440x100

Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

CBR150R-2016-5

Bro sekalian, Dari awal Launching, AHM sudah memberikan Informasi bahwa New Honda CBR150R model 2016 baru akan diproduksi dan untuk seterusnya didistribusikan pada Bulan Maret 2016. Dan akhirnnya baru awal pekan ini ( pekan ke 3 ) maret 2016 baru terdeteksi kehadiran unit unit distribusi New Honda CBR150R yang diperuntukan bagi para Konsumen di diler diler. Seperti beberapa foto yang tmcblog hadirkan di artikel ini yang merupakan Unit CBR150R dari salah seorang pengunjung tmcblog asal Cirebon . . .

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

cbr150r-vs-r15

spidi-2

Nah Jadi artinya distribusi Februari 2016 yang dikatakan Honda CBR150R (2.666 unit) berhasil mengungguli angka distribusi dari Yamaha R15 (1.135 unit) belum mewakili kompetisi yang sebenarnya antara New Honda CBR150R yang hadir dengan bentuk plus mesin baru dengan facelift Yamaha R15 yang juga sebenarnya baru dilaunching pekan ini. Ya angka distribusi 2.666 itu adalah angka distribusi Honda CBR150R Lokal gen 1

440x100

Yang cukup menarik untuk disimak adalah Honda baru pekan ini (pekan ke 3 Maret 2016)  melakukan distribusi dari All new Honda CBR150R dan Yamaha Juga baru memulai distribusi dari Facelift Yamaha R15 . . . artinya start dari ekduanya boleh dibilang hampir bersamaan, sehingga perbandingan angka distribusi kedepan jelas akan menarik untuk di analisa. walaupun kecil kemungkinan untuk mengungguli angka distribusi dari Varian 150cc Naked Bike . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

45 COMMENTS

    • Wis… Sing ndue duit ndang tuku.. Ra usah kaken omong, nek pengin shock olins tuku R15, nek pengin shock Showa Cbr 150r
      Gitu aja kok repot..

    • Ora nduwe duit sih y sampeyan dadi ora minat.. pan tuku nganggo apa? Duit be langka.. loken pan tuku nganggo godong pisang.. wkwkwkwk.. zlub

    • Sesuai kayak di foto kok gan, malah lumayan gede body nya dibanding yg di foto. Ane udah liat langsung pas soft launching

  1. Ostosmastis bakal da yg bengek numpuk d gudang… Ayo galakkn strategi daur ulang! ?

    Awas d srempang Sisusi loh… Diam2 ganas iku ?

  2. Sing putih cesss….
    Olh g yo Al Kere iki kredit? Ono g yo tenor 10th ssuai kmmpuanq… Cash? Ane kn bkn BOS kyk fb sblh ?

    Gawe ponakn… ?

  3. koq dari bagian awal tanki ke depan kelihatan njendul gitu ya?
    jadi nggak proporsional kelihatannya, terutama karena warna hitam ditambah stiker lightning kuning.
    duh, hanya orang norak yang akan beli warna hitam itu.

  4. Wak emang ada yg beli tampilan doank ya? mesin overstruk. biasanya yg beli cuma liat body itu orang2 yg ga ngerti motor taunya keren beli gitu aja tanpa tau mesin klotok2 overstroke material dikurangi dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.