460x110-sep

New iwb-tmc

ACC-Mx-440

bike2

Bro sekalian sore ini disiarkan secara Langsung Peresmian team Yamaha Movistar MotoGP 2016 . . . dalam pernyataanya Lin Jarvis Yang diwawancarai oleh Gavin Emmet mengatakan bahwa memang kedua Rider Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo saling berkompetisi memperebutkan tempat terbaik. Dan Keduannya akan melakukan dengan semangat saling menghormati ( respect ) .

440x100

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

jarvis

rossi

Valentino Rossi yang Hadir ke atas podium kedua mengatakan bahwa persiapannya secara umum sama dengan ersiapan menjelang 2015 namun dengan beberapa perbedaan yang menurutnya lebih baik. Target Valentino Rossi adalah bisa menyamakan Level Kompetisi sama seperti tahun 2015 dimana ia bisa sangat kompetitif.

lorenzo

Jorge Lorenzo, Juara Dunia MotoGP 2015 hadir ketiga menjelaskan bahwa momentum dimana ia berfkir bahwa ia akan bisa menggapai juara dunia 2015 yakni ketika ia berada pada point yang dekat dengan Valentino  .. .  Jorge Lorenzo berharap Valentino Rossi akan tetap menjadi kompetitor terbaiknya untuk Menggapai Juara dunia MotoGP 2016 terlebih dengan mesin yang baik.

Mengenai soal perubahan regulasi di 2016 . .  Lorenzo menjelaskan bahwa ia memberikan input kepada para teknisi dan ensinyur bahwa M1 sebenarnya sudah Komplit, namun regulasi seperti Software dan ban mengubah segalanya. Fokus kepada para insinyur menurutnya akan berada pada software

stuji

Ke empat Kouichi Tsuji General Manager MotorSport Yamaha menjelaskan bahwa pada winterbrake . . . untuk Yamaha Factory Racing bukanlah ‘Brake’  .. Melihat perubahan pada ban dan software, Tsuji san mengakui tidak banyak perubahan pada Yamaha M1 dibandingkan model 2015. Menurutnya ini seperti pengulangan kejadian yang lalu dimana pada motoGP terjadi beberapa dinamika pergantian Ban dari multiple brand ke Mono brand . . .

massimo

hand-shake

Massimo Maregali team Director menjelaskan bahwa bahwa target paling dekat adalah untuk memenangkan race mulai dari Race pertama. setelah Maregalli speak . . .dilakukanlah proses launching . . . terlihat dimana Jorge Lorenzo handshake dengan valentino Rossi menandakan Awal Musim Yang positif Buat Yamaha Movistar. lalu dilanjutkan pembukaan kerudung kedua motor . .

launching-movistar

Secara fisik, motor yang di hadirkan terlihat nggak banyak perbedaan dengan saat mereka test di Valencia, fuel cap di belakang merupakan salah satu tandanya untuk mengantisipasi penambahan kapasitas bahan bakar. Saat ditanya Oleh David emmet mengenai persiapan Koichi Tsuji mengenai perubahan seperti one Make Software . . .

M1

Tsuji san menyatakan bahwa tantangannya adalah saat sedikit perubahan dilakukan pada software, maka akan ada perubahan behaviour lain pada motor jadi Teknisi harus melekukan sangathati hati dan itulah kenapa nggak banyak perubahan pada M1.

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

21 COMMENTS

  1. Tetap aja walau sudah jabat tangan tetapi mereka masih belum bicara satu sama lain itu terlihat waktu sesi perkenalan motor baru dan foto2 jadi mereka jabat tangan sebagai sesama pekerja profesional saja , suasana antar mereka masih tetap dingin. . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here