460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

Marc

Bro sekalian, Kamis kemarin ada Debrief Pebalap MotoGP dengan Media jelang MotoGP Finale Valencia 2015. Dalam debrief terpisah, Vale Mengatakan Menyesal dengan Manuver widenya seraya berharap race Normal dan tidak ada yang memberi assist kepada dirinya , Lorenzo mengatakan Minta Maaf atas gestur Thumb downnnya . . . Nah bagaimana dengan Marc Marquez ? Seperti yang diberitakan Crash.net Bahwa race akhir Pekan nanti bakalan menjadi Race paling sulit dalam Karirnya selama ini dan apapun yang ia lakukan utuk melupakan, namun sedikit banyak Kejadian Sepang akan mempengaruhinya nanti . . . Berkut beberapa Point tanggapan Marq :

Web banner beatskoolfest

MBtech Riders-APR

“Honestly, it has been one of the most difficult weeks in my life. After Malaysia I tried to forget and concentrate one hundred per cent for the last race of the season, but it was not possible,”

Marc Marquez nyatakan bahwa ia tidak akan memberikan tanggapan mengenai Clash Sepang 2015 sesuai arahan Dorna dan FIM. Dan bahkan menurut Marc Marquez alasan HRC untuk membeberkan telemetri data Sepang Clash kepada CAS, FIM dan Media sendiri akan dilakukan Pasca Valencia Race untuk menjaga kekondusifan Jalannnya Race Finale akhir pekan ini dan Membat 110 ribu spectator enjoy Balap yang dihadirkan

walaupun ogah mengomentari lebih lanjut, Marc Marquez seakan membenarkan bahwa Valentino Rossi memiliki Potensi untuk bisa berbuat lebih walaupun akan start dari Posisi Grid Paling akhir pada Race day ahad nanti. Marq penah menjalani keadaan serupa saat masih berada di Moto2 dan pernah juga merasakan di MotoGP Qatar 2015 dimana ia melebar ditikungan pertama dan harus berada di posisi akhir setelah itu, namun bisa Finish di Posisi 5 pada akhirnya.

“It’s true that in Moto2 I start last here in Valencia and I won the race, it’s true also that in Qatar I was last in the first corner and I arrived fifth, so in the end MotoGP is more difficult but I don’t want to think about this because it is not my situation.”

Di akhir Interview debrief, Marc Marquez mengaku setelah Sepang 2015 ia belum pernah bertemu baik itu Jorge Lorenzo maupun Valentino Rossi . . . namun ia berharap sesegera mungkin bisa bertemu dan berbicara pada keduanya  . . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

45 COMMENTS

    • Sampean gak malu gitu mas?, sama MUKA sampean, KENDARAAN sampean, KERJAAN sampean, dan ORANGTUA sampean yang semuanya biasa-biasa saja.
      Pasti sampean belum pernah ikut kegiatan sosial nih kayaknya.

    • berarti fby secara tdk lgsung mengakui bahwa idolanya ( rossi ) memang nendang marques saat gp sepang..
      lak iyo to mo darmo..oekok ojo nemen2 to mo darmo…

      hhhh

  1. Meeting pembalap jelang race sepertinya di teruskan ke musim depan kayak di f1, biar gak bawa masalah pribadi ke kantor, eh lintasan

  2. Hebat ya Dorna menjual MOTOGP!! Beginilah caranya membuat geliat pecintanya agar tetap menyaksikan dan bahkan menjaring penikmat baru. Dibuatlah drama yang bahkan orang yang gak mau tau tentang MOTOGP menjadi bergairah menunggunya. Setelah banyak fans yang akan menyangsikan keseruan balapan setelah pensiunnya VR46. Dengan begini fans akan tetap memelototi MOTOGP di tiap serinya.

  3. Nah geto pembalap yg real jgn menghumbar2 di media.
    Kalo ad masalah di selesaikan di DORNA jgn langsung u,bar ke media. Kami tunggu jawaban MM 93 & Nakamoto sang yg katanya akan menjelaskan umpatan VR 46 setelah GP Valencia

  4. Siapapun yg komentar pra gp valencia..semua dah di setting dorna pasca keculasan yg terjadi di sepang…tetap akan terasa hambar siapapin juaranya !!!!

  5. MM pasang muka manis padahal hatinya busuk…Dia ngak mau diera keemasannya VR menjadi Juara dunia…Bisa bayangkan berapa generasi berlalu dengan pembalap2 hebat (Biaggi,Gibernau, Stoner, Lorenzo, Pedrosa dan bisa jadi era Marquez) tapi Rossi masih bisa juara dunia…Itu yang ngak dimaui MM di era nya

  6. Baguslah..klu ga salah rossi pegang hak atas pernak-pernik marq sama adiknya alex, mereka terikat bisnis jg. Semoga akur aja, klu dilintasan ya mmg wajib tempur.

  7. >> 18. Wahyu Sepriadi – November 6, 2015

    Kami tunggu jawaban MM 93 & Nakamoto sang yg katanya akan menjelaskan umpatan VR 46 setelah GP Valencia

    seinget saya 2 hari setelah sepang clash ada kok videonya di blast via fb
    ada pewawancara (eksklusif moment) nanya,isinya kurang lebih semakna dgn ini : if you are given three words what would you say about MM?
    kalau ga salah xx**, f*cking, bastard,
    yg gua bintangin itu kalau ga salah little
    atau ada yg lbih tau?

  8. Sing enom ngalah wae lah. Sowan neng gone simbah rosi. Sungkem. Karo sing tuwo yo ojo kemaki.nek wis tuwo yo gek ndang tobat.ojo malah golek perkoro karo sing enom.dikepret karo cah enom terus nangis mbrebes mili.karo nyebut2.

  9. honda masih ramah sama kompetitor >> IMHO,
    kalau lu coba ketikin (browse pake PC) -Yamaha motor- di google dan -honda motor- lu bisa liat overview di bagian kanan agak ke atas layar persentase pertumbuhan profit ke 2 perusahaan itu di angka yg warna ijo, angkanya 3 digit (dgn 2 digit blakang koma), perhatiin lagi nilai kapitalisasi globalnya, lalu liat juga revenue ke 2 nya kalau lu cukup pinter lu bisa perhatiin bahwa dari data itu honda & kroni2 nya (IMO) cukup punya power bwt nggembosi Yamaha di bidang manufaktur otomotif.
    sisa suling piano dan beberapa jenis alat musik doang tuh ntar yg sisa,
    lu mungkin bilang
    ah itu kan karena honda jual motor juga mobil
    salah lu lah ga bikin & jualan mobil sendiri dari dulu,
    urusan mbuat mobil, anak SMK & kampus pojokan juga udah pada bisa
    namun urusan marketing, sales, QA, QC & membuat cust loyal serta punya brand awareness,
    nah itu sih itu otak FBY gw yakin pada belum nyampe.

  10. om taufik,coba mereka di dampingi aja bikin janjian di angkringan nasi bungkus biar enak ngobrol bareng,trus bahas bola

    • Jgn bahas bola bro, ntar kl ngomongin tendangan bs ribut lagi. ribut bagusan mana liga itali atau liga spanyol. Ngobrolin bocoran produk baru ajah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here