460x110-sep

460x110 IWB

banner Yamalube motoGP R

CB150R-trackday1

Bro sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer menggelar kegiatan berbagi ilmu balap bertajuk All New Honda CB150R Streetfire Track Day bagi lebih dari 600 bikers Honda dari 20 komunitas Honda CB150R StreetFire dari 7 kota. Track Day ini diusung dengan mengangkat tema ‘Track Sang Penakluk’ selama tiga hari di di Sirkuit Gery Mang, Subang (12/12), Alun-Alun Stabat, Medan (13/12), GOR Ken Arok, Malang (13/12), MPM Safety Riding Course and Learning Center, Surabaya (13/12) Lapangan Parkir Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru (19/12), Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (19/12), dan Lapangan Parkir Bandara Achmad Yani, Semarang (19/12) dengan tujuan agak Para Biker dapat menuangkan wawasan mengenai olahraga balap yang didapatnya ke dalam aktivitas Fun Race dan juga dapat membuktikan langsung performa dari All New Honda CB150R Streetfire

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

Nggak tangung tanggung sob, Pebalap Sekelas Akhmad Jayadi, Syabra Buana, Wawan Hermawan, Fendrik Alam, Ahmad Vhilly, Kevin Parero, dan Muhammad Rofiq diboyong sebagai Coach dalam pelaksanaan coaching clinic balap  All New Honda CB150R Streetfire Track Day untuk memberikan edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking.

CB150R-trackday3

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengungkapkan bahwa “Edukasi ilmu balap dengan menggunakan All New Honda CB150R StreetFire merupakan perpaduan kombinasi yang terbaik dalam beraksi dan mencoba keagresifan sepeda motor secara maksimal. Performa tinggi mesin generasi terbaru All New Honda CB150R StreetFire sangat mendukung kebutuhan para biker di acara ini.

CB150R-trackday2

Dalam menggelar kegiatan All New Honda CB150R Streetfire Track Day ini, AHM bekerja sama dengan 7 jaringan main dealernya, yaitu PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta dan Tangerang), PT Daya Adicipta Mustika (Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta), PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur), CV Indako Trading Co (Sumatera Utara), dan PT Capella Dinamik Nusantara (Riau). [based on Press Release ] Nahhh ini acara Cukup Positif nih, tmcblog dan mungkin juga bro bro sekalian berharap bukan hanya kegiatan yang berhubungan karena adanya perilisan New Product dan atau new Varian Product doang . . . kalo bisa berkesinambungan .. .  Betul nggak sob ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

27 COMMENTS

    • inti acara ini coaching clinic , bukan mau betot2an motor… namun sayang gak bisa praktek langsung , wong track ala kadarnya 🙁

      semoga kedepannya setiap provinsi ada sirkuit balap , supaya bakat2 pebalap muda tersalurkan dengan baik dan bener… bukan jadi pebalap liar..

  1. Clo mau balap ya ikut kejurnass
    Itu baru gentelman…
    Clo sirkuit alun alun karung goni preett,
    Mana bisa buktiin performa maximal motor.
    Apa karna takut ma Mbeking with R15 ya?? Upssss fakta!!!

  2. Ada yg nyebut Mbeking sama R15?
    Buaaahahahahaaaa!
    Itu mah motor betinaaaa…
    Sekali gasruk aja sama CB dan Sonic.
    Coba tuh mbeking main disirkuit tanpa ganti semua jeroan… Berani gak?
    Lha jeroan aslinya kualitas KW10 gitu.
    Ada2 aja nih efbeye
    Btw…Kayaknya para fby demen banget nge-BC disini yaaa…
    Ke blog motogokil tuh sana… Bantah tuh klan vixion ditelanjangi satu persatu dari kasus aki soak sampai ngebul dan mx king yg protol koplingnya.
    Jgn cuma disini debat kusir… Di motogokil tuh biar lbh ilmiah debatnya.
    Gak berani ya? Hahahaaa

  3. ILMU BALAP OPO MAS?? LOWONG MARKIYEM AZA KERJANYA DLOSOR WAE HHHHHH, APA LAGI DIAJARIN AHM , INI MAH BLAJAR TEBAR BROSUR WKKKK

  4. Wak haji tanyaiin dong ke AHM itu CBR K45 lokal yang sekarang kenapa ngak pernah ikut turn kejurnas 150cc di Sentul Besar tapi knapa AHM malah buat OMR balapan di Alun-alun kota kecil pembatas karung goni. Kasihan kan kalau nanti di ganti update New CBR150 lokal K45G tapi CBR lokal yang lamanya semasa hidupnya ngak berani lawan R15 yang sering podium di Sentul Besar saat kejurnas 150cc.

    Apakah karena AHM takut DOHC Superiornya pada kalah telak sama SOHC kalau diadu di Sirkuit??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here