460x110-sep

New iwb-tmc

ACC-Mx-440

jorge-rossi-jarvis

Bro sekalian, line up pebalap Yamaha baik di Team Factory dan Satelit yang dikelola Yamaha Factory Racing boleh dibilang cukup gelap untuk konstelasi MotoGP 2017. Rossi dan Lorenzo akan mengakhiri Kontrak di akhir Musim 2016 dan belum ada tanda tanda perpanjangan, Smith dan Pol Espargaro pun dikabarkan oleh Lin Jarvis tidak akan bersama Yamaha Tech 3 di Musim 2017 nanti . . . Namun selain membicarakan Smith dan Espargaro, kepada sobat tmcblog, manuel Pecino Bos Yamaha Lin Jarvis mengatakan beberapa hal termasuk ketertarikan Yamaha dengan Maveric Vinales dan ALex Rins

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

rins

Ketika ditanya mengenai Alex Rins, Lin Jarvis mengatakan : ” Alex Rins ? Saya pikir adalah keputusan yang baik ia tetap di Moto2 satu tahun lagi, Menurut saya ia adalah pebalap dengan talenta Bagus. Saya melihat ia merupakan Kandidat Yamaha Yang baik utuk masa depan. Ia sangat tertarik dan Kami memantaunya dari Jauh. Sayang sekali sepetti Kau ketahui, Kami nggak memiliki Moto3 dan Moto, jadi kami nggak bisa terlalu dekat dengan pebalap ebalap muda ini. Namun jelas ia merupakan salah satu kandidat kami dan ia sedang mengembangkan pengalamannya. Ia membuat kesalahan tahun lalu, namun ia cepat dan cukup menarik bagi kami

maveric-paddock

Ketika ditanya tentang Maveric Vinales , Lin Jarvis merespons : ” Maveric Vales ? Ia tentu sudah memperoleh sedikit pengalaman di MotoGP. Saya nggak tahu bagaimana kontraknya dengan Suzuki. Saya Pikir Ia telah menandatangani 2 tahun plus 1. Ia akan menjadi senjata bagus di masa depan untuk MotoGP. Jadi ia tentu merupakan ebalap yang menarik bagi Yamaha dan tentunya team MotoGP lainnya

Walaupun belum mengatakan secara leterlek bagaimana upaya Yamaha untuk memperoleh kedua pebalap ini untuk persiapan pasukan di 2017 namun jelas Lin Jarvis benar benar cukup kesengsem sama Rns dan Maveric Vinales. Namun seperti yamg telah ia sebutkan di artikel sebelumnya, sekarang yamaha masih Fokus dengan 4 pebalap line up 2016 walaupun tidak menutup kemungkinan aksi gerilya lobi terus berlangsungĀ  . . .

taufik of BuitenZorg

15 COMMENTS

  1. masalahnya honda juga ngincer mereka berdua buat gantiin pedrosa dimana tahun ini merupakan kesempatan pedrosa direpsol honda dan kebetulan vinales dan rins org spanyol sesuai sama kemauan repsol. dan mereka berdua pernah kerjasama bareng honda entah di moto3 maupun moto2. makanya lin jarvis gak pede tuh deketin pembalap muda karena yamaha gak punya tim dimoto3 dan moto2 wkwkwkwk

  2. Yah sepanyol lagi yak, yudh all spaniard aja dah biar gk ada kesan nasional order lgi. Pembalap itali dan lainya lg pd nyungsep talenta mudanya ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.