460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

motogpnewlogo

Bro sekalian adalah Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, pak Gatot S. Dewa Broto, memastikan bahwa MotoGP Indonesia Jadi dilakukan di 2017 dengan tempat/ Track Sirkuit International Sentul  . .. Hal ini beliau sampaikan usai melakukan pertemuan dengan pengelola sikuit Sentul, Tinton Soeprapto, di Kantor Kemenpora, Senayan, Rabu hari ini

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop1

440x110 5

Kepada detik, Pak gatot mengatakan Bahwa : “Venue-nya sudah pasti di Sentul. Kami menghormati jika ada daerah lain yang ingin membangun sirkuit, minimal Indonesia punya pilihan jika ingin menggelar balap[an] lagi,”  Patut dicatat oleh ams bro sekalian, bahwa konfirmasi ini berasal dari Internal Kementrain Pemuda dan Oleh raga, sedangkan penentuan waktu penyelenanggaraan ( tanggal dan bulan ) kita masih menunggu hasil dari sidang Umum FIM Di wina yang seharusnya sudah selesai  . . .

sentul-renov-plan

mengenai sentul sendiri, ini jelas Masuk akal, karena boleh dibilang Venue ini adalah yang paling siap . . . sehingga untuk menghadapi time line 2017 yang boleh dibilang tinggal 2 tahun lagi, terasa cukup ngejar . . . tinggal kita lihat nanti, bagaimana progress dari Pembangunannya . . . Semoga lancar

Taufik of BuitenZorg

sumber : http://sport.detik.com/read/2015/11/25/220546/3080664/81/kemenpora-sentul-jadi-sirkuit-motogp-2017

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

31 COMMENTS

  1. hua… ini bisa jadi track favorit ducati nih, secara banyak track lurus…
    klo stoner masih ada pasti bisa jauh gap timenya sama yg 2nd… hehehehehe

  2. Kl d prhatiin ko bntuk circuit’y kyk straples kbuka ya!! Apa ada misteri d balik hal itu (biasa org indo ga jauh dr mistis) 😀

  3. Sirkuit yg tanpa parkir memadai,, yg 2 tribun aja parkir penuh saat gelaran A1,gimana kalau udah 13 tribun seperti yg direncanakan????

  4. untuk infrastruktur,,
    seperti jalanan menuju kesana,,
    transportasi kesana,,
    tempat parkir disana,,
    dirasa perlu dipikirkan jgn cm sekedar sirkuitnya aja,,
    apalagi jalan kesana itu banyak lubang nya ya? cmiiw,,
    kalo team2 motogp dari luar negeri naek pesawat,,
    terus nganter kontainer2 team itu ntar kena macet di tol ga?
    terus tempat jualan makanan,,
    rumah sakit atw dokter yg siap kalo tiba2 ada kecelakaan *amit2..
    dan sebagainya yg belom kepikiran sama saya harus disiapkan dengan baik,, jgn malah malu2in indonesia,, imo cmiiw

  5. waktu kmrn ada event d sentul, om tinton dteng dan secara gamblang di jelaskan bahwa motogp akan dilangsungkan di sirkuit sentul, dan om tinton bilang mulai thn 2016 sirkuit sentul akan di renovasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.