460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

jorge-rossi-jarvis

Bro sekalian, adalah Managing Director team Yamaha Movistar Mr Lin Jarvis yang mengatakan di acara MotoGP award 2015 bahwa sudah saatnya Move-On dan Menghentikan Polemik berkepanjangan yang tiada akhir seperti yang tmcblog sempat baca di Crash.net (1). Seakan mengatakan bahwa sekarang MotoGP telah memberikan gelar Juara Dunia 2015 Kepada Jorge Lorenzo dan Sebenarnya Valentino Rossi pun memiliki tempat yang tidak kalah terhormat yakni sebagai Runner Up Championship dimana jarak keduannya terpaut jauh dari dua pebalap utama Rival abadi Yamaha Yakni Honda. So marilah kita mencoba menghargai Semua pebalap Ya Lorenzo, Rossi, Marquez, Pedrosa dan Juga pebalap lain diluar 4 besar ini  . . .

Web banner beatskoolfest

MBtech Riders-APR

TMCBlog coba untuk menterjemahkan pesan Mr Lin jarvis dalam Bahasa :

” Saya lebih memilih untuk menghindari polemik berkepanjangan dan Fokus ke Olahraganya itu sendiri. Saya ingin mengatakan bahwa valentino Melalui Musim yang Indah dan Kehilangan Championship dengan perbedaaan 5 point pada hari ini memang cukup berat baginya, pasti sulit karena ia telah memimpin semenjak awal. Kami sangat Puas, senang, dan Kami ingin memberi selamat kepada kedua Pebalap Kami – Jorge dan Valentino . Sayangnya hanya satu yang bisa menang, Ini memang PR lain jika kamu memiliki dua pebalap hebat dalam satu team “

” Bahkan Jika Kamu memenangkan segalanya, seseorang pasti akan tidak akan gembira . Kau tidak bisa memutar balik waktu, kau harus fokus hanya ke masa depan dan itu lah yang sebenarnya “

biking_lorenzoi#_0005

Mr Lin Jarvis menambahkan bawa bahwa ia tidak memiliki cukup alasan untuk meragukan alasan Marquez dan pedrosa yang tidak bisa mengovertake Lorenzo dimana Honda telah mengklaim bahwa keduannya telah berusaha semaksimum mungkin dalam 30 lap di Ricardo Tormo  . . .

Apakah  segala Polemik ini akan membuat MotoGP 2016 akan tidak enak dilihat ? . . . TMCBLOG saat ini meragukan opini opini ini . . . Tahun depan MotoGP Punya potensi yang sebetulnya boleh dibilang akan lebih menarik untuk dilihat dengan berbagai peraturan dan perubahan yang hadir . . . menuruut tmcblog MotoGP 2016 sudah seperti setengah sistemnya di-Restart ulang  . . . Dan Hari selasa ini awal dari MotoGP 2016 sudah mulai dengan Test Resmi Valencia . . . dan Untuk pertama kalinya Laptime Motor Motor ini dengan Ban Michelin akan boleh dirilis hasilnya  .  ..  yuk kita ikut saran Om Lin Dengan mengakhiri Polemik dan mencoba Move-On . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

77 COMMENTS

    • Gegara motoGP semua kubu terpecah belah.

      Harus diakui memang

      Fans VR46 itu dari semua kalangan LINTAS BRAND antar negara dan benua. Fans VR46 yang LINTAS BRAND krn VR46 sudah merasakan pindah tim pabrikan dan berbagai merek motor di motoGP sudah dirasakannya.

      Fans JL99 hanya segelintir FBY

      Fans MM93 pun hanya dari sebagian FBH

      ini uniknya fenomena VR46

      Yang perlu digaris bawahi, bila VR46 ingin kans Juara Dunia ada ditangannya maka dia harus lebih banyak podium 1 dari JL99 dimusim 2015 ini!!!

      Tahun 2015 motoGP pertarungan antara dua rider Yamaha yang berebut Juara Dunia VR46 dan JL99 walaupun JL99 tanpa dibantu MM93, JL99 tetap punya peluang besar karena dia lebih banyak podium 1 dari VR46.

      Janganlah spt Nicky Heyden yang hanya sekali podium 1 pada musim 2006 dia bisa Juara Dunia yang hambar, walaupun sah-sah saja krn pada musim 2006 Nicky Heyden bermodal konsisten bisa Juara Dunia walaupun hanya sekali podium 1.

      • Terlihat banget kalo Yamaha bisa besar seperti skrg KARENA ada sosok seperti Rossi.

        Yamaha bisa menelurkan produk2 dan inovasi2 seperti skrg KARENA berkat masukan dan pengembangan dari seorang Rossi.

        Yamaha bisa mempunyai jutaan konsumen Loyal seperti skrg juga KARENA Rossi yg lebih dari 10 tahun menjadi icon Yamaha.

        Lantas, gimana kalo seandainya 12 tahun yg lalu Rossi tidak pindah ke Yamaha?
        Apakah Yamaha bakal tetep punya produk, teknologi, dan inovasi seperti skrg?

