Blog-460x110_rev

pesta-beat

TMCBlog.com – Bro sekalian adalah Bro arykagusta via twitter memention tmcblog bahwa Honda Jogja punya hajad dengan judul Pesta Beat untuk merayakan 10 Juta Honda Beat. Secara Marketing . .  ini acara akan besar besaran kayaknya sob., selain Masuk Gratis HTM . . juga a akan live streaming oleh Liputan6 Juga akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia Mulai dari Induk di Hartono Mall dan serentak di kota lain seperti Medan, bandung, lampung, semarang, jogja, surabaya , makasar dan kota lain . . . wah ini mah gede gedean, disinyalir ada hidden agenda lain selain cuma sekedar “pesta ”

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Honda-beat-baru-1-tmcblog

Yap tebakan tmcblog memang moment 13 Agustus ini akan diperkuat oleh peluncuran All new Honda beat yang sudah beberapa hari ini mulai di distribusikan oleh ahm dengan cara yang super duper ketat . .  terlebih lagi ini pun Klop dengan informasi bahwa Zona Meah ( red Zone ) dari Plant Produksi Honda Beat di Plant 3 berlangsung 27 Juli sampai 13 Agustus 2016 . . . nahhh udah semakin jelas

Nahhh jam nya pun sudah di mention sama Honda Jogja bro . . jam 3 niiih . ..  jadi makin kepo nih . ..  apakah New Honda beat akan punya update fisik seheboh acaranya nanti ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

15 COMMENTS

  1. ga kyk biasanya byk printilan…
    cm velg model pcx n isu 125cc..bnr2 rapet bgt neh!! wak hajipun cm bikin gbr anak tk , lampu dpn n speedometer!

    weleh..weleh…..

  2. Di agendanya hartono mall, tulisannya hanya astra honda. Kirain cbr250rr krn yg lg santer beritanya itu. Ternyata honda beat. Gpp sih, tp cbrnya dibawa ga ya?

  3. Mulutmu berbusa, darahmu busuk. Apa yg kau makan tiap hari nak, sampah kah? Tobatlah selagi kau masih hidup!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here