460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

IMO

Bro sekalian, dapat info dari Yamaha Indoensia elalui berita Persnya bahwa Dalam rangkaian Jambore Nasional (Jamnas) ke-3 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) pada 6-8 November 2015 di Pangandaran Jawa Barat, salah satu klub (Forum Komunikasi) di bawah naungannya yaitu Indonesia Max Owners (IMO) secara resmi mendeklarasikan keberadaannya.

Web banner beatskoolfest

MBtech Riders-APR

Unity in Diversity, Together As One, begitu tema deklarasi klub para pecinta motor Yamaha NMAX tersebut. Tercatat sudah ada di sekitar 30 provinsi klyang ada dalam naungan Indonesia Max Owners diantaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, Lombok, Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, Sumatera Barat, Riau, Medan, Aceh, Pontianak, Banjarmasin, Makasar, Palu, Manado.

Kemeriahan Jambore Nasional ke-3 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di Pantai Pangandaran (6)

”Dengan semakin banyaknya penggemar dan pengguna NMAX, maka tercetus ide dari teman-teman untuk membentuk sebuah forum komunikasi nasional untuk mewadahi jalur informasi dan komunikasi antar klub atau komunitas pecinta, penggemar dan pemilik Max Series. Diharapkan jaringan ini menjadi sebuah hubungan yang positif dan memacu kegiatan yang positif dengan basis brotherhood. Motto Indonesia Max Owners adalah Silaturahmi Tanpa Batas,” ujar Achobule, Ketua Umum Indonesia Max Owners.

Salah satu cikal bakal lahirnya Indonesia Max Owners adalah berdrinya Jakarta Max Owners (JMO) pada awal April 2015. Sebulan setelah itu pada 9 Mei 2015 tercetak sejarah bagi JMO dimana diselenggarakannya Musyawarah Besar JMO. Dari situ pun muncul ide pembentukan logo klub, sampai akhirnya dengan deklarasi terbentuknya Indonesia Max Owners saat Jamnaas YRFI, dibuat logo resmi oleh Thinove Art salah satu member IMO.

Sebelum deklarasi IMO ini, sudah banyak aktivitas yang dilakukan JMO seperti city touring dan baksos. Bahkan mereka merangkul anggota wanita Echi Pramitasari yang memiliki keterbatasan fisik yang merupakan pengguna motor NMAX untuk keseharian kendaraan transportasinya Selain Indonesia Max Owners, juga dideklarasikan berdirinya MT-25 Series Indonesia, YRFI Pangandaran, YRFI Batam.

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

11 COMMENTS

  1. anggotanya jablay2.

    komunitas byk,produk byk,fans byk,sales byk Tapi “penjualan turun terus” dan selalu menyalahkan produk,sales,pembeli kompetitor. KENAPA tdk intropeksi marketing,produk,sales,jaringan dan pelayanan sendiri?

  2. Apaaaaaaaaa…??? Yayasan Rhoembeng FanBY Indonesia (YRFI)… wkwkwwkkwkw sekumpulan Troli swalayan sock Mak glodakan.. Siapkan Koyok Tempel B*kongmu Maho… awas GearboX Klotok klotok.. siapkan isi Dompetmu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here