        Lantas, siapa yg lebih canggih dan inovatif?
        Yamaha kah?

        Anda sendiri pun tahu jawabannya.

    • ” Bahkan Jika Kamu memenangkan segalanya, seseorang pasti akan tidak akan gembira . Kau tidak bisa memutar balik waktu, kau harus fokus hanya ke masa depan dan itu lah yang sebenarnya “

      ==========

      Yang paling tidak suka dan gembira sepertinya tim sebelah

  1. Wak mau tanya apakah hri ini yamha ama suzuki ngk ikut test di valencia wak?soalnya dilihat di laptime cmn ad honda sma ducati doang wak

    • yap tapi saat kita ketik ini kan baru berlangsung 3 jam, jadi masih ada 5 jam lagi
      namun walaupun keduannya tidak hadir itupun diperbolehkan, wong sebenarnya test ini untuk kebaikan masing2 manufacture juga

  2. Bijimana kalo tiap artikel wak haji yg brpotensi konflik di tambahin ajakan saling hormat menghormati (minimal kayak artikel yg ini) biarpun kayak pljaran SD,tp damai kan indah.hehe….

  3. harusnya lin jarvis sebelum ngomong ke media di motogp awards mengkhususkan omonganya ke ridernya sendiri yg belum bisa move on dan memilih tidak menghadiri acara tsb…#move on vr46

    • Itu termasuk sindiran ke rider n orang2 yg belum bisa melupakan drama kemarin. Drama akan terlupakan oleh waktu, sedang juara akan tercatat dalam tinta emas sejarah

  4. tapi kok blog iwan masih aja giring opini dan menyalahkan rival terus sih om taupik?
    kebangetan deh
    mungkin bisa om tegur orangnya biar ga menuhankan manusia .. terlalu berlebihan fanatisme nya

  5. keep netral wak, ojo koyo blogger sebelah sing jenggote wis brodhol ngakune netral ning iseh mbelani si bujang lapuk mewekan. awak gedhe otake sak tengu…

  6. tapi kok blog iwan masih aja giring opini dan menyalahkan rival terus sih om taupik?
    kebangetan deh
    mungkin bisa om tegur orangnya biar ga menuhankan manusia .. terlalu berlebihan fanatisme nya

  7. Saya juga ragu wak MotoGP 2016 bakalan sepi. Gak cuma rider yang beregenerasi, penontonnya juga beregenerasi.
    Pembalap bagus datang dan pergi di MotoGP. Rossi pergi dengan fansnya dari MotoGP. Maka Rins, Zarco, Rabat datang dengan fansnya.

      • Rins sama Zarco pembalap Moto2. Rins rookie gila. Second place di taun pertama Moto2. Zarco jurdun 2015 bareng tim rookie Ajo Motorsport, Frenchman pada nongol gegara Zarco.
        Rabat champ Moto2 tahun 2014, 2015 third place (gagal juara berturut2) musim 2016 balap di Marc VDS bareng Jack Miller.
        Udah cukup lengkap?

      • Thanks sangat lengkap ntar ane ubek ubek daily motion mau donloat video moto 2 2015.
        Bau baunya kayak marquez yah? Tapi apa iya bisa langsung naek pangkat ke motogp?
        Mungkin 3 tahun berikutnya kalo masih konsisten podium bakal dilirik pabrikan gede

      • Mau dibilang kayak Marquez, tapi ya beda. Zarco telat panas, dulu big 5 Moto2 banget keknya, baru pas gabung Ajo Motorsport bisa jurdun. Rins bagus tapi kayak Pedrosa. Bad luck mulu.
        2013 Moto3 kalah di last lap last corner sama Vinales yang kurang dijagokan (Rins vs Salom lebih dijagokan)
        2014 Moto3 kalah sama Marquez Jr. dan Miller yang tahun 2013 gak ada tajinya sama sekali.
        2015 Moto2 adaptasinya cepet, tapi sering bikin rookies fault, tapi masih lebih bagus sih daripada Salom yang gatot

  8. cool Mr. Jarvis. move on mbah ros. fans mu msh banyak n ksempatan msh terbuka lebar di sisa 1 musim kontrak dgn Yamaha. enjoy your last race.

  9. Suru kang iwan banaran move on wak..
    Saya sampai menghilangkan bookmark dia di browser..
    Karena kelihatan sekali dia Fans Berat Rossi..
    Logika hingga hilang.. Krn terus membahas asumsi.. Bukan fakta motogp

  10. Kata2 Om Lin Jarvis sangat mencerminkan sebagai etos kerja orang eropa. Konsen ke olahragax, menghargai semua pembalap dan team yg ikut serta

  11. Adem disini yah.
    Yang masih mau sinetron out moto gp aja dah. Moto gp 2016 makij menarik dengan KTM mesin V4 + sasi tralis dan Suzuki dengan SSG (kalo kgk PHP macem sport 15pcc suzuki)

  12. Buat dorong vr46 untuk bisa move on, mungkin yimm bisa sedikit merubah tagline mereka dari yang dulunya ‘semakin di depan’ menjadi ‘let’s move on’ trus ditempel di motor dan wearpack pebalap menggantikan ‘blue core’ yang selama ini nempel di motor/wearpack. Dengan gitu kiranya vr46 jadi bisa melupakan season 2015 untuk menyongsong 2016 yang mungkin menjadi his final/last season in motogp

  13. Yang jelas jgn sampek ada sekat lagi tahun depan..satu team kok musuhan..
    Lama2 motogp masuk ke olimpiade ae…rival2an antar negara..
    Semakin didepan!

