460x110-sep

Indonesia-road-racing-championship

iridium

sepangsmoke

Bro sekalian, adalah salah satu petinggi Dorna Sport Pak Javier alonso yang sempat tmcblog temui di Motegi berkata kepada speedweek (1) bahwa Kualitas udara di Sirkut sepang membaik, jarak pandang membaik, Helikopter bisa terbang dan Untuk semenara ini GrandPrix Malaysia belum dalam keadaan Dikhawatirkan Batal

banner-440x100-v110

MBtech Riders-APR

Pak Javier Alonso mengatakan bahwa dibelakang Grandstand Sirkuit International Sepang, Dorna Sort telah memasang alat yang bertugas memonitor kulitas udara dan di monitor terus keadaannya setiap hari. Nilai hasil pengukuran berada di angka 95-100 pada pagi hari Kamis ini . Dan angka ini masuk dalam kategori Moderate. Dengan Keadaan hasil pengukuran kulitas udara sepeti itu (95-100) maka baru akan mengakubatkan masalah kesehatan bila stay selama sebulan penuh, jika hanya 6 atau 7 hari saja, kondisi ini menurut Javer alonso tidak akan berakibat signifikan terhadap kesehatan

Bagaimana Hubungan antara asap dan helikopter Medis ?

Pak Javier Alonso lanjut menjelaskan Seperti Di Jepang, kemungkinan Race batal atau delay karena kondisi cuaca hujan dikarenakan standar visibilitas dari pilot di Jepang harus minimal 4-5 km. Nah di Malaysia keharusan visibilitas berada di angka yang lebih ringan yakni 1-1,5 km saja dan ini masih OK. Tentunya perkembangan visibilitas akan dinamis bergantung pergerakan angin, namun untuk saat ini ( kamis) di Track Sepang masih dalam keadaan yang tak perlu dikhawatirkan menurut Pak Javier Alonso . . . Nahh kalo gitu lega deh tmcblog juga, Akreditasi Media sudah dipegang siap siap besok terbang ke KLIA dan bergabung dengan para jurnalis MotoGP di sana  . . . see you there . . .

Pada kesempatan Lain Kepada Speedweek pula Pak Cik Razlan razali sebagai wakil dari sirkuit sepang mengatakan ” The race Must Go-On ”  . . . Danny Kent Ingin jadi Juara Moto3 di Sepang, Rossi dan Lorenzo sedang dalam kompetisi yang ketat dalam perebutan Championship MotoGP dan satu lagi menurut Pak Cik Razali . . . Dari 80 ribu Tiket MotoGP sepang, sudah terjual sebanyak 90% !  . . . Namun Pak Cik Razali Juga tidak mau sembarangan, akan diadakan evaluasi setiap hari terhadap perkembangan Keadaan udara di Sirkuit sepang ini  .  . berbagai macam skenario pun sedang disiapkan termasuk memperpendek waktu FreePractice bergantung pada hasil pengukuran ambang batas kesehatan di sirkuit  . . . Semoga berguna

Taufik of Buitenzorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

25 COMMENTS

  1. wak haji saya mau tanya apa yang dimaksud lampu utama itu lampu jauh, lalu kenapa produsen motor mengaktifkan lampu dekat? tadi saya ditilang akibat menyalakan lampu dekat, sedangkan seharusnya fitur AHO itu mencegah lupa pengemudi menyalakan lampu utama( lampu jauh) , tolong penjelasannya wak haji….

  2. UU no.22/2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan pasal 285 ayat 1 dengan jelas menyebutkan:
    “setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor yang tidak memenuhi kelengkapan dan laik jalan yang meliputi lampu utama, lampu rem, lampu penunjuk arah, spion, knalpot, alat penunjuk kecepatan, alat pemantul cahaya, dan ban dengan kedalaman ulir sesuai pasal 106 akan ditindak…..

    jadi tidak masalah mau lampu dekat/jauh, karena semua nya lampu utama, hanya penggunaan nya disesuaikan dengan kondisi jalan saat berkendara.
    lampu jauh hanya digunakan kalo kondisi jalan gelap dan jarak pandang yang terbatas (kabut, asap) dan kondisi jalan sepi sehingga tidak mengganggu pandangan pengendara dari arah berlawanan.
    jelas oknum yang menilang anda memanfaatkan ketidak tahuan kita, karena anda tidak melanggar peraturan. CMIIW

  3. Asal jangan lampunya nyala sebelah.. apalagi pas lewat tman lawang.. nanti malah dipikir Geng Motor Genit matae kedip kedip sebelah…

  4. Makanya punya motor headlampnya jangan Lebar lebar aka Njebeber Broo.. polisinya jadi bingung.. ini motor apa Lokomotif ya…????

  5. wah bsa jadi dapet tatapan sinis dari rekan2 lain
    ya frankly speaking dan klw mreka tega bakal bilang kurng lbih sbb:
    ini kiriman dari negara lu pik makanya bgini, :p
    sorry wak, cuman mencoba dialog imajiner versi sok akrab,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here