460x110-sep

460x110 IWB

banner Yamalube motoGP R

AstraMotor2

Bro sekalian, berikut ini kembali tmcblog rilis berita dari Komunitas kali ini berasal dari  Paguyuban StreetFire Jateng-Jogja (PSJJ)  yang Di akhir tahun 2015 tepatnya pada tanggal 12-13 Desember lalu menggelar peringatan ulang tahun kedua. Kegiatan yang bertajuk “2nd Anniversary PSJJ and Bikers Camp” dilaksanakan di Lapangan Sutopati, Kajoran, Magelang dan dihadiri tak kurang dari 500 anggota komunitas-komunitas Honda CB150R StreetFire.

440x100-dec14

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

Paguyuban StreetFire Jateng-Jogja (PSJJ) adalah suatu wadah bagi klub / komunitas sepeda motor Honda CB150R StreetFire di wilayah provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Berawal dari kesamaan visi dan misi, tercipta suatu ikatan persaudaraan yang kuat di antara klub / komunitas Honda CB150R StreeFire, sehingga akhirnya lahirlah suatu Paguyuban bernama PSJJ yang berdiri di Wonosobo pada tanggal 7 Desember 2013. Saat pertama berdiri PSJJ menaungi 8 klub/komunitas, dan kini di usianya yang kedua sudah ada 24 klub/komunitas yang bergabung bersama dengan PSJJ.

AstraMotor1

“Honda CB150R StreetFire merupakan salah satu produk unggulan Kami untuk bikers yang mendambakan sepeda motor dengan performa terbaik. Pertumbuhan jumlah anggota komunitas yang pesat menjadi salah satu barometer yang menunjukkan bahwa produk Kami mendapat respon positif di kalangan bikers. Kami mengucapkan Selamat Ulang tahun kedua bagi rekan-rekan anggota PSJJ. Semoga PSJJ terus tumbuh dan berkembang serta mampu menjadi ekosistem yang positif untuk anggota komunitas menjalin persaudaraan”, ungkap Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Sesuai dengan judulnya, peringatan ulang tahun kedua PSJJ dilaksanakan dengan konsep bikers camp / kemah bikers. Rangkaian kegiatan dibuka dengan pendirian serentak 25 tenda oleh klub/komunitas anggota PSJJ dan dilanjutkan dengan pertunjukan kesenian tradisional,  seremonial ulang tahun PSJJ kedua, PSJJ Award, hiburan musik, dan pembagian Doorprize.

AstraMotor4

Irfan Rifai, Ketua Umum MAESTRO (Magelang StreetFire Owners) sekaligus panitia pelaksana mengungkapkan bahwa bagi MAESTRO menjadi tuan rumah merupakan sebuah kehormatan. Harapannya kegiatan peringatan ulang tahun kedua ini dapat terus berlanjut dan memberikan semangat bagi anggota PSJJ untuk terus bersinergi dan membangun PSJJ ke arah yang lebih baik.

Sebagai bentuk refleksi perjalanan PSJJ selama dua tahun, menjelang puncak acara dilaksanakan penyalaan serentak 300 “lilin perdamaian” di depan panggung utama. Selain untuk memperkuat rasa persaudaraan, peserta kegiatan juga melakukan doa bersama untuk para sahabat PSJJ yang telah meninggal dunia.

Untuk semakin meningkatkan rasa persaudaraan, di hari kedua peserta bikers camp diajak untuk berperan aktif dalam Bikers Game dan bazaar makanan khas daerah. Sebagai perwujudan kepedulian anggota klub/komunitas terhadap kelestarian lingkungan hidup rangkaian kegiatan ditutup dengan penanaman 100 bibit pohon di sekitar lokasi kegiatan.

“Dua tahun sudah komunitas Honda CB150R StreetFire wilayah Jateng dan DIY berjalan berdampingan dalam naungan PSJJ. Perjalanan PSJJ masih panjang dan Kami harus bahu membahu untuk terus berkarya, tetap solid, dan ‘Manunggaling Paseduluran’ demi keberlanjutan PSJJ”, pungkas Fendy Wijaya, Ketua Umum Paguyuban StreetFire Jateng-Jogja (PSJJ)

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

14 COMMENTS

  1. “Manunggaling Paseduluran” atau “Menyatukan Persaudaraan”.

    Sebuah istilah yang sederhana, sarat makna namun sangat langka. Terlebih lagi untuk keadaan di masa sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.