    • Justru ada sekat bisa buktikan klaim klo jolor lebih bagus dr rossi atau sebaliknya… Balapan taun depan msh gelap setting ban, ecu magneti marelli dan software nya…jd bs kliatan siapa yg bs develop lebih cepat

  14. Yang jelas kecepatan Rossi sdh gak stabil seperti waktu muda.
    Cari front starting grid aja sampek kojel2…
    Harus ada regenerasi…
    Trek lurus juga gak bisa diarepin karena faktor postur tubuh…secara tinggi 182 cm, diet macam apapun masih tetep berat. Beda ama Jorge bahkan Dani yg mini 158 cm.

  15. Akselerasi awal YZR M1 yg full SSG emang membantu, tapi itu cuma buat Jorge…Rossi?
    Susah payah …
    Bahkan topspeed Movistar masih kalah telak ama Tech 3…tapi motogp gak melulu trek lurus doank.

  16. betul kang haji…ane setuju dgn pendapat siakang…intinya kita melangkah ke masa depan..dgn segala perbaikan dan motifasi tinggi…good analisa.

  17. buat FBR ayo move on.jangan jadi fanatik buta. kalau kalian memang penggemar motogp jadilah penggemar yang adil. masa mau si rosi yang finis ke 1 cuma berapa kali ingin dijadikan juara dunia.
    lihatlah lorenzo lebih banyak finis dibanding rosi.
    kalau masalah ketidak adilan. justru rosilah yang bikin motogp tidak adil.karena menganak emaskan seseorang. banyka bukti namun sudahlah percuma kalian pun tetep jadi fans buta.
    gak usah menyalahkan pembalap lain tapi instropeksi diri.lihatlah rosi sudah tidak seperti dulu dan itu hal yang alamiah. rosi bukan segala galanya.waktu di ducati pun gak bisa apa apa. masih mending ianone.
    jadi jangan buta ya

  18. Ehh liat blog sebelah yg katanya netral..
    Buat artikel kontroversial lg..
    Dg hanya membahas asumsi motogp..
    Bukan fakta..
    Ga tenang baca berita klo msh ada blog ky sebelah..
    Fans berat rossi ky psikopat.

  19. “menurut tmcblog MotoGP 2016 sudah seperti setengah sistemnya di-Restart ulang”
    jelasin dong ubahan apa aja di motogp 2016? Trim

  20. Loh Green Goblin in gmna sh? katanya suruh Move On… nah ko malah lubang Pispotnya di pindah belakang wak Haji… kan jadi Mundur On..

  21. Wkwkwwkwkwk Green Goblin nyuruh pembalapnya Move On nah rossi malah demo motore dikasih gambar kura kura no 46… Move On Ngremet ngremet khas Maho….

  22. Green Goblin Bilang Ayo Rosss km Bisa Move Onnnn…. kata mbah Rossi Move on Move on Gundulmu… Motor Lelet bin ngeden gini Suruh Move On… suampluk linggis MuooooooooooooooooDhar..Moo

  23. impian yamaha sebenernya pada rosi, jika rosi memenangkan juara dunia tahun ini, dan mendapatkan gelar 10x jurdun. maka otomatis nama yamaha semakin fenomenal dan mendongkrak dari lini bisnis dan marketing. keuntungan ini yg di harapkan di dapet dari kemangan rossi 2015 da menjadi sejarah mengalahkan rivalnya pabrikan honda. sayangnya pupus, krn dimenangkan oleh anak asuhnya yg lain jorge. jd yamaha harus menunda lagi waktu 2016.

    ini memang murni konspirasi bisa jadi honda memang menaruh pion MM utk menggagalkan kesempatan yamaha yg akan terdompleng jika rosi jurdun 10x..

  24. bagaimanapun kasus ini harus dipecahkan terlebih dahulu sebelum move on, karena telah mencoreng citra kompetisi moto gp itu sendiri.

    saya bukan fans moto gp, tapi saya ga suka liat balapan ternodai “intrik2” ato kosnpirasi semacam ini. Harus ada kejelasan baik dari FIM, Dorna ato pihak terkait lainnya.

  25. Konspirasi atau bukan, kayak orang ngentut…. tanpa suara tapi baunya kemana2 wkwkwkwk… sampai kapan pun nggak bakal ada yang ngaku kalau dia yang ngentut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here