moge honda yg kelas 500cc gak ada moge2nya. Mending kawasaki kemana2.. kalo jawaban honda “lu mau beli apa kagak terserah!”. Ya gw jawab gak beli lah. Gw beli tetangga lo.. Wkkwkwk.

  3. kalo bisa dibawah ER6 sih asyik,
    tapi kayanya nggak mungkin yach secara CB500X dah di atas ER6.
    palingan di mari sekitar 150 njutaan
    (kembali berkhayal)

    • Jadi keinget jaman SMA, musim On air nomer via Radio. Kalau sekarang via Blogsphere yah, hehehehehe…

      Tampilan cukup bagus, hanyabdi sektor suspensi depan terlihat kecil, dan kelihatannya ini motor tidak pegal untuk jarak jauh.

  4. Bakalan Mahal banget ini, Maharnya plus kena pajak tinggi, dah gitu di datengin petugas pajaknya pula nanya asal-usul penghasilan kenapa bisa beli….jiahhhhhhhhh, sudah jatuh tertimpa tangga pula

  5. kaki2 ga greget..
    buat hemat ongkos produksi kali ya..
    motor jaman dulu emang ajib, cuma kalo dihitung2 dibawa ke jaman sekarang, ternyata amit2 juga harganya..

    @sof
    wkwkwk.. ya jangan sampe ketahuan..
    kalo liat acara di metro tempo hari, katanya masih enak di mari broh, ga bisa sembarangan dibuka itu rekening bank. masih bisa ngemplang.. wkwkwk…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.