460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

gupita3

Bro sekalian, baru saja melihat interview Khusus ARRC dengan Juara Asia Kelas underbone 130 cc FIM Asia Road racing Championship Musim 2015, Gupita Kresna Wardhana. Gipita Kresna mengawali dengan rasa Syukur ia bisa back to Back menjuarai Kelas underbone 130 cc tahun 2014 dan 2015 ini dan Ketika ditanya bagaimana kelanjutan di Tahun/ Musim mendatang . . . Gupita Kresna menjawab bahwa Tahun depan Ia akan membalap dengan Kawasaki Manual tech di kelas Asia Production 250 mengendarai Kawasaki Ninja 250 tentunya  . ..

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

gupita

Walaupun  DNF di race dua hariini dan hanya memperoleh Podium ke dua di race pertama kemarin , raihan point Gupita Kresna yang 204 tidak dapat dikejar oleh pesaing terdekatnya. Tahun ini kelas AP250 untuk team Kawasaki manual Tech di wakilkan oleh pebalap muda Andi M fadly yang sebentar lagi akan kembali berjuang di race terakhir Musim 2015 kelas AP250 . . . apakah tahun depan Kawasaki manual tech akan menggunakan dua pebalap di Kelas AP250 ? belum tahu juga . . . udah gitu Ahmad Yuhistira santer memang akan membela Astra Honda racung Di Musim 2016 nanti dan ini artinyaakan meninggalkan  seatnya di kelas 600 cc untuk ZX-6R . . . siapakan pengganti Yudhistira di Seat ZX-6R tahun depan ? jelas menarik untuk ditunggu

UB130-race-result

UB130-standing

UB130-standing-team

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

13 COMMENTS

  1. yg mau saya komenin. mekanik nya itu gaya udah engga pas pakek sendal pula. mbok yo pakek sepatu leee le. koyo arek dulen ae… wong arek dulen saiki wes ngetren sepatuan

  2. //nasional.tempo.co/read/news/2015/12/06/058725378/todongkan-senjata-ke-karyawan-ponsel-gm-pelindo-iii-ditahan

    AIR SOFT GUN DILARANG DI INDONESIA!
    Kaca mobil aja iso pecah apalagi jidat